Service Printer di Pekanbaru

Tempat Service Printer di Pekanbaru Terbaik & Terlengkap 2021

Asus ROG Strix G15

Apakah kamu mencari tempat service printer di Pekanbaru? Maka jawabannya ada di JMTech.id saja. Selain menjual berbagai macam laptop dan komputer, JMTech.id juga menerima perbaikan untuk jenis – jenis printer yang paling banyak digunkaan saat ini, seperti canon, brother, hp, dan lainnya.

Kerusakan terhadap printer yang sering kita gunakan memang membuat kita merasa kesal, apalagi rusaknya ketika lagi sedang dibutuhkannya. Ingin print tugas, ingin print laporan, ataupun ingin print hal penting lainnya. Untuk itu, agar printer yang rusat tadi bisa digunakan kembali maka perlu dibawa ke tempat service ataupun reparasai.

Ada banyak sekali tempat service printer di Pekanbaru yang bisa rekan – rekan datangi, tetapi kali ini kami tetap merekomendasikan untuk memperbaikinya hanya di JMTech.id saja. Berikut beberapa alasan mengapa kamu harus menggunakan jasa dan layanan dari JMTech.id.

Baca juga : Jual Laptop ASUS di Pekanbaru

Tempat Service Berpengalaman

JMTech.id merupakan tempat service untuk printer, laptop, maupun komputer yang sudah berpengalaman. Dikerjakan oleh mekanik profesional yang sudah faham benar dengan kerusakan – kerusakan yang terjadi pada printer, laptop, maupun komputer kamu.

So, tidak perlu diragukan lagi keahlian yang dimiliki oleh mekanik – mekanik yang ada di JMTech.id. Langsung saja kontak Admin kami untuk melakukan perbaik terhadap printer kamu yang perlu di service.

Service Center Resmi

JMTech.id juga merupakan service center resmi untuk berbagai macam merk seperti ASUS, Lenovo, Brother, Canon, HP, Axioo, dan Zyrex. Silahkan bagi rekan – rekan yang memiliki produk – produk dengan merk tersebut dan butuh klaim garansi bisa langsung ke toko offline kami yang ber alamatkan di Jl. Tuanku Tambusai No.73, Kp. Tengah, Kec. Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau.

Baca juga : Jual Laptop Lenovo di Pekanbaru

Lokasi Mudah Dijangkau

Lokasinya yang mudah dijangkau di tengah kota, membuat toko komputer JMTech.id merupakan toko komputer terdekat dari lokasi – lokasi penting di Pekanbaru seperti perkantoran dinas, pusat pertokoan dan lainnya. Jadi, bagi rekan – rekan yang ingin datang langsung ke lokasi toko offline bisa langsung datang saja. Jika masih belum mengetahui lokasinya dimana, bisa mengikuti maps di bawah ini.

Kontak JMTech.id

Kamu mau memperbaiki printer kamu yang sedang bermasalah? Langsung saja kontak Admin JMTech.id di HP/WA : HP/WA : 0822 8300 2500. Atau bisa dengan klik tombol chat WA di bawah ini untuk mulai ngobrol dengan Admin kami.

Demikian informasi seputar tempat service printer di Pekanbaru yang dapat kami rekomendasikan. Jangan ragu lagi untuk memperbaiki printer kamu yang rusak hanya di JMTech.id saja. Terima kasih.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment