Lenovo Ideapad 320-14ISK

Harga Laptop Lenovo Core i5 Termurah

Asus ROG Strix G15

Menemukan harga laptop lenovo core i5 dengan biaya yang murah memang bisa dikatakan tidak mudah. Anda perlu menemukan toko komputer yang tepat agar tidak salah melakukan pembelian. Selain faktor toko, Anda juga perlu memahami seri laptop Lenovo dan juga spesifikasinya agar menemukan harga yang tepat di kantong. Apa sajakah seri  laptop lenovo core i5 yang harganya murah?

Lenovo Ideapad Z580

Lenovo Ideapad Z580
Lenovo Ideapad Z580

Lenovo ideapad Z580 jelas merupakan laptop yang bagus dengan konfigurasi yang kuat. Daya tarik utama dari laptopp core i5 satu ini adalah memiliki penutup logam yang sangat indah sehingga memberikan tampilan yang luar biasa pada laptop.

Lenovo selalu menghadirkan seri laptop yang bagus dengan gaya dan tekstur yang berbeda. Lenovo idepad Z580 memiliki banyak fitur dan kemampuan perangkat keras, yang menjadikanya pilihan terbaik.

Lenovo  Z580 memiliki layar resolusi HD 1366 yang dapat memberikan kualitas tinggi, dan ukuran layar 15,6 inci mendukung resolusi untuk menghadirkan kualitas terbaik. Jenis layar di sini adalah Active Matrix TFT LCD Display.

Tingkat kinerja Z580 tidak akan mengecewakan Anda karena memberikan kinerja yang luar biasa. Prosesor yang disematkan adalah prosesor Intel generasi ke-3 Ivy Bridge dalam jenis dan teknologi, model prosesor adalah Intel Core i5 -3210M, dengan kecepatan 2.5GHz yang memberikan kinerja multi tasking yang hebat.

Baca juga : Harga Laptop Lenovo Core i3

RAM sebesar 6 GB sangat memadai dengan fitur prosesor yang disebutkan di atas, dan Intel HD 4000 GPU memberikan kinerja grafis yang luar biasa juga, dan datang ke penyimpanan, Z580 memiliki Hard Disk 750 GB. semua kemampuan perangkat keras ini membuat kinerja menjadi puncak penghargaan tertinggi. Harga yang ditawarkan dari laptop Lenovo seri ini adalah  7 jutaan.

Lenovo IdeaPad 320 14IKBN

Lenovo IdeaPad 320 14IKBN
Lenovo IdeaPad 320 14IKBN

Lenovo IdeaPad 320 memilliki casing tipis dan ringan, Full HD dan dengan runtime baterai yang layak, pendinginan pasif. Lenovo IdeaPad 320 dilengkapi dengan prosesor 5-coreyang  cepat, layar matte, resolusi 1080p, touchpad nyaman, SSD bagus, Nvidia GeForce MX150 dengan VRAM 4 GB, AC Wi-Fi, solid state drive, USB Type-C, operasi senyap, AC nirkabel

Dengan drive SSD, maka laptop Lenovo IdeaPad 320-14IKBN akan melakukan boot dalam waktu sekitar 15 detik saja. Prosesor Intel Core i5 cocok untuk multitasking. Dengan koneksi USB-C, Anda dapat mentransfer file besar dalam beberapa detik.

Gunakan Lenovo Ideapad 320 di rumah atau di kantor, untuk menganalisis angka di lembar Anda dan mengedit foto. Multitasking bukan masalah untuk prosesor Core i5, jadi Anda dapat mendengarkan musik favorit Anda dan memperbarui situs web Anda, saat Anda sedang mengerjakan gambar untuk presentasi. Ingin membawa proyek Anda, atau membaginya dengan kolega Anda?

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X453M

Port USB-C memungkinkan Anda untuk mentransfer file besar ke perangkat eksternal dalam beberapa detik. Dengan ukuran 14 inci, Anda dapat dengan mudah meletakkan Ideapad di tas Anda dan membawanya ke mana saja. Harga laptop lenovo core i5 seri ini adalah 7 juta.

Lenovo Ideapad 320-14ISK

Lenovo Ideapad 320-14ISK
Lenovo Ideapad 320-14ISK

Lenovo Ideapad 320-14ISK adalah salah satu laptop yang cocok digunakan di rumah dan di kantor untuk mengirim email, menjelajahi internet, dan memformat dokumen Office. Laptop dengan ukuran 14 inci ini dan sangat bagus untuk digunakan bekerja karena drive SSD melakukan booting dalam waktu kurang dari 15 detik.

Lenovo Ideapad 320-14ISK juga bagus untuk mentransfer file besar dengan cepat, seperti film atau foto resolusi tinggi, menggunakan port USB-C. Apakah  Anda bekerja dengan fokus atau menonton serial favorit Anda, dan tidak suka terganggu?

Layar Full HD anti-silau memastikan Anda tidak akan terganggu oleh sinar matahari setiap kali matahari menyinari jendela Anda di layar Anda. Harga yang ditawarkan dari laptop Lenovo seri ini adalah  Rp. 5.560.000.

Anda bisa dapatkan harga laptop lenovo core i5 termurah hanya di Jaya Mesin. Mau beli perlengkapan elektronik yang murah dan berkualitas? Ke Jaya Mesin saja!

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment