Spesifikasi Redmi Note 10S

Spesifikasi Redmi Note 10S yang Mesti Diketahui Calon Pembeli

Asus ROG Strix G15

Xiaomi yang merupakan salah satu perusahaan pembuat smartphone terlaris di Indonesia, berusaha menghasilkan produk terbaru bagi pengguna setianya. Salah satu produk baru yang diluncurkan oleh Xiaomi tersebut adalah seri Redmi Note 10S pada bulan juni tahun 2021. Lantas, apakah spesifikasi Redmi note 10s? Inilah informasi lengkapnya!

Spesifikasi Desain Layar Redmi Note 10S

Smartphone Redmi Note 10S memiliki desain layar yang sangat lebar, yaitu jenis layar super AMOLED yang berukuran sekitar 6,43 Inchi. Kelebihan itu, membuat Redmi Note 10 S dapat menghasilkan ketajaman gambar berdefinisi tinggi berukuran 2400×1080 piksel. Sehingga, membuat pengguna Redmi Note 10S merasa nyaman saat bermain game dan menonton film.

Kemudian, Redmi Note 10S memiliki berbagai fitur menarik yang diperuntukkan bagi pengguna berupa penyensoran cahaya ambien dengan kemiringan 360 derajat. Fitur ini berfungsi untuk membuat penyesuaian cahaya. Tujuannya, agar pencahayaan tidak terlalu terang saat membaca artikel atau buku elektronik. Selanjutnya, ada pula penggunaan sinar biru yang rendah untuk mengurangi radiasi.

Sistem Prosesor Dan Sistem Operasional Ponsel Pintar Redmi Note 10S

Ponsel Pintar Redmi Note 10S dilengkapi dengan sistem prosesor yang mumpuni . Sebab, Readmi 10s sudah dibekali prosesor  Mediatek Hello seri G95 yang memiliki kekuatan total prosesor oktacore sebesar 20,2 Gigahertz serta, mengunakan sistem operasi android versi 11 atau Miui versi 12,5.

Sementara itu, untuk menunjang performa ponsel Redmi 10S memberikan 2 pilihan kapasitas Ram yang berbeda yaitu Ram berkapasitas 6GB dan ram 8GB. Lalu, Redmi Note 10S mempunyai muatan penyimpanan berkas sebanyak 64GB dan 128GB. Hal itu membuat calon pembeli dapat memilih Redmi Note 10S sesuai kebutuhan masing-masing.

Spesifikasi Kamera Smartphone Redmi Note 10S

Berikutnya, spesifikasi Redmi Note 10S yang tidak kalah menarik untuk dibahas adalah pada bagian kamera smartphone. Jenis kamera yang terdapat di Redmi Note  10S yakni front camera sebesar 13 Megapixel. Selain itu, ada pula 4 jenis rear camera sebesar 64 Mega Piksel pada kamera inti, serta ada juga kamera ultra lebar sejumlah 8 Mega Pixel.

Kemudian, ponsel Redmi Note 10S juga dibekali macro camera dan kamera jenis penyensoran dalam yang memiliki resolusi 2 Mega Piksel. Fasilitas kamera yang ada di dalam ponsel Redmi Note 10S ini, tentu dapat memanjakan penggunanya yang memiliki hobi fotografi.  Sehingga, membuat pengguna merasa senang berfoto menggunakan HP Redmi Note 10S

Sistem Pengaman Handphone Redmi Note 10S

Selain faktor performa dari sebuah handphone, maka sangat  penting bagi pengguna mengetahui lebih lengkap mengenai sistem pengamanan data atau privasinya. Hal itu pula yang membuat Redmi membangun sistem pengamanan terbaik yakni penyensoran finger print yang terletak pada sisi sebelah kanan. Namun, bukan cuma itu,  Redme Note 10S juga dilengkapi penyesoran muka artifisial yang semakin canggih.

Spesifikasi Kekuatan Baterai dan harga penjualan Ponsel Redmi Note 10S

Ponsel Redmi Note 10S mempunyai kapasitas baterai yang sangat kuat. Alasannya, karena Readmi Note 10S sudah dilengkapi oleh baterai yang besar yaitu baterai dengan muatan daya 5000MaH. Berikutnya, jika pengguna ingin mengisi ulang baterai, maka pengguna akan mendapatkan fast charger yang memiliki daya listrik sebesar 33 Watt.

Hal itu membuat pengguna tidak perlu menunggu lama sampai pengisian baterai selesai. Sehingga, membuat pemilik ponsel Redmi Note 10S merasa nyaman dalam beratifitas.  Terlebih lagi, pengisian daya di ponsel canggih produksi vendor Redmi ini hanya butuh durasi selama satu jam lebih lima puluh lima menit saja.

Kemudian, apabila masyarakat ingin merasakan spesifikasi Redmi Note 10S di atas, maka n harus menyiapkan dana sebesar 2,8 jutaan untuk Redmi Note 10S  6GB. Sementara itu, untuk calon konsumen yang menginginkan HP Redmi Note 10S dengan Ram 8GB bisa membelinya seharga 3,2 juta saja. Harga yang disebutkan cukup terjangkau bagi orang yang memiliki pendapatan yang tidak terlalu besar.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment