Review HP ENVY 13-BA1033TX

Review HP ENVY 13-BA1033TX, Laptop Yang Paling Ringan

Asus ROG Strix G15

Review Hp ENVY 13-BA1033TX ini bisa anda dapatkan di channel youtube jmtech ID ataupun situs lainnya yang bisa anda buka. Jika dilihat dari namanya saja anda akan tahu bahwa laptop dari brand hp ini mengeluarkan laptop dengan desain terbaru. Envy sendiri memiliki arti iri. Jadi apakah laptop ini akan membuat iri pengguna lainnya.

Hp ENVY 13-BA1033TX ini memiliki desain yang paling ringan diantara laptop yang ada. Bart yang dimiliki hanya 1,2 kilogram aja. Jika pada umumnya laptop beratnya 1.3 kilogram lebih. Ini memang laptop keluaran terbaru dan teringan yang pernah ada.

Hp ENVY 13-BA1033TX merupakan laptop premium dengan logo yang berbeda dari desain sebelumnya. Warna yang disedikana metalic atau silver membuat anda nyaman membawanya karena desain yang modis. Laptop ini juga sangat khusus digunakan untuk anda yang suka bergaya dengan teknologi.

Selain itu Review Hp ENVY 13-BA1033TX yang membuat fitur lebih Bagus lagi adalah keyboard yang dimiliki nyaman dan empuk digunakan untuk mengetik. Jadi bagi anda yang sering bekerja dengan ketik mengetik bisa menggunakan Hp ENVY 13-BA1033TX. Selain itu Hp ENVY 13-BA1033TX juga nyaman digunakan dalam jangka waktu lama. Mata tidak akan mudah lelah.

Baca juga : Review Asus E410ma

Harga Hp ENVY 13-BA1033TX

Harga dari Hp ENVY 13-BA1033TX berkisar sampai 21 jutaan. Harga yang lumayan fantastis bukan. Karena bodinya yang sangat ringan ini anda juga akan membayar dengan harga yang mahal. Sesuai dengan produk yang dibeli ada harga ada kualitas. Harga tersebut suatu saat bisa berubah sesuai dengan kebijakan yang berwenang.

Spesifikasi Hp ENVY 13-BA1033TX

  • Operasi system yang digunakan yaitu windows 10 home + OHS 2019 teknologi canggih yang sekarang digunakan.
  • Processor yang digunakan intel core i7 akan membuat pekerjaan anda jauh lebih ringan dan cepat. Sehingga pekerjaan akan mudah terealisasi tepat waktu.
  • Ukuran layar yang dimiliki 13.3 inchi, ukuran yang mana jarang digunakan untuk jenis hp ataupun notebook. Oleh karena itu laptop ini dikatakan sebagai laptop paling ringan yang perna anda. Karena ringan inilah laptop ini cocok dibawa kemana saja dan digunakan dimana saja.
  • Penyimpanan yang dimiliki sudah mencapai 16 GB DDR4 yang bisa anda gunakan untuk menyimpan banyak video dan file penting lainnya sesuai dengan kebutuhan.
  • Kamera yang digunakan sudah tergolong HD yang akan menghasilkan gambar yang jernih dan jelas serta akurat
  • Audio yang dimiliki ini menggunakan audio boost. Inilah keunggulan lainnya yang dimiliki oleh Hp ENVY 13-BA1033TX.
  • Baterai yang dimiliki sudah mencapai 4 cell. Kekuatan baterai tersebut bisa bertahan sampai 10 jam lebih. Dengan demi anakan mempermudah anda untuk menyelesaikan pekerjaan
  • Konektivitas yang dimiliki yaitu wifi dan bluetooth
  • Terdapat USB 3.1 Gen 1 Type C

Baca juga : Review Laptop Lenovo Flex 5

Bagaimana dengan review yang sudah dijelaskan sebelumnya? Apakah anda tertarik untuk memilikinya? Untuk bisa memiliki Hp ENVY 13-BA1033TX anda tidak perlu jauh-jauh dari dalam rumah. Ingat sekarang sedang masa pandemi. Jadi jangan terlalu sering keluar rumah.

Hp ENVY 13-BA1033TX bisa anda pesan di tokopedia jmtech id atau mengunjungi website resmi kami di https://www.jmtech.id. Kami memiliki produk gadget yang kekinian dengan fitur dan teknologi terbaru. Selain laptop anda bisa juga memesan smartphone lewat jmtech. Nikmati belanja online tanpa ribet dengan banyak promo menarik yang bisa anda dapatkan.

Berikut video review dari Youtube JMTech ID. Silahkan di tonton untuk video reviewnya ya.

Review Hp ENVY 13-BA1033TX akan memberikan gambaran sebelum anda membeli produk tersebut. Agar tidak ribet dan capek keluar rumah apalagi sedang maa pandemi akan akan dipermudah dengan memesan produk tersebut di jmtech id. Selain harga yang terjangkau produknya juga berkualitas.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment