Review Realme Narzo 20 Pro

Review Realme Narzo 20 Pro, Smartphone Berkualitas Harga Terjangkau

Asus ROG Strix G15

Review Realme Narzo 20 Pro yang akan dipaparkan selanjutnya akan memberikan gambaran umumnya. Realme Narzo 20 Pro  memiliki desain luar atau casing dengan perpaduan antara putih, biru dan hijau. Ketika dilihat dari casing belakangnya akan terbentuk huruf v ketika terkena cahaya. Untuk membuat tampilan sedemikian itu membutuhkan 8 kali pemrosesan.

Selain itu pada casing belakangnya juga seperti dilengkapi kaca karena terlihat mengkilap dan glamor. Desain yang elegan dan dinamis bukan. Cocok untuk anda yang senang dengan teknologi dan fitur yang modern. Kembali ke layar yang ditampilkan terlihat warnanya lembut dan enak dilihat.

Realme Narzo 20 Pro memiliki daya baterai yang cukup tinggi. Hanya dengan sekali isi ulang bisa anda gunakan selama berhari-hari. Tapi dengan syarat penggunaan normal. Dengan kekuatan baterai sedemikian rupa smartphone jenis ini juga cocok untuk anda yang suka games. Apalagi penyimpanan yang ditawarkan cukup besar.

Selanjutnya berpindah Review Realme Narzo 20 Pro ke keamanan yang dimiliki oleh Realme Narzo 20 Pro. Fitur fingerprint yang digunakan tidak lagi di depan atau dibelakang tapi ada disamping kanan dekat dengan tombol power. Memiliki diameter 2,4 milimeter dalam sekali tekan anda sudah bisa membukanya. Hal tersebut dikarenakan finger print yang dimiliki menggunakan sensor kuat.

Baca juga : Review HP ENVY 13-BA1033TX

Walaupun hanya sekali tekan tapi anda tidak perlu khawatir dikarenakan sudah mencukupi keamanan yang diberikan. Untuk lebih jelasnya anda bisa membaca pada sub judul berikutnya.

Harga Realme Narzo 20 Pro

Realme Narzo 20 Pro memiliki harga yang cukup fantastis dibandingkan dengan fitur yang anda miliki. Cukup dengan harga 3 jutaan anda sudah bisa mendapatkan berbagai fitur yang elegan dan spektakuler. Warna yang diberikan juga glamor dengan lapisan seperti kaca.

Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro

  • Realme Narzo 20 Pro menggunakan Helio G95 Gaming Processor dengan CPU octa-core yang membuat smartphone memiliki kecepatan dalam mengakses berbagai aplikasi.
  • Baterai yang digunakan 4500mah dengan 65W superDat Charge yang bisa mengisi ulang 100 persen selama 38 menit. Cepat sekali bukan? Daya baterai juga bisa digunakan beberapa hari dengan penggunaan normal.
  • Ukuran layarnya 6,5 inchi dengan ultra Smooth Display
  • Kamera belakang memanjang dengan ukuran 48 Megapixel yang dapat membuat anda menjelajahi dunia mikro. Sedangkan ukuran kamera depannya 16 Megapixel dengan mode beauty dan cocok digunakan untuk selfie.
  • Beberapa fungsi fitografi yang disediakan salah satunya yaitu super nightscape yang bisa memberikan kesan malam padahal yang dipotret masih dalam keadaan siang.
  • Penyimpanan yang digunakan 8 Gb Dan 128 GB yang cocok anda gunakan untuk menyimpan game dengan kapasitas yang besar.

Realme Narzo 20 Pro bisa anda dapatkan dengan mudah dengan memesannya di JMtech Id. Salah satu toko online yang memiliki banyak promo menarik pastinya. Selain itu toko kami juga menyediakan berbagai varian teknologi terbaru dan terkini. Tentunya akan membuat anda semakin modis dengan tampilan gadget kekinian.

Baca juga : Review Asus E410ma

Selain menjual gadget JMtech ID Menyediakan berbagai seri laptop terbaru. Pastinya teknologi dan fitur yang disediakan tidak membuat anda menjadi kecewa. Anda bisa memesannya lewat tokopedia di JMTech ID atau di website resmi kami pada https://www.jmtech.id.

Simak video review dari Realme Narzo 20 Pro di Channel JMTech ID.

Review Realme Narzo 20 Pro sudah memberikan informasi. Berbagai fitur games dan kamera 48 Megapixel membuat anda bisa melihat dunia mikro sampai 4 centimeter. Menarik bukan. Jika anda tertarik dan ingin membelinya tidak usah khawatir pelagis sekarang lagi mas pandemi. Cukup di JM Tech Id saja. Semua belanja gadget dan laptop di toko komputer pekanbaru terpenuhi.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment