Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Harga dan Spesifikasi Redmi 9C

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi Redmi 9C – Siapa yang tak kenal dengan produk handphone yang satu ini. Maklum saja, dimana-mana produk besutan Xiaomi selalu berhasil merajai pasar telepon genggam baik offline maupun online. Tidak terkecuali saat ini di banyak toko laptop Pekanbaru rupanya para pelanggan berusaha mendapatkan informasi tentang produk tersebut.

Salah satunya yaitu harga dan spesifikasi Redmi 9C. Banyak pelanggan percaya bahwa produk ini merupakan produk dengan spesifikasi menarik namun harganya sangat terjangkau bila dibandingkan dengan merek lain yang sejenis.

Bila penasaran seperti apa informasi tentang spesifikasi Xiaomi Redmi 9C termasuk berapa harga yang dibandrol oleh sebagian besar toko komputer Pekanbaru yang menjualnya, yuk simak informasinya berikut di bawah ini.

Spesifikasi Redmi 9C

Sudah bukan rahasia atau hal baru lagi bahwa Xiaomi selalu sukses menempatkan produk-produknya di jajaran produk lain di pasar handphone Indonesia. Sama halnya dengan keluaran yang terbaru ini, Xiaomi Redmi 9C.

Baca juga : Black Shark 3

Sebagai produk yang dikenal sebagai handphone entry-level, ternyata ada banyak spesifikasi menarik yang bisa didapatkan jika memilih untuk membeli produk tersebut.

Apalagi kabarnya memang memiliki harga yang cukup terjangkau, sehingga menarik untuk dipertimbangkan. Di antara spesifikasi tersebut beberapa spesifikasi unggulan dari Xiaomi Redmi 9C adalah sebagai berikut.

  • Baterai dengan kapasitas 5000 mAh yang disebut bisa bertaham selama 10 jam untuk bermain game, 32 jam untuk menelepon, dan 167 jam untuk mendengarkan music. Wah, menarik sekali bagi yang menyukai baterai dengan kapasitas tahan lama.
  • Kapasitas layar 6.53 inchi yang didukung oleh resolusi tampilan full HD plus.
  • Memiliki kamera dengan kapasitas 5MP untuk berfoto selfie ditambah dengan kamera utama 13MP, kamera makro 2MP dan kamera depth sensor 2MP. Seluruhnya memiliki teknologi LED flash untuk hasil foto yang lebih baik.
  • Untuk prosesor didukung oleh teknologi SOC Helio G35 dengan menggunakan Hyper Engine untuk performa bermain game yang lebih lancar.
  • Terdiri dari dua varian RAM dan storage, mulai dari 3GB/32GB dan 4GB/64GB. Dilengkapi pula dengan slot micro SD untuk tambahan memori.
  • Tersedia dalam tiga warna menarik yaitu Midnight Grey, Sunrise Orange dan Twilight Blue.

Baca juga : ASUS ROG Phone 3

Harga Redmi 9C

Salah satu hal yang menakjubkan dari produk besutan Xiaomi ini sudah tentu adalah harga jualnya. Dengan spesifikasi menarik yang disebutkan di atas, rupanya tidak perlu mengeluarkan dana yang besar untuk mendapatkannya. Padahal bisa dibilang produk ini memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni.

Namun banyak para pelanggan toko laptop Pekanbaru merasa terkejut saat mengetahui bahwa produk besutan Xiaomi ini ternyata hanya dijual seharga kurang lebih sejutaan saja. Tidak heran jika banyak yang berkata bahwa Redmi 9C sebenarnya merupakan salah satu produk entry-level untuk kalangan ke bawah. Sehingga jika ingin mendapatkan produk yang cukup mumpuni tidak perlu mengeluarkan dana yang terlalu mahal untuk memperolehnya.

Itulah sekilas informasi mengenai harga dan spesifikasi Redmi 9C. Bagi yang berada di kawasan kota Pekanbaru, segera saja meluncur ke toko laptop Pekanbaru langganan. Siapa tahu produk ini sudah dapat dibeli di konter-konter tersebut. Jika takut untuk bepergian ke mana-mana tidak perlu khawatir.

Ada pula beberapa toko komputer Pekanbaru yang menawarkan penjualan dengan sistem online. Sehingga bila ingin segera mendapatkan handphone Xiamo Redmi 9C ini cukup transfer sesuai arahan, maka dalam waktu singkat produk akan segera dikirim menuju rumah kalian dengan selamat. Praktis dan mudah bukan?

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment