Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20

Asus ROG Strix G15

Samsung Galaxy S20 – Sebagian besar masyarakat Indonesia tentu tidak meragukan kemampuan yang ditawarkan oleh handphone Samsung Galaxy S20. Sebagai salah satu handphone incaran sejuta umat, produk ini memang menawarkan berbagai macam kelebihan yang menarik.

Tak heran jika saat ini ada banyak pelanggan toko laptop Pekanbaru yang ingin mendapatkan produk tersebut dengan segera. Selain spesifikasi yang menarik, harganya juga masih bisa dijangkau oleh beberapa kalangan. Bila penasaran dengan informasi harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S20, coba luangkan waktu untuk melihat beberapa informasi menarik berikut ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S20

Tentu saja kebanyakan calon pengguna akan berfokus pada kelebihan fitur apa saja yang dimiliki oleh handphone Samsung Galaxy S20. Bagi yang telah lama menggunakan produk besutan Samsung tipe Galaxy ini pasti sudah paham benar bagaimana performa produk tersebut.

Baik sekedar untuk alat komunikasi, ataupun untuk melaksanakan aktivitas lainnya. Termasuk melakukan video call, berselancar di dunia maya, menggunakan media sosial, hingga asyik bermain game secara online.

Baca juga : Redmi 9C

Oleh sebab itu tak heran jika memang spesifikasi dan fitur yang diberikan oleh Samsung Galaxy S20 bisa dikatakan cukup keren dan hebat. Berdasarkan informasi dari salah satu toko laptop Pekanbaru, beberapa fitur andalan dari produk yang satu ini meliputi sebagai berikut:

  • Ukurang layar yang cukup besar hingga mencapai 6.2inch untuk kenyamanan dalam menggunakan gadget selama berjam-jam.
  • Resolusi layar mencapai 3200 x 1440 pixels dengan kedalaman pixels mencapai 563 ppi.
  • Resolusi kamera yang super hebat dengan kapasitas 12MP plus 12MP dan 64MP. Sehingga menghasilkan jepretan gambar yang cukup jernih. Ditambah lagi kapasitas kamera depan yang mencapai 10MP untuk melakukan foto selfie.
  • Kapasitas baterai hingga mencapai 4000mAh yang bisa digunakan untuk segala macam aktivitas selama berjam-jam, bahkan hingga seharian penuh tanpa harus berulang kali melakukan pengisian daya.
  • Kapasitas RAM mencapai 8GB dengan storage hingga 128GB sehingga memuat banyak aplikasi dan termasuk menyimpan berbagai macam file.
  • Menggunakan prosesor ini octa core dengan sistem operasi Android.
  • Sistem koneksi dapat menggunakan Bluetooth dan USB Type C.

Baca juga : Black Shark 3

Harga Samsung Galaxy S20

Hal lain yang biasanya ingin diketahui oleh calon pembeli yaitu tentang harga jual yang ditawarkan. Tidak bisa dipungkiri dalam memilih sebuah produk, tentu kesanggupan biaya merupakan hal penting yang harus dipertimbangkan. Supaya tidak sampai memaksakan diri untuk mendapatkan sebuah produk tertentu.

Sama halnya saat berminat untuk membeli handphone Samsung Galaxy S20. Perlu diketahui bahwa di beberapa toko laptop Pekanbaru, handphone ini dijual mulai dari kisaran harga 11 juta rupiah hingga mencapai 25 juta rupiah. Tergantung dari besarnya memori yang dipilih oleh para pengguna. Oleh sebab itu sebaiknya siapkan sejumlah dana yang sesuai, supaya gadget idaman yang satu ini bisa segera dimiliki.

Itulah sekilas informasi tentang harga dan spesifikasi Samsung Galaxy S20. Bila ingin mendapatkan harga yang lebih murah, sebaiknya cobalah untuk mencari informasi lebih lanjut pada beberapa toko laptop Pekanbaru langganan. Tentu bisa jadi ada diskon dan promo menarik yang sayang untuk dilewatkan.

Jika tidak punya waktu untuk belanja offline, coba saja untuk berbelanja online di salah satu toko komputer Pekanbaru. Selain lebih praktis dan lebih efisien, biasanya belanja dengan sistem online bisa memperoleh harga yang paling bersahabat. Sehingga dana mencukupi dan gadget idaman segera ada di genggaman tangan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment