Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

Harga dan Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

Asus ROG Strix G15

ASUS ROG Phone 3 – Bermain game tentu asyik dan menyenangkan. Tak heran jika ada banyak yang tertarik untuk membeli handphone gaming terbaru demi memuaskan keinginan bermain game secara online. Sama halnya masyarakat di seputar Pekanbaru yang memburu handphone gaming terbaik di beberapa toko laptop Pekanbaru.

Salah satunya banyak yang mencari tahu bagaimana harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 3 di toko komputer Pekanbaru favorit mereka. Supaya mendapatkan informasi yang lebih jelas, berikut ini beberapa penjelasan lebih lanjut tentang harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 3.

Spesifikasi ASUS ROG Phone 3

Salah satu poin penting yang banyak ditanyakan oleh para pengguna yaitu bagaimana dengan spesifikasi teknik yang dimiliki oleh produk incaran mereka. Terutama saat mengunjungi beberapa toko laptop Pekanbaru yang menyediakan beberapa produk tersebut. Contohnya handphone gaming besutan ASUS tersebut. Secara umum produk yang satu ini memiliki spesifikasi menarik sebagai berikut:

  • Full view display dengan tampilan menarik yang membuat para pemain game online merasa nyaman menatap layar selama berjam-jam.
  • Memiliki dimensi berukuran 171mm x 78mm x 9.9mm dengan total berat kurang lebih sekitar 240gr.
  • Memiliki beberapa aksesoris tambahan untuk bermain game seperti misalnya aero cooler, lightning armor case, dan beberapa fitur tambahan aksesoris lainnya.
  • Dibesut dengan prosesor canggih Qualcomm SM8250 Snapdragon 865+ yang menggunakan sistem opreasi Android 10 dan user interface ROG UI5+. Sehingga dijamin performanya luar biasa untuk menjalankan permainan online secara terus menerus.
  • Tersedia bebreapa pilihan memori mulai dari sebesar 128GB hingga 16GB RAM. Sehingga tidak perlu takut kehabisan memori saat bermain game.
  • Dilengkapi pula dengan kamera 24 MP untuk selfie maupun melakukan aktivitas komunikasi yang lainnya misalnya video call.

Baca juga : ASUS Notebook B9440FA

Harga ASUS ROG Phone 3

Bukan hanya masalah spesifikasi saja yang menjadi pertanyaan besar bagi mereka yang tertarik untuk memiliki produk tersebut. Tetapi masalah harga juga sering kali menjadi salah satu pertimbangan saat ingin mendapatkan produk impian. Salah satunya yaitu produk ASUS ROG Phone 3 ini.

Kabarnya di beberapa toko komputer Pekanbaru, produk ini dijual seharga kurang lebih mulai dari 9 juta rupiah dan bahkan bisa mencapai hingga sekitar 17 juta rupiah. Sehingga bisa dibilang produk ini sebagai salah satu handphone dengan nilai jual yang cukup tinggi.

Meskipun demikian tentu saja harga yang ditawarkan sesuai dengan spesifikasi yang bisa diterima oleh para penggunannya nanti. Sehingga walaupun memang jauh lebih mahal dari handphone pada umumnya, tentu saja spesifikasi yang diberikan oleh produk tersebut dijamin bisa memuaskan para penggemar game online.

Baca juga : ASUS Notebook X441MA

Jika ingin mendapatkan produk ini dengan harga yang lebih ekonomis, tidak ada salahnya mencoba untuk mencari informasi promo dan diskon terbaru dari toko komputer Pekanbaru langganan kalian. Siapa tahu harganya jadi jauh lebih murah dan ada tambahan bonus yang juga menarik.

Itulah sekilas informasi mengenai harga dan spesifikasi ASUS ROG Phone 3. Bagi yang tertarik untuk mendapatkan produk yang satu ini sebaiknya jangan sampai ketinggalan. Selagi produk ini masih tersedia di beberapa tempat, sebaiknya segera tanyakan dan raih produk tersebut.

Dijamin bermain game online menjadi lebih menyenangkan. Dengan teknologi mumpuni seperti yang diinformasikan di atas, tentu saja menjamin asyiknya main game online dengan ASUS ROG Phone 3 jauh lebih seru dan terasa lebih menantang. Yuk, buktikan saja sendiri!

5/5 - (2 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment