Harga dan Spesifikasi Black Shark 3

Harga dan Spesifikasi Black Shark 3

Asus ROG Strix G15

Black Shark 3 – Ada banyak merek dan jenis telepon genggam di pasaran yang berhasil menarik minat para pelanggan setianya. Tidak terkecuali merek Xiaomi yang dalam sekejap merajai pasar telepon genggam termasuk di beberapa toko laptop Pekanbaru.

Banyak penggemar merek tersebut yang meyakini bahwa Xiaomi merupakan produk dengan harga terjangkau namun dengan spesifikasi yang cukup aduhai. Salah satunya yang saat ini banyak diminta oleh pelanggan di toko komputer Pekanbaru adalah harga dan spesifikasi Black Shark 3.

Seperti apa fitur lengkapnya, lalu berapa harga yang dibutuhkan untuk mendapatkan produk tersebut, yuk simak informasinya lebih lanjut di bawah ini.

Spesifikasi Black Shark 3

Hal pertama yang menjadi perhatian para pengguna umumnya yaitu spesifikasi yang ditawarkan oleh produk tersebut. Contohnya Xiaomi Black Shark 3 ini.

Baca juga : ASUS ROG Phone 3

Pastinya sebelum memutuskan untuk membeli produk ini di toko laptop Pekanbaru, banyak yang ingin tahu secara lengkapnya bagaimana spesifikasi dari produk tersebut. Tentu saja jangan khawatir, dijamin kalian yang sedang mengincar produk tersebut tidak akan kecewa berkat spesifikasi menarik berikut ini.

  • Telepon genggam yang satu ini dilengkapi dengan fitur full view display sehingga pengguna bisa menikmati layarnya secara maksimal tanpa harus mengalami kesulitan melihat sesuatu dari layar telepon.
  • Memiliki single front camera yang dapat digunakan untuk berfoto selfie.
  • Dilengkapi juga dengan triple rear camera mulai dari 64MP plus 13MP plus 5MP yang dapat digunakan untuk menghasilkan foto-foto cantik baik sendirian atau bersama-sama.
  • Memiliki teknologi fingerprint sensor untuk display sehingga bisa dikatakan sudah cukup canggih dan dapat menggunakan sidik jari sebagai pelindung keamanan telepon genggam.
  • Lengkap dengan dual sim slot maupun teknologi jaringan 5G dan 4G LTE.
  • Menggunakan baterai berukuran 4720mAH yang didukung oleh kemampuan untuk fast charging sebesar 65 watt dan magnetic charging sebesar 18 watt.
  • Didukung oleh layar AMOLED yang memiliki resolusi tampilan sebesar 1080 x 2400 pixels untuk performa yang maksimal. Ditambah dengan teknologi GPU Adreno 650.
  • Dilengkapi dengan prosesor Snapdragon 865 dengan aneka macam pilihan memori mulai dari 128 GB hingga mencapai 12GB RAM.

Baca juga : ASUS Notebook B9440FA

Harga Black Shark 3

Saat ingin memiliki telepon genggam terbaru, tentu saja banyak yang memastikan bahwa dana mereka mencukupi untuk mendapatkan produk impian tersebut. Sama halnya bagi para calon pembeli produk Xiaomi Black Shark 3. Pasti merasa penasaran berapa harga yang dibandrol untuk produk dengan spesifikasi menawan di atas.

Ternyata cukup mengagetkan, karena rupanya beberapa toko laptop Pekanbaru menyebutkan bahwa produk ini dibandrol hanya di kisaran harga tujuh hingga delapan juta rupiah saja. Wah, jika dibandingkan dengan merek sejenis yang spesifikasinya mirip, rupanya lagi-lagi Xiaomi bisa memenangkan hati para pelanggannya dengan harga yang cukup terjangkau.

Pantas saja jika brand ini selalu berhasil merajai pasar telepon genggam. Bukan hanya di Indonesia saja lho, tetapi juga di beberapa negara-negara Asia lainnya.

Itulah sekilas informasi tentang harga dan spesifikasi Black Shark 3. Tentunya untuk mendapatkan produk yang keren seperti produk ini tidak perlu merogoh kocek yang terlalu dalam. Apalagi jika ditambah dengan adanya diskon tambahan saat belanja di toko laptop Pekanbaru langganan.

Pastinya mendapatkan produk besutan brand Xiaomi ini sudah bukan hal yang tidak mungkin lagi. Dengan harga terjangkau, dapatkan telepon genggam serba bisa dengan tampilan keren dan stylish tersebut sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment