Review Asus E410ma

Review Asus E410ma Menjawab Semua Kebutuhan Komputasi

Asus ROG Strix G15

Review Asus E410ma dapat anda cari dengan menggunakan berbagai media seperti channel youtube resmi dari JMtech ID. Laptop Asus E410ma  memiliki tampilan elegan, simple dan cocok anda gunakan untuk menyelesaikan pekerjaan komputasi anda. Pada Asus E410ma memiliki layar yang bisa berputar sampai 180 derajat.

Adanya kemampuan engsel sampai 180 derajat ini cocok anda gunakan untuk diskusi atau berbagi ide kreatif. Jadi yang melihat tidak hanya anda saja tapi bisa dilihat oleh tema diskusi anda. Memiliki tombol enter yang berwarna kuning sebagai pusat perhatian. Nah hal tersebut belum dilakukan oleh desain laptop manapun.

Jadi dapat disimpulkan mengenai Asus E410ma dapat menampilkan tampilan untuk gaya terbaru dari laptop yang dimiliki. Review Asus E410ma selanjutnya, selain itu dari awal desain laptopnya berbeda dari kebanyakan laptop  merk asus pada umumnya yang memiliki tulisan asus terlihat jelas. Asus E410ma memiliki tampilan peacock blue yang akan terlihat seperti motif-motif berbeda jika dilihat dari berbagai sisi.

Harga  Asus E410ma

Harga yang ditawarkan untuk bisa membeli Asus E410ma sekitar 6 sampai 7 jutaan. Harga tersebut bervarian sebab Asus E410ma tidak hanya memiliki satu varian dengan review dan spek yang berbeda-beda. Jika anda berminat untuk memiliki  produk dari brand Asus E410ma terdapat 11 produk yang bisa anda pilih sesuai dengan kebtuhan.

Baca juga : Review Laptop Lenovo Flex 5

Nah, pada setiap produk tersebut memiliki spesifikasi yang berbeda-beda. Umunya  kesemua laptop merk Asus E410ma sudah menggunakan operating system windows 10 dan office home student 2019. Hanya saja fitur penyimpanan dan tampilan di depan sedikit  berbeda. Harga dari penjelasan sebelumnya suatu saat juga bisa berubah. Tapi setidaknya bisa anda gunakan untuk menjadi patokan

Spesifikasi Asus E410ma

  • Asus E410ma memiliki processor dual-core atau intel celeron diguankan dalam memudahkan penyelesaian pekerjaan tepat pada
  • Desain grafisnya sudah menggunakan intel HD 600
  • Penyimpanan yang ada pada laptop Asus E410ma sudah mencapai 4GB DDR4 dengan 2400MHz dan storage SSD 51 GB M. 2 PCIe 3.0 x 2. Adanya penyimpangan tersebut dapat memuat berbagai file pekerjaan anda.
  • Layar yang digunakan 14 inchi , ukuran layar tersebut umumnya digunakan untuk jenis laptop
  • Konektivitas yang dimiliki yaitu bluetooth 4.1 dan wifi 5.  Terdapat juga Port USB 3.2 Gen 1, adanya USB 2.0 Port HDMI yang melengkapinya, Port USB 3.2 Gen 1 dengan menggunakan Type-C  kartu rekaman dan suara yang cukup jernih.
  • Keyboard yang ada dalam asus Asus E410ma memiliki desain black light dilengkapi dengan keyboard angka dalam touchpad.
  • Terdapat 2 speaker dari sonic master audio serta ic power menjadikan anda nyaman tidak akan mengganggu anda ketika mengerjakan pekerjaan.
  • Kamera yang dimiliki masih menggunakan resolusi dengan jenis VGA
  • Baterai yang dimiliki Asus E410ma 2 cell dari lithium
  • Tampilan dengan dimensi 325 x 217 x 184 mm dengan bobot sebesar 1,3 kilogram membuat anda nyaman membawanya kemana saja.
  • Free bagpack jika anda membelinya baru sehingga bisa anda gunakan untuk membawa laptop beserta tas.

Anda dapat membeli Asus E410ma dengan mudah di jmtech id. Salah satu toko online gadget dengan menampilkan berbagai fitur gadget terbaru. Toko kami memiliki banyak varian gadget sesuai dengan kebutuhan. Jmtech toko komputer pekanbaru menyediakan notebook, laptop maupun gadged. Selain itu ada juga smartphone terbaru dengan teknologi yang canggih.

Baca juga : Laptop ASUS 20 Jutaan

Untuk pemesanan anda bisa menggunakan jasa jmtech id di toko online kami. Lebih lengkapnya anda dapat mengunjungi website resmi dari jmtech id yaitu https://www.jmtech.id. pada website tersebut akan tertera kontak pemesanan dan bisa juga membelinya langsung. Atau anda bisa juga mekinya melalui tokopedia jmtech id.

Buat kamu yang ingin melihat reviewnya di Youtube JMTech ID, kamu bisa lihat video review dibawah ini ya :

Review Asus E410ma yang sudah dijelaskan akan memberikan gambaran tentang produk asus. Untuk kenyamanan belanja online anda bisa dipercayakan dengan memesan lewat jmtech id. Solusi toko online untuk berbagai kebutuhan gadget dengan fitur yang tentunya baru dan berkualitas.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment