Pengertian Web Hosting

Pengertian Web Hosting dan Penjelasannya

Asus ROG Strix G15

Pengertian Web Hosting yaitu suatu tempat yang dapat digunakan untuk menyimpan data baik itu tulisan, gambar maupun video. Nantinya data tersebut akan dikemas dalam bentuk yang terbentuk dari website, dan sudah aman. Diibaratkan bahwa suatu bagian tanah ini sudah dibentuk bagian tersendiri dengan adanya berbagai ukuran dan sudah bisa ditempati atau menjadi tempat tinggal.

DomaiNesia dapat dengan mudah untuk di daftarkan bagi siapapun yang akan melakukan pendaftaran pada domain dan hosting. Data aman dan terjamin kualitasnya tanpa adanya pungutan biaya tambahan jika mendaftarnya terlebih dahulu. Biasanya akan berguna untuk membuat hosting web ini untuk individu dan bisnis dari berbagai ukuran karena sudah terbukti andal, terukur, serta aman.

Berikut merupakan keunggulan dari web hosting:

  1. Pengertian Web Hosting yang sudah dijelaskan diatas ini dapat kami selalu berusaha untuk bisa memberikan pengalaman dan kinerja yang baik untuk pelanggan. Kami selalu memanfaatkan sistem otomatisasi yang membuat lebih efisien dan efektif agar hilang rasa khawatir para pelanggan.
  2. Web hosting domaiNesia adalah bisnis yang secara dinamis dan inovatif untuk bisa mencari orang yang sangat memiliki kinerja semangat yang baik untuk menjadi bagian dari tim kami agar lebih berkembang.
  3. Hosting yang disediakan dapat menggunakan berbagai fitur dengan harga yang lumayan murah, selain itu juga pembayarannya yang mudah dan tidak terlalu ribet.
  4. Pelayanannya yang ramah dan cepat membuat lebih menyenangkan karena tidak perlu menunggu lama
  5. Aktivasi instant

Untuk harganya sendiri hosting super dibanderol harga Rp30.100 setiap bulannya dan sudah mendapatkan 2 gb space. Selanjutnya bisa menggunakan bandwidth, website, dan email secara unlimited. Selain itu sudah bisa support IPv4 dan IPv6 serta sudah diberikan tambahan yaitu gratis domain.

Berikut merupakan fitur yang didapatkan:

  1. Enterprise-grade NVMe SSD yaitu performa website yang sangat cepat dengan adanya pada paket hosting murah
  2. MailChannels Spam Filter yaitu segala bentuk yang termasuk dalam spam sudah diantisipasi menggunakan filter ini agar tidak mengganggu
  3. Garansi 99.9% Uptime yaitu paket hosting murah yang memiliki jaminan SLA
  4. Anti virus dan anti malware yaitu dilengkapi dengan paket hosting yang berkualitas untuk melengkapi anti virus dan anti malware yang mempertahankan website
  5. Pilihan lokasi server ini bisa secara 5 lokasi untuk berbagai data center yang tersebar di Indonesia, amerika, inggris, jepang, dan singapura
  6. CloudFlare railgun yaitu gratis paket hosting murah yang dapat digunakan untuk performa website lebih cepat dan didukung adanya fitur ini
  7. Backup harian ke cloud ini akan dilakukan untuk menghindari kejadian kehilangan data penting
  8. js, python, ruby, PHP ini mampu digunakan untuk menunjang perkembangan teknologi web, dan mendukung berbagai layanan lainnya.

Media penyimpanan data dalam website ini biasanya dilakukan secara online dan akan aman selalu aktif 24 jam. Layanan hosting DomaiNesia ini terjangkau harganya tetapi memiliki kualitas yang sangat cepat dan aman. Website anda akan dilindungi oleh berbagai fitur yang sudah dijelaskan diatas dan dapat menjadi keunggulan serta bisa disesuaikan dengan penggunaan.

Berikut merupakan Pengertian Web Hosting dan penjelasannya baik dari fitur dan juga segi performanya. Banyak sekali paket yang ditawarkan mulai dari mikro hingga hoting exa atau bisnis. Segera beralih menggunakan web hosting untuk penyimpanan data anda!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment