spesifikasi infinix note 10

Bagaimanakah Spesifikasi Infinix Note 10? Inilah Ulasan Selengkapnya!

Asus ROG Strix G15

Infinix sempat mengkonfirmasi bahwa launching produk terbarunya akan diundur. Kemudian Infinix resmi me-launching deretan NOTE 10 Series yang diadakan di Yogyakarta, tepatnya di Tebing Breksi, Kabupaten Sleman, secara live streaming. Salah satu produk yang launching adalah smartphone Infinix Note 10. Spesifikasi Infinix Note 10 ini benar-benar akan membuat masyarakat penasaran.

Infinix Note 10 adalah pilihan tepat untuk yang mendambakan smartphone dengan performa terbaik namun mempunyai harga yang terjangkau. Tidak hanya itu, smartphone satu ini juga tampilan antara perpaduan style, inovasi, dan varian warnanya sangat menawan. Untuk mengetahui lebih lengkap tentang spesifikasinya, simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Layar

Smartphone terbaru dari Infinix ini hadir dengan layar Full HD + seluas 6,95 inch serta rasio screen-to-body 91%. Layar tersebut mempunyai tingkat kecerahan hingga 480 nit dan kontras warna dengan rasio 1500:1. Spesifikasi layarnya ini akan memberikan tampilan yang lebih detail, jernih, dan tajam untuk penggunanya.

Di samping itu, movement gambar dan grafis di smartphone Infinix Note 10 juga amat mulus. Hal tersebut adalah hasil dari fitur Touch Sampling Rate 180 Hz dan Refresh Rate 90 Hz yang dimilikinya. Fitur tersebut amat cocok untuk aktifitas scroll konten social media, menonton film, bahkan dalam bermain game.

Untuk pemakaian dalam waktu yang lama, penggunanya juga tidak usah khawatir. Hal itu karena, fitur low blue light pada Infinix Note 10 sudah memperoleh sertifikat yang diberikan oleh TÜV Rheinland. Fitur tersebut terbukti dapat membuat mata tidak mudah lelah. Ini memberikan kenyamanan sempurna bagi mata pengguna.

2. Mesin atau Dapur Pacu

Spesifikasi Infinix Note 10 didukung oleh prosesor MediaTek Helio G85. Prosesor ini memiliki konfigurasi octa-core dengan CPU 6x core Cortex- A55 + 2x ARM Cortex-A75. Selain itu, kecepatan clock-nya yang mencapai 2.0G Hz dan 1.8G Hz membuat smartphone ini termasuk hemat daya.

Kemudian untuk GPU-nya sendiri, Infinix Note 10 menggunakan ARM Mali-G52 MC2 yang clock-nya berkecepatan hingga 1 GHz. Spesifikasi tersebut tergolong cukup untuk gaming kelas menengah ke atas. Penyimpanan dalam smartphone ini juga cukup besar, yaitu 128 GB dengan RAM 6GB.

3. Baterai

Infinix Note 10 dibekali dengan baterai berkapasitas jumbo, yakni sebesar 5000mAh dengan menggunakan pengisian 18 W. Selain itu, smartphone tipe baru ini juga dilengkapi fast charging technology dengan port Type-C. Jadi, baterai ponsel tidak cepat habis dan pengisian dayanya juga jauh lebih cepat.

4. Kamera

Tipe kamera yang digunakan pada Infinix Note 10 adalah tipe Quad Camera. Smartphone ini dilengkapi dengan 3 kamera belakang, yaitu 2 kamera berkekuatan 2 MP dan 1 kamera berkekuatan 48 MP. Sementara untuk kamera depannya, smartphone ini mempunyai kamera selfie yang berkekuatan 16 MP. Berbagai spesifikasi kamera tersebut dapat menghasilkan video dengan kualitas HD.

5. Fitur Lainnya

Smartphone Infinix Note 10 berjalan menggunakan sistem operasi Android dengan versi OS 11. Beragam fitur lainnya yang dihadirkan antara lain adalah Dar-link Ultimate Game Booster serta AI Noise Reduction dan DTS Audio Technology. Untuk sistem keamanannya, Infinix Note 10 dilengkapi dengan fitur fingerprint. Namun sayangnya, smartphone ini belum memiliki fitur face recognition.

Jadi, demikianlah penjelasan singkat mengenai spesifikasi Infinix Note 10 sebagai smartphone keluar terbaru dari Infinix. Tipe smartphone ini memang benar-benar memanjakan penggunanya dan cocok digunakan oleh berbagai macam jenis pengguna. Meskipun spesifikasi yang tinggi selalu terkenal dengan harga yang juga tinggi, namun berbeda dengan Infinix Note 10 ini. Harganya cukup terjangkau untuk spesifikasi sehebat itu.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment