msi katana gf76

Simak Ulasan MSI Katana GF76, Laptop Spek Dewa

Asus ROG Strix G15

Msi katana gf76 adalah laptop dengan kualitas terbaik yang dapat digunakan untuk memudahkan beberapa aktivitas agar cepat selesai. Baik digunakan secara multasking atau permainan bahkan untuk menambah produktivitas pekerja agar mencapai target. Laptop merek ini mampu digunakan atau dijalankan untuk berbagai pekerjaan yang membutuhkan laptop dengan kapasitas tinggi.

Spesifikasi Laptop MSI Katana Series GF76

Ada beberapa spesifikasi yang dimiliki msi katana dengan series gf76 yang menjadikannya unggul diantara laptop lainnya. Simak ulasan tentang beberapa spesifikasi MSI Katana series GF76 yaitu :

  • Memiliki ukuran layar 17,3 inci dengan sistem windows 10 home dan daya tahan 2h karena memiliki baterai 3-Cell serta 53.5 Battery (Whr).
  • Resolusi layar 1920 x 1080 pixels dilengkapi dengan teknologi layar IPS.
  • Berat laptop ini 2,6 kg sedangkan untuk material bodi dari plastik selain itu tersedia fitur backlit keyboard.
  • Tipe penyimpanan adalah SSD dan dapat menyimpan sampai 512 GB.
  • Connector portnya terdiri dari HDMI, USB 3.0, USB Type-C, headphone jeck, VGA, USB dan Displayport.
  • Memori RAM sebesar 8 GB dengan tipe RAM DDR4 disertai kecepatan RAM 3200MHz.
  • Koneksi internet jika menggunakan Wi-Fi setidaknya membutuhkan minimal 802.11ax dan mempunyai adapter sebesar 150 W.
  • Mempunyai frekuensi sebesar dual core turbo dengan prosesor sebesar 8 Core dan kapasitas laptop Core i7.

Kelebihan MSI Katana Series GF76

Terdapat beberapa kelebihan-kelebihan yang terdapat pada laptop msi katana series ini karena didukung dengan fitur-fitur terbaik. Simak penjelasan tentang kelebihan dari MSI Katana series GF76 yaitu :

1. Memiliki Performa Yang Bagus

Performa laptop MSI Katana GF76 tidak diragukan lagi karena performanya meniru saat melakukan permainan. Otomotis memiliki performa yang bagus apalagi versi ke 11 ini sudah diperbarui dari keluaran sebelumnya. Bisa dipastikan performanya 40% lebih ditingkatkan daripada versi yang sebelumnya. Keunggulan laptop ini karena memiliki performa yang baik sehingga saat digunakan bermain game sangat cepat.

2. Memiliki Kapasitas Besar

Untuk yang membutuhkan kapasitas besar laptop Katana series ini sangat cocok dimiliki. Ini bisa dilihat dari laptop yang sudah core i7 dengan processor sebesar 8 core. Tentu laptop ini bisa digunakan untuk berbagai macam aplikasi-aplikasi yang membutuhkan laptop dengan kapasitas yang tinggi. Selain itu bisa juga digunakan untuk menyimpan banyak file atau dokumen karena kapasitasnya sudah besar.

3. Sangat Efisien

Keunggulan laptop merk ini dapat membantu membuat pekerjaan lebih efisien. Dengan didukung adanya frekuensi dual core turbo sehingga pekerjaan lebih efisien. Semakin mudah dan cepat saat memainkan game selain itu dapat bekerja dengan cara multitask.

4. Harga Terjangkau

Berbagai fitur-fitur didalam laptop merek ini dapat dimiliki dengan harga yang terjangkau. Cukup hanya dengan mengeluarkan uang sebesar tujuh belas juta sampai dua puluh juta sudah bisa memiliki laptop merek ini. Harga ini cukup murah jika dilihat dari beberapa fitur-fitur yang didapatkan setelah membelinya. Untuk mendapatkan laptop ini bisa membelinya di toko laptop secara langsung atau toko online.

Itulah beberapa penjelasan mengenai spesifikasi msi katana gf76 yang dapat digunakan untuk rekomendasi sebelum memiliki MSI Katana series GF76 untuk dibeli. Sebelum membeli laptop merek ini lihat terlebih dahulu apa terdapat cacat pada body laptop atau tidak.

Tanyakan apa saja yang harus dihindari saat perawatan agar laptop tidak terjadi kerusakan baik kecil maupun besar dan dipakai tahan untuk jangka waktu lama. Jangan lupa untuk menanyakan juga mengenai garansi laptop untuk berjaga-jaga jika terdapat adanya kerusakan dari pabrik sebelum digunakan.

Baca Juga: Laptop ASUS TUF FX505DD, Spek Tangguh dengan Harga Terjangkau

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment