infinix inbook x1 pro

Spesifikasi Laptop Infinix INBook X1 Pro yang Stylish dan Elegan

Asus ROG Strix G15

Infinix merupakan produsen Smartphone dan laptop asal China yang terus berinovasi menghadirkan produk unggulannya. Salah satunya adalah Infinix INBook X1 Pro. Laptop satu ini memiliki performa kencang dengan Intel Core i7. Soal baterai, laptop ini juga mampu dipakai hingga 13 jam lamanya.

Laptop ini menargetkan pasar untuk para content creator. Tangguh, stylish, dan juga powerfull bertenaga, begitulah gambaran laptop ini. Banyak kelebihan yang dihadirkan laptop ini mulai dari desain, body, performa, fitur, dan lain-lain. Berikut informasi lengkap seputar spesifikasi mumpuni Infinix INBook X1 Pro:

1. Desain dan Body

Mengusung pilihan warna Elvest Green hingga Elegant Black membuat laptop ini memberikan kesan elegan dan stylish. Warna netral yang dihadirkan juga berkellas didukung dengan bobotnya yang ringan yakni berkisar 1,47 kg dan tebal 16mm, sehingga udah dibawa bepergian. Selain itu, laptop ini berbahan metal yang diklaim kuat, kokoh, dan premium.

Dilengkapi layar seluas 14 inci dengan bezel tipis yang didukung resolusi Full HD membuat laptop ini memiliki tingkat kecerahan hingga 300 nits. Layar laptop ini juga dilengkapi panel IPS dan pemakaian laptop ini sangat fleksibel karena layarnya dapat dibuka  menggunakan satu tangan hingga 175 derajat. Sangat menarik, bukan?

2. Performa Mumpuni

Infinix INBook X1 Pro ini memiliki spesifikasi mumpuni, ditenagai prosessor Intel Core i-7 membuat performa laptop ini terbilang kencang. Apalagi laptop ini dibekali kapasitas baterai 55WHr yang didukung kemampuan fast charging membuat laptop ini diklaim dapat bertahan hingga 13 jam lamanya. Kartu grafis yang disematkan yani Intel Iris Plus.

Laptop ini juga memiliki kapasitas penyimpanan cukup besar yakni 256 GB SSD dan didukung dengan 512 GB. Selain itu, laptop ini dibekali Bluetooth 5.2 dan WiFi 6, sehingga dapat mengirimkan file dengan cepat. Infinix menyematkan sistem pendingin ICE STORM 1.0 yang membuatnya dapat menjaga suhu tetap dingin.

3. Fitur

Laptop ini didukung dengan DTS Audio dan webcam berkualitas baik. Selain itu, laptop ini juga menyediakan keamanan ekstra dengan menyediakan tombol switch khusus, sehingga akses kamera secara hardware dapat dimatikan. Keamanan yang dihadirkan ini diklaim dapat mencegah dari aktivitas penyadapan dari pihak luar.

Terdapat juga fitur fingerprint yang membuat keamananya semakin terjamin. Soal keyboard, laptop ini didukung backlight, sehingga memiliki tingkat kecerahan maksimal dan dapat digunakan untuk mengetik dengan nyaman. Cukup menarik, bukan?

4. Port Lengkap

Port yang disediakan di Infinix INBook X1 Pro sangat lengkap. Pengguna dapat mengisi daya melalui port USB-C dan lubang DC-in. Laptop ini jga dibekali 1 slot SD Card serta USB 3.0. Dengan port yang disediakan tersebut kegiatan mengirim data dan mengisi daya menjadi lebih cepat.

Tidak lupa, laptop ini memberikan HDMI dan juga jack audio serta camera switch yang akan membantu pengguna mematikan camera secara otomatis. Webcam tersebut diapit dua mic, sehingga suara yang dihasilkan sangat jernih.

5. Harga

Laptop ini telah menyediakan Windows 10 pada sistem operasinya. Dengan segala kelebihannya, laptop ini dijual dengan harga Rp 11 juta di toko online dan offline. Tentunya, harga yang ditawarkan sudah sesuai dengan spesitifasinya yang mumpuni. Infinix juga telah memberikan garansi selama 1 tahun demi kepuasan dan kenyamanan pengguna.

Itulah spesifikasi lengkap laptop Infinix INBook X1 Pro yang memiliki kualitas dan berkelas. Harga yang ditawarkan cukup terjangkau dengan performanya yang mumpuni. Tentunya, laptop ini akan menunjang berbagai aktivitas pekerjaan, khususnya di bidang digital content. Semoga membantu!

Baca Juga: Simak Ulasan MSI Katana GF76, Laptop Spek Dewa

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment