Review Laptop Lenovo Flex 5

Review Laptop Lenovo Flex 5 Untuk Semua Gaya Anda

Asus ROG Strix G15

Review laptop lenovo flex 5 ini akan memberikan informasi kepada anda sebelum anda memutuskan untuk membelinya. Informasi sebelum membeli memang menjadi suatu hak yang penting untuk diketahui. Karena dengan adanya informasi produk yang akan dibeli pada akhirnya tidak ada yang namanya kecewa setelah membeli produknya.

Jadi sebelum terlanjur membeli dan pada akhirnya kecewa bisa diantisipasi dengan mengetahui review dari produknya. Seperti halnya mengetahui salah satu produk lenovo. Anda dapat mengetahui Review laptop lenovo flex 5 dari artikel yang akan kami jelaskan. Setidaknya review ini akan memberikan gambaran bagaimana spesifikasi dan harga serta gambaran dari laptop lenovo Flex 5.

Harga  Laptop Lenovo Flex 5

Harga menjadi suatu hal utama yang memang diperlukan diketahui sebelum membeli. Hal ini dikarenakan kecukupan dari budget yang sudah anda siapkan. Untuk lenovo Flex 5 terdapat varian harga yang tergantung dari processornya. Terdapat 3 jenis processor yang dimiliki oleh lenovo Flex 5

  • Intel core i7 dibanderol dengan harga 16 juta
  • Intel core i5 dibanderol dengan harga 13 juta
  • Intel core i3 dibanderol dengan harga 10 juta

Harga yang sudah disebutkan tadi bisa memberikan gambaran kepada anda mengenai budget yang harus dimiliki. Bisa saja harga tersebut berubah sesuai dengan kebijakan dari pihak yang berwenang.

Baca juga : Laptop ASUS 20 Jutaan

Spesifikasi  Laptop Lenovo Flex 5

Jika anda membeli laptop lenovo Flex 5 baru di dalam kardusnya terdapat gabus pengaman agar laptop aman dari goncangan maupun gesekan. Terdapat kartu garansi yang bisa anda gunakan ketika terjadi suatu hal tentang laptop yang sudah anda beli dari toko. Laptop ini sangat nyaman anda gunakan karena berbagai fitur yang dimiliki.

  • Operating system

Laptop lenovo Flex 5 menggunakan windows 10 home dengan layar 14 inchi full HD (1920×1080) WVA. Selain itu juga memiliki 250 nits dan 45 persen NTSC. Media grafis yang digunakan NVIDIA GeForce MX 330 2GB GDDRS dengan memori 16 GB DDR4. Dengan fitur operating system sedemikian rupa dapat membuat anda nyaman untuk menggunakannya.

  • Penyimpanan

Laptop lenovo Flex 5 memiliki penyimpanan dua jenis yaitu

  • 1TB SSD. 2 2280 NVME TLC
  • 511GB SSD M. 2 2280 NVME TLC

Laptop lenovo Flex 5 memiliki penyimpanan yang cukup banyak untuk menyimpan data yang anda butuhkan. Untuk pekerjaan, hobi mengoleksi film atau drama lainnya.

  • Baterai

Laptop lenovo Flex 5 memiliki baterai hingga 10 jam dengan rapid charge dan bisa mencapai 11 jam ketika anda menggunakannya untuk video playback 1080. Baterai yang cukup bertahan lama untuk kebutuhan pekerjaan. Seperti halnya membuat konten kreatif, editing video atau untuk editing fotografer.

Baca juga : Laptop ASUS 15 Jutaan

Adanya baterai yang tahan juga membuat anda nyaman untuk mengerjakan pekerjaan sampai selesai. Sehingga anda tidak ada tanggungan lagi untuk segera menyelesaikan pekerjaan.

  • Audio

Laptop lenovo Flex 5 memiliki audio berjenis dolby yang menggunakan dua speaker yang menghadap ke atas. Dengan demikian suara dari audio yang dihasilkan bisa bebasn tidak akan tertahan langsung menghadap ke penggunanya. Suara yang dihasilkan tidak begitu keras tapi jernih dan jelas terdengar pada pengguna.

  • Warna

Laptop lenovo Flex 5 menyediakan tiga warna varian

  • Warna platinum grey
  • Warna charcoal grey
  • Warna light teal
  • Keamanan

Laptop lenovo Flex 5 yang dijual di toko laptop pekanbaru JMTech memiliki sistem keamanan yang cukup Bagus karena menggunakan fingerprint. Jadi berbeda dengan laptop yang ada sebelumya masih menggunakan kata sandi. Dengan demikian laptop anda tidak akan mudah digunakan oleh orang lain tanpa izin.

Berikut video review dari JMTech ID Youtube :

Review laptop lenovo flex 5 akan memberikan gambaran kepada dan informasi1. Nah untuk bisa memilikinya bisa melalui toko online kami jmtec_id. Toko gadget terlengkap yang terdiri dari berbagai teknologi. Pastinya produk yang dijual menggunakan fitur terbaru.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment