Spesifikasi dan harga OPPO F11 Pro

Spesifikasi dan Harga OPPO F11 Pro : Smartphone Selfie yang Berkulitas

Asus ROG Strix G15

OPPO F11 Pro merupakan salah satu seri keluaran OPPO yang baru saja rilis pada tahun 2019 lalu. Mengusung tagline Selfie Expert, para penggemar gadget pastinya memiliki ekspetasi tinggi pada spesifikasi dan harga OPPO F11 Pro ini.  Selain mengusung keistimewaan dalam hal fotografi, OPPO F11 Pro juga mengusung desain yang mewah.

Desain ini memberikan vibes kualitas yang premium pada produk OPPO F11 satu ini. Oleh karena itu, banyak para penggemar gadget yang bertanya-tanya juga mengenai harga produk satu ini. Hal ini karena, HP OPPO memiliki teknologi fotografi yang tinggi dan juga desain yang premium. Mungkin saja produk satu ini akan memiliki harga yang tinggi. Untuk itu simak ulasan lengkapnya berikut ini:

1. Spesifikasi Umum OPPO F11 Pro

Seri OPPO F11 Pro ini memiliki dimensi yang terbilang cukup besar untuk ukuran smartphone yaitu 161.3 x 76.1 x 8.8 mm dengan berat 190 gram. Walaupun begitu, ukuran ini masih mendukung untuk mobilitas sehari-hari. Selain itu, ukuran ini juga dibarengi dengan ukuran layar yang luas yaitu 6.53 inchi. Dilengkapi juga dengan resolusi 1080 x 2340 pixels dengan jenis layar TPS IPS LCD yang akan memberikan tampilan terbaik.

2. Chipset dan Mesin Oppo F11 Pro

Soal chipset dan mesin yang ada di dalamnya, OPPO F11 Pro berbekal Mediatek Helio P70  dan CPU berjenis Octa Core bukan GPU Mali-G72 MP3. Walaupun spesifikasi dalam sisi ini terlihat rendah, namun untuk penggunaan sehari-hari sebenarnya ini sudah sangat cukup. Apalagi jika dilengkapi RAM sebesar 6 GB, memori internalnya sendiri memiliki variasi hingga 64 GB.

3. Baterai dan Konektivitas Oppo F11 Pro

Spesifikasi dan harga OPPO F11 Pro yang dibahas selanjutnya adalah soal baterai dan konektivitasnya. Mengenai baterai penggunanya tidak perlu khawatir, karena OPPO F11 Pro dijamin awet dengan kapasitas 4000 mAh. Apalagi dilengkapi juga dengan teknologi fast charging yang akan membuat proses pengisian lebih singkat. Dilihat dari segi konektivitaspun tidak perlu khawatir, produk satu ini sudah lengkap mulai dari WiFi, bluetooth, bahkan sampai teknologi NFC.

4. Kamera OPPO F11 Pro

Sesuai dengan taglinenya Selfie Expert, banyak orang yang berekspetasi tinggi pada spesifikasi kamera OPPO F11 Pro ini.  Apalagi pada bagian kamera selfienya, karena memang seri ini tidak main-main soal kamera. Bahkan kamera selfienya saja mempunyai resolusi 16 MP dengan jenis kamera pop up. Kemudian videonya sudah beresolusi 1080 dengan kecepatan 30 fps.

Tidak hanya memperkuat bagian kamera selfie saja, spesifikasi kamera utama dari OPPO F11 Pro ini juga tidak kalah tinggi.  Memiliki sepasang kamera yang masing-masing memiliki resolusi 48 MP dan 5 MP. Selain itu, kamera utamanya juga dilengkapi berbagai fitur teranyar seperti, depth sensor, sampai HDR fitur.  Tidak heran jika produk satu ini dijuluki Brilliant Potrait dengan spesifikasi kamera dewa seperti ini.

5. Harga dari OPPO F11 Pro

Banyak orang yang mengira dengan spesifikasi dan keunggulan di perangkat fotografi, membuat  produk satu ini memiliki harga yang cukup tinggi. Ternyata, jika dibandingkan dengan spesifikasi yang bisa didapatkan justru tipe smartphone OPPO ini lebih terjangkau. Harga dari OPPO F11 ini dibandrol sekitar Rp3.999.000 saja.

Hal ini membuat OPPO F11 menjadi smartphone terbaik di kelas 3-4 jutaan. Untuk orang-orang yang ingin membeli smartphone baru namun dengan budget menengah, smartphone ini cocok dijadikan pilihan. Dengan harga yang relatif terjangkau, sudah bisa mendapatkan ponsel canggih dengan spesifikasi yang mumpuni.

Itulah spesifikasi dan harga OPPO F11 Pro yang perlu diketahui sebelum membeli ponselnya. Banyak sekali hal menarik dan canggih dari produk satu ini. Apalagi harga yang ditawarkan terbilang cukup terjangkau. Jadi, pastikan untuk memasukan OPPO F11 Pro dalam list gadget yang harus dimiliki.

4.5/5 - (2 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment