Infinix Smart 5

Cari Tahu Harga dan Spesifikasi Infinix Smart 5

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi infix smart 5 banyak dicari di pasaran. Kenapa informasi mengenai Infix Smart 5 ini banyak dicari? Karena, Smartphone yang satu ini menjadi HP entry-level dari keluarga infinix yang bekerja dengan dukungan sistem operasi Android pen Go Edition yang jauh lebih ringan.

Apalagi Smartphone adalah alat digital yang selalu Anda gunakan sehari-hari mulai dari bangun tidur hingga tidur lagi. Infinix Smart 5 ini bisa dibilang Smartphone yang mengerti harga incaran masyarakat. Bagaimana tidak dengan spesifikasi yang hebat, tapi memiliki harga bersahabat. Anda bisa menyimak penjelasan berikut ini!

Harga Infinix Smart 5

Harga dan spesifikasi infinix smart 5 cocok dibeli oleh Anda yang memilih low budget. Karena spesifikasi Smartphone ini terbilang lemah, maka Anda bisa mendapatkannya hanya dengan uang sekitar 1 juta rupiah.

Dengan harga terbilang murah tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan Smartphone kekinian dengan model yang trendi.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS A416JP

Spesifikasi Infinix Smart 5

Bagaimana dengan kisaran harga yang diberikan? Murah bukan? Tapi, Anda khawatir karena harga yang murah. Takut kualitas Infinix Smart 5 jelek? Ya sudah, dari berprasangka buruk, lebih baik cek spesifikasinya!

Jika Anda melihat pada samping kanan Infinix Smart 5 kalian akan menemukan tombol pwer dan tombol volume. Sedangkan untuk bagian atas Smartphone ini kosong tidak ada lubang atau tombol apapun.

Selanjutnya Anda bisa melihat bagian kiri Smartphone ini, yang mana Anda akan menemukan tempat untuk kartu SIM. Slot sim nya terdiri dari dua slot yaitu untuk Nano Simcard dan Micro SD Card. Melihat ke bagian bawah Infinix Smart 5 terdapat microphone, lubang untuk charger, 1 port USB dan speaker yang terdiri dari 6 lubang.

Dibagian belakang Anda akan disajikan dengan dengan pepton yang berbentuk panah, yang mana panah itu menuju ke atas. Selain itu di sana juga ada fingerprint dan juga kamera 13 megapixel. Selain itu juga ada 2 sensor UVEJS dan juga 3 LED Flashlight.

Untuk bagian depan terdapat 2 LED Flashlight, tapi LED ini akan hidup saat Anda mengecas Infinix Smart 5. Di bagian depan juga terdapat kamera yang berukuran 8 megapixel. Infinix Smart 5 memiliki OS Android 10 atau go Edition.

Baca juga : Review Laptop Accer Predator i7

Pertama kali Anda menghidupkannya, Anda akan disuguhkan oleh lockscreen dan Face Unlock. Cara kerja Face Unlock sangat cepat. Saat Anda membuka pengaturan, Anda akan mendapatkan informasi yang sama persis seperti yang terdapat dalam box nya.

Android ini juga menggunakan chipset helio A20 dari MediaTek yang berpadu dengan RAM 2 GB dan memori internal 32 GB.. Untuk baterai Smartphone ini sebesar 5000 mAh. Infinix smart 5 hadir dengan tampilan yang lebih luas serta layar berukuran 6.6 inci yang memiliki jenis ITS dengan resolusi sebesar 720p x 1600p.

Nah bagaimana dengan harga dan spesifikasi infinix smart 5? Anda tertarik untuk membelinya? Smartphone ini dibuat khusus untuk Anda yang memiliki budget lemah, tapi ingin Smartphone yang bagus.

Anda bisa membeli Infinix di JMTech, Toko Komputer Pekanbaru. Bagi, Anda yang rumahnya jauh dari Pekanbaru. Tenang saja, Anda juga dapat memesan Infinix Smart 5 di website JMTech.id. Selain itu, Anda juga bisa melihat berbagai macam katalog dengan kualitas produk tinggi. Jadi tunggu apalagi, buruan kunjungi media sosial JMTech untuk melihat produk-produk yang disediakan, khususnya website JMTech. Semua produk yang dijual di sini dijamin berkualitas dan terpercaya. Jadi, tunggu apalagi? Belanja sekarang di toko Jaya Mesin ini!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment