HP 14s-fq0022AU

Harga dan Spesifikasi HP 14s-fq0022AU dengan Tampilan Lebih Baru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi HP 14s-fq0022AU yang merupakan laptop keluaran HP dengan seri 14s namun memiliki desain dan tampilan bodi yang lebih baru.

Harga HP 14s-fq0022AU

Dengan spesifikasi layaknya seri 14s yang cukup memuaskan serta upgrade pada desainnya, laptop ini masih dibanderol dengan harga yang cukup murah yakni Rp 7 jutaan. Bahkan laptop ini telah memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan seri sebelumnya dari segi performa, yang mana pada saat digunakan gaming laptop ini masih bisa menjalankan game yang tidak bisa dijalankan pada seri sebelumnya.

Spesifikasi HP 14s-fq0022AU

Harga dan spesifikasi HP 14s-fq0022AU menggunakan processor AMD Rayzen 3 seri 3250U, RAM 8GB DDR4 yang memiliki kecepatan 2400MHz. Untuk penyimpanannya laptop ini memiliki 512GB SSD PCIeNVMe, VGAnya masih menggunakan bawaan dari processor yakni AMD Radeon Graphic. Tampilan layarnya berukuran 14 inci FHD dan IPS Panel 1920×1080 dengan tingkat kecerahan 250 nits serta masih menggunakan 45% ntsc dan sistemnya menggunakan Microsoft Office Home & Student 2019.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi HP Pavilion x360 Convertible 14

Untuk keseluruhan bahan yang digunakan masih sama yakni menggunakan polikarbonat yang memiliki ketahanan cukup kuat terhadap benturan ataupun goresan. Dimensi laptop ini berukuran 32,4×22,5×1,7cm yang mana pada seri sebelumnya memiliki ketebalan yang lebih besar yakni 1,9cm serta memiliki berat 1,4kg. Tampilan luarnya masih sama yakni terdapat logo HP di bagian tengah laptop sedangkan tampilan dalamnya terdapat sedikit perbedaan pada bagian touch pad, yang mana pada seri sebelumnya terdapat tombol klik kiri kanan sementara pada seri ini tidak dilengkapi dengan tombol terpisah.

Bezel kanan dan kiri masih sangat tipis sedangkan bagian atas dan bawah masing-masing dilengkapi dengan webcam beresolusi 720p dan juga logo HP. Bagian keyboardnya masih menggunakan desain yang lama dilengkapi dengan single LED backlight dan tombol power terpisah. Di samping kanannya dilengkapi dengan input power, HDMI, 2 buah USB tipe A, 1 buah USB tipe C dan jack audio. Sedangkan pada bagian kirinya hanya memiliki slot media reader, yang berarti Kensington Lock dan LANnya telah dihilangkan. USB tipe C yang biasanya berada di samping kiri kini juga dirubah di sebelah kanan.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi HP Envy 13

Berdasarkan hasil pengujian performa dari laptop ini saat digunakan untuk melakukan gaming ataupun editing juga cukup cepat dan juga memiliki suhu yang stabil. Bagian dalamnya memiliki satu buah fan yang telah dilengkapi dengan heat pipe, serta dua buah memori yang dapat diupgrade sesuai dengan keinginan anda. Baterainya bahkan mampu bertahan cukup lama yakni sekitar 8 jam pemakaian.

Demikian adalah harga dan spesifikasi HP 14s-fq0022AU, laptop yang memiliki tampilan bodi dan desain terbaru dari HP ini dapat anda beli di Jaya Mesin, tak perlu khawatir karena kami akan memberikan penawaran dan solusi terbaik bagi kebutuhan anda. Jaya Mesin adalah toko laptop Pekanbaru yang tidak hanya menyediakan laptop tapi juga menyediakan aksesoris serta produk-produk penunjang lainnya di area Riau. Kami memiliki komitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pelanggan.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment