Harga Laptop Lenovo Yoga 520 Terbaru dan Spesifikasi Unggulannya

Harga Laptop Lenovo Yoga 520 Terbaru dan Spesifikasi Unggulannya

Asus ROG Strix G15

Bicara mengenai komputer jinjing, rasanya memang tiada habisnya. Banyak produsen elektronik terus berkembang untuk memberikan inovasi terbaik dengan harga menarik. Salah satu yang banyak diperbincangkan adalah saat bicara harga laptop Lenovo Yoga 520. Apa istimewa laptop ini dan berapa harga di pasarannya?

Sebagai salah satu laptop yang convertible, Lenovo Yoga 520 diprioritaskan untuk kelas menengah. Tidak heran jika laptop yang satu ini menyuguhkan spesifikasi yang cukup menawan. Oleh karenanya, kemampuan yang tangguh inilah yang dapat menopang semua kebutuhan para pengguna dengan mobilitas tinggi.

Harga Terjangkau Menawarkan Kualitas Mewah

Secara umum Lenovo Yoga 520 cukup efisien serta menawarkan kualitas mewah. Tidak hanya efektif dari segi performa kecepatan namun juga tampilan dari visualnya yang tak kalah menawan. Selain bertenaga kuda, laptop satu cukup aman untuk menyimpan banyak file besar. Mengapa? Sebab, kapasitas penyimpanan internal yang disediakan cukup lega.

Setidaknya untuk kapasitas RAM terbaru dari seri ini menyediakan sekitar 8 GB. RAM 8 GB jenis DDR4 inilah yang menjadi salah satu perangkat primer untuk menunjang kelancaran kinerja. Khususnya, untuk aktivitas multitasking dengan tingkat kecepatan respon yang baik.

Bicara soal harga, pengguna gadget sepertinya tidak perlu khawatir. Saat ini, harga laptop Lenovo Yoga 520 dibandrol dengan harga sekitar 8 sampai 9 jutaan. Perbedaan harga bisa saja terjadi di masing-masing tempat namun tidak akan selisih besar. Harga tersebut bisa menjadi informasi awal sebelum memutuskan untuk membeli Lenovo Yoga 520.

Keunggulan Lenovo 520 Yang Perlu Diketahui

Selain harga laptop Lenovo Yoga 520 yang cenderung murah, keunggulan dari laptop seri ini juga mampu mencuri perhatian. Seri ini disebut sebagai laptop yang cukup inovatif dan unik dari kebanyakan laptop lain. Berikut beberapa keunggulan Lenovo Yoga yang cukup menggiurkan:

1. Mewah Dan Elegan

Desain dari Lenovo Yoga 520 ini menjadi salah satu yang mencuri banyak perhatian. Desain yang ditawarkan sangat menarik dengan layar yang dapat dilipat. Tampilan fisik dari komputer jinjing satu ini juga sangat menawan dengan balutan warna gold yang indah. Sentuhan inilah yang menggambarkan kesan mewah dan elegan pada si pemiliknya.

2. Layar Tajam Beresolusi HD

Tidak hanya soal desainnya, keindahan warna serta ketajaman layar tidak mampu memalingkan pandangan mata. Terlebih bagi yang bekerja di depan laptop tentu kenyamanan mata menjadi prioritas, bukan? Beruntungnya, Lenovo seri ini dilengkapi dengan layar lebar 14 inch disertai fitur antiglare yang memberikan pengalaman menyenangkan.

3. Audio Jernih Dan Halus

Sebagai salah satu laptop multimedia, Lenovo Yoga 520 juga dibekali dengan fitur audio yang berkualitas. Keluaran suara yang dihasilkan cukup jernih dan halus, sehingga pengguna merasa nyaman kala menggunakannya. Apalagi saat dipakai untuk steaming aneka musik dan video yang populer belakangan.

4. Dibekali Performa Prosesor Tangguh

Prosesor i3-7130U sudah cukup tangguh untuk bermacam kebutuhan. Kecepatannya juga cukup mumpuni. Pengguna tidak harus ragu, sebab di dalam telah terintegrasi dengan HyperThreading yang dapat bekerja dengan maksimal hingga 4 thread.

5. Kualitas Kamera

Selain  beberapa keunggulan di atas, kualitas kamera menjadi faktor lain yang sering menjadi pertimbangan. Pada seri Lenovo Yoga ini menawarkan kamera dengan HD 720p, Fixed focus serta dual digital microphone. Jadi tidak perlu khawatir kala ingin melakukan video call dengan pengguna lainnya.

Setelah mengetahui spesifikasi tangguhnya, kini harga laptop Lenovo Yoga 520 ini dirasa setara dengan kualitasnya, bukan? Pembahasan ini hanya sebagai informasi serta bahan pertimbangan bagi para pengguna sebelum memutuskan membeli sebuah perangkat komputer baru.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment