harga laptop axio mybook 14

Harga Laptop Axio Mybook 14 Lengkap dengan Spesifikasinya

Asus ROG Strix G15

Untuk menunjang kebutuhan dan mengerjakan tugas, diperlukan perangkat seperti laptop yang mumpuni. Cobalah cek rekomendasi berikut ini dengan membaca harga laptop Axio Mybook 14 terlebih dahulu. Diberikan pula berbagai spesifikasi lengkapnya, sehingga para pengguna dapat mengira-ngirakan yang sesuai dengan aktivitas sehari-hari.

Spesifikasi Lengkap Laptop Axio Mybook 14

Sebelum mengetahui harganya, tentu lebih baik jika mengetahui terlebih dahulu bagaimana spesifikasinya. Jadi, nantinya dapat memanfaatkan fitur-fitur yang tersedia di dalamnya dan apakah Axio Mybook 14 cocok digunakan untuk keperluan menggarap dokumen. Untuk itulah bacalah dengan cermat ulasan yang dituturkan berikut ini:

1. Layar

Pertama kali yang menarik para pengguna tentu tampilan luarnya. Sejak dirilis pada tahun 2014, Axio Mybook 14 sudah cukup menarik perhatian. Hal ini karena, diproduksi dengan lebar layar sebesar 14 inci dan tentunya ditampilkan sangat apik. Selain itu, resolusi yang dimiliki adalah 1920 × 1080 pixel. Semakin menambah kenyamanan ketika menggunakannya.

2. Prosesor

Setelah mengetahui bagian luar, saatnya beralih ke prosesornya. Axio Mybook 14 ini dilengkapi dengan brand terkenal berupa Intel dan tipe Cerelon. Menggunakan nomor prosesor N3350 dan memiliki kecepatan hingga 1.1 Ghz. Hal ini tentu semakin menambah sisi menariknya. Apalagi telah didukung pula dengan sistem operasi Windows 10. Pastinya kinerja laptop sangat baik ketika digunakan oleh penggunanya.

3. Memori dan Penyimpanan

Selanjutnya spesifikasi pada bagian penyimpanannya. Perangkat yang satu ini memiliki kelengkapan berupa RAM mencapai 3 GB dengan tipe memori LPDR3. Tidak main-main, kapasitas hard disk yang ditawarkan besarnya 500 GB. Ukuran yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file penting. Axio Mybook 14 ini menggunakan type storage berupa eMMC.

4. Desain

Sisi menarik lainnya tentu hadir dari desainnya. Dirancang dengan sangat elegan dan dihadirkan dalam tiga varian warna, yakni silver, emas, dan abu-abu. Para pengguna akan merasa nyaman membawanya pergi ke tempat cukup jauh, sebab beratnya tidak melebihi 1.5 kilogram. Memiliki dimensi 355 × 236 × 20 milimeter membuatnya semakin praktis dan efisien.

5. Baterai

Daya tentunya menjadi salah satu faktor utama dalam sebuah perangkat laptop. Hal ini dikarenakan, para pengguna akan mencari laptop dengan daya baterai yang lebih awet dan tahan lama saat menggunakannya untuk menyelesaikan tugas. Jadi, tidak perlu kerepotan men-charge di saat-saat genting. Seperti Axio Mybook 14 ini dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 900 mAh.

Harga Laptop Axio Mybook 14

Jika sudah mengetahui spesifikasi lengkapnya, sekarang saatnya mengintip harga laptop Axio Mybook 14 yang beredar di pasaran. Para pengguna bisa mengira-ngirakan dan membandingkan beberapa penawaran manakah yang sesuai dengan budget. Berikut ini akan diberikan dua harga yaitu, harga baru dan harga bekasnya:

1. Harga Baru Laptop Axio Mybook 14

Jika memiliki uang yang cukup, sangat disarankan sebaiknya membeli Axio Mybook 14 yang baru saja. Hal ini karena, nantinya semua fitur bisa didapatkan lengkap dan biasanya ada bonus pendukung lainnya. Kondisi laptopnya juga masih baru dan minim terjadi kerusakan.

Jika pengguna tertarik menggunakan laptop ini, siapkan budget berkisar antara 4 sampai 5 jutaan. Lalu, carilah toko mana yang memberikan penawaran terbaik dan fasilitas laptop yang sesuai dengan spesifikasinya. Pastikan toko tersebut terpercaya, sehingga produk yang dijual juga lebih berkualitas.

2. Harga Bekas Laptop Axio Mybook 14

Jika tidak mempunyai uang cukup, para pengguna juga bisa membelinya yang bekas. Berdasarkan data yang didapatkan dari beberapa toko online terpercaya, Axio Mybook 14 ini ditawarkan dengan harga 1.500.000 saja dan paling mahal dalam kisaran 2.000.000. Hanya saja, jangan cepat tergiur dengan harganya.

Lakukan pengecekan secara menyeluruh sebelum membeli. Hal ini tentu meminimalisir adanya kendala pada laptop bekas yang dibeli. Jadi, meskipun laptop yang dibeli bekas dan dengan harga yang murah, pastikan tetap mendapat laptop yang masih bagus dan terjaga kualitasnya.

Demikian ulasan yang diberikan tentang harga laptop Axio Mybook 14 yang harus diketahui sebelum memutuskan untuk membelinya. Telah diberikan pula spesifikasi lengkapnya sebagai pertimbangan. Siapkan budget yang sesuai dan segera nikmati semua fiturnya.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment