harga dan spesifikasi samsung a80

Inilah Ulasan Harga dan Spesifikasi Samsung A80 yang Harus Diketahui

Asus ROG Strix G15

Sedang mencari handphone baru tapi bingung pilih mana dan beli yang bagaimana? Cobalah dulu untuk membaca harga dan spesifikasi Samsung A80 yang akan dijelaskan di bawah ini. Sebuah smartphone android dengan beragam fasilitas juga fitur menarik di dalamnya. Apalagi brand besarnya sudah dikenal cukup mampu memuaskan para penggunanya. Untuk itu simak ulasan selengkapnya berikut ini.

Spesifikasi Smartphone Samsung A80

Sebelum mengintip harga dari Samsung A80, sebaiknya ketahui dahulu bagaimanakah spesifikasi lengkapnya. Jadi, nantinya akan mengetahui apa saja fitur yang bisa dimanfaatkan oleh pengguna. Selain itu, pengguna dapat mematangkan pikiran untuk membelinya dan tidak salah pilih. Simaklah ulasannya berikut ini:

1. Layar

Pengguna akan dimanjakan tampilan layar yang penuh dari Samsung A80 dengan besar diagonalnya 6.7 inci. Dilengkapi pula panel berupa SUPER AMOLED yang sangat memanjakan. Semakin nyaman di genggaman, sebab memiliki dimensi 165.2 × 76.5 × 9.3 mm. Apalagi resolusinya sudah mencapai Full HD dan 1.080 × 2.400 piksel.

2. Kamera

Fitur kamera dalam sebuah smartphone android sepertinya menjadi salah satu yang wajib dilihat sebelum memutuskan untuk membelinya. Apalagi bagi yang gemar ber-selfie dan membidik foto-foto estetik. Begitu pun Samsung A80 ini, yang mana dilengkapi dengan triple camera dan menggunakan teknologi pop-up rotating.

Tidak main-main, sebab kamera utamanya saja memiliki resolusi mencapai 48 MP (f/2.0). Selain itu, kamera keduanya juga cocok digunakan selfie karena beresolusi 8MP ultra wide. Hal yang lebih menarik lagi, pengguna bisa merotasinya dan mendapatkan gambar dengan kualitas sama. Ciptakan efek bokeh juga menggunakan ToF 3D depth camera.

3. Memori

Selanjutnya akan membahas tentang memori atau kapasitas yang dimiliki oleh smartphone tersebut. Ruang penyimpanan internal mencapai 128GB membuat para pengguna leluasa menyimpan beragam berkas juga aplikasi. Ditambah RAM-nya disiapkan hingga 8 GB. Sayangnya, Samsung A80 ini tidak mendukung slot kartu memori eksternal, sehingga tidak dapat memperluas ruangannya.

4. Baterai

Sisi menarik lainnya dari smartphone andalan ini adalah kapasitas baterai yang diberikan, yaitu mencapai 3.700 mAh. Para pengguna tidak perlu khawatir lagi membawanya berada di luar rumah cukup lama sebab daya yang dimiliki cukup mumpuni. Apalagi dilengkapi dengan fitur fast charging dengan 25W yang diberikan sangat menguntungkan pada waktu-waktu tertentu.

Harga Smartphone Samsung A80

Ketahuilah dulu harga dan spesifikasi Samsung A80 sebelum memutuskan untuk membelinya. Pada penjelasan ini akan diberikan dua rincian smartphone tersebut yang baru dan second (bekas). Jadi, para calon pembeli bisa menyiapkan budget yang sesuai. Berikut ini ulasan mengenai harga yang perlu disimak:

1. Harga Baru Smartphone Samsung A80

Untuk yang mempunyai budget dalam jumlah lebih, sebaiknya beli saja smartphone android Samsung A80 yang baru. Hal ini karena, dengan begitu pengguna akan mendapatkan smartphone dengan kondisi yang masih baru dan tersegel. Handphone ini ditawarkan dengan harga kisaran antara 7 sampai 9 jutaan.

Hanya saja, harga di setiap gerai handphone biasanya berbeda-beda. Jika ingin mendapatkan harga yang terjangkau, harus melakukan usaha lebih dengan mencari perbandingan dari beberapa gerai ponsel.

2. Harga Second Smartphone Samsung A80

Dilihat dari beberapa toko online terkemuka, Smartphone Samsung A80 yang kondisinya bekas ditawarkan dalam harga kisaran 4 jutaan. Ini tentunya bisa menjadi solusi bagi yang budget-nya masih kurang. Hanya saja, sebelum membelinya, lakukan pengecekan secara menyeluruh. Hal ini karena, bisa jadi smartphone second tersebut memiliki beberapa kekurangan.

Itulah ulasan terkait harga dan spesifikasi Samsung A80 yang perlu diketahui oleh para calon pembeli. Apalagi untuk yang suka mencari spot foto menarik, smartphone ini sangat direkomendasikan. Siapkan dulu budget yang diperlukan. Lalu, setelahnya nikmati semua fitur yang telah disiapkan oleh produsen smartphone-nya.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment