harga hp oppo a15s

Inilah Harga HP Oppo A15s Terbaru

Asus ROG Strix G15

Ingin tahu berapa harga HP Oppo A15s yang dibanderol di awal tahun ini? Jika iya, silahkan simak terus uraian di dalam artikel ini. Pola kebiasaan perilaku masyarakat di negara kita sudah terkenal sangat konsumtif dalam hal pemakaian telepon seluler. Satu atau dua tahun setelah pembelian, biasanya masyarakat Indonesia akan melakukan penggantian telepon selular miliknya tersebut.

Awal tahun baru seperti inilah yang biasanya digunakan oleh sebagian masyarakat untuk mengganti gadget miliknya. Lahirnya berbagai inovasi di bidang teknologi telekomunikasi telah membuat terjadi perubahan besar pada fitur-fitur telepon seluler keluaran terbaru. Hal tersebut telah menjadi salah satu alasan bagi sebagian masyarakat Indonesia untuk mengganti gawai miliknya, tentu saja selain adanya peningkatan nilai prestise yang didapat.

Mengenal HP Merk Oppo

Oppo adalah salah satu merek HP atau telepon seluler yang cukup dikenal dengan baik oleh masyarakat Indonesia. Vendor dari  HP Oppo ini diketahui berasal dari Tiongkok.  HP Oppo sendiri telah banyak menghasilkan produk yang membidik pada dua kalangan sekaligus, yaitu kalangan kelas menengah maupun kalangan kelas atas.

Produk HP keluaran dari Oppo selama ini selalu terkenal memiliki banyak sekali varian spesifikasi dan beragam fitur yang menarik. Semua fitur yang ditawarkan tersebut sangat fungsional sehingga mampu mendukung untuk pemakaian sehari-hari. Salah satu fitur rilisan HP Oppo yang terkenal adalah fast charging dan selfie experts.

Baca juga : Spesifikasi OPPO A95

Harga HP Oppo A15s Terbaru serta Spesifikasinya

Setelah sukses dengan peluncuran produk HP Oppo seri A15, maka pada bulan Maret 2021 tahun lalu Oppo kembali meluncurkan produk baru yaitu Oppo A15s. Untuk harga Oppo A15s, jika dikutip dari situs resminya, ditetapkan hadir pada kisaran harga Rp2.199.000 pada bulan Januari 2022 ini. Untuk spesifikasi yang dimilikinya adalah sebagai berikut:

Tampilan Fisik

Apabila ditinjau dari sisi entry level, serian Oppo terbaru yang satu ini sangat minimalis sekali. Namun jangan langsung underestimate, karena sebagai produk yang dianggap penerus model Oppo A15, jenis baru ini memiliki banyak peningkatan spesifikasi fitur yang sangat mumpuni, meski kisaran harga masih di level aman. Untuk layar, HP Oppo A15s ini memiliki ukuran layar cukup lebar yaitu 6,52 inci serta memakai jenis panel LCD IPS.

Kapasitas RAM dan Memori

4 GB adalah besaran kapasitas RAM yang dimiliki oleh Hp Oppo seri A15s. Memori internal yang dimiliki adalah sebesar 64 GB, sedangkan pada memori eksternal Oppo A15s ini menggunakan slot khusus microSDXC.

Baca juga : Samsung Note 20 Ultra 5G

Resolusi dan Baterai

Oppo A15s ini diklaim memiliki kemampuan untuk dapat menampilkan gambar yang sangat jernih. Gambar yang dapat ditampilkan di layar memiliki resolusi hingga 1600 x 720 pixels (HD+) serta refresh rate 60 Hz. Baterainya berkapasitas cukup besar meski sayangnya belum dilengkapi dengan fitur fast charging, yaitu sebesar 4.230 mAh dengan pengisian daya 10W.

Kamera

Kamera selfie yang memiliki sensor 8MP diletakkan pada bagian atas layar. Sedangkan tiga buah kamera utama yang masing-masing mempunyai resolusi sebesar 13MP (wide), 2MP (macro), dan 2MP (depth) terletak di bagian belakang. Kesemua kamera ini tentu sangat layak dipertimbangkan bagi para penyuka fotografi.  Sedangkan untuk pengolahan data seri A15s ini didukung prosesor Mediatek Helio P35.

Mempertimbangkan HP Oppo A15s ini baru saja dirilis pada 10 bulan yang lalu, yaitu tepatnya di bulan Maret 2021, maka bisa dikatakan jika masa pakai HP jenis ini masih lumayan cukup panjang. Apalagi jika melihat kenyataan bahwa kombinasi antara semua fitur baru yang dimiliki dengan harga Hp Oppo A15s yang dibanderol tersebut cukup kompetitif. Semoga uraian ini dapat menambah wawasan.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment