Webcam Logitech Harga 50 Juta

Review Webcam Logitech Harga 50 Juta yang Sedang Populer Sekarang!

Asus ROG Strix G15

Review webcam Logitech harga 50 juta berikut ini sangat cocok bagi Anda yang memiliki banyak aktivitas virtual. Apalagi, di masa-masa seperti sekarang ini, semakin banyak kegiatan yang harus dilakukan secara daring. Hal ini tentu selaras dengan perkembangan teknologi yang semakin pesat. Hadirnya webcam tentu sangat membantu Anda dalam mengikuti pertemuan virtual. Terlebih jika Anda ingin memunculkan lebih dari dua orang dalam satu layar pertemuan.

Jika tidak menggunakan webcam, biasanya layar PC hanya dapat menampilkan dua orang. Jika ingin menampilkan lebih banyak orang, tentunya kita harus duduk dengan jarak lebih jauh dari layar. Hal ini tentu sedikit menyulitkan karena semakin jauh jarak dari layar maka akan suara dan kenyamanan pertemuan virtual akan terganggu. Namun, penggunaan webcam memungkinkan Anda untuk menampilkan lebih banyak orang dalam pertemuan tanpa merasa terganggu. Gambar yang dihasilkan pun akan jauh lebih jernih dan profesional.

Harga Review Webcam Logitech Harga 50 Juta

Webcam keluaran Logitech bernama Rally dipasarkan dengan harga review webcam Logitech harga 50 juta adalah sekitar Rp 40.000.000-an. Harga tersebut terbilang murah jika dilihat dari segi kualitas yang ditawarkan. Apalagi, saat kita membeli Rally ini, kita akan mendapatkan buku petunjuk, berbagai macam kabel, USB, speaker, kamera, dan juga remot kontrol. Desain dari webcam Logitech yang satu juga sangat kokoh sehingga dijamin tahan lama, bahkan meski digunakan setiap hari.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Spesifikasi Review Webcam Logitech Harga 50 Juta

Spesifikasi review webcam Logitech harga 50 juta yang paling menonjol adalah modular audionya. Webcam ini mampu menghasilkan audio yang super jernih layaknya konferensi atau pertemuan video kelas dunia. Selain jernih, suara yang dihasilkan terdengar begitu alami, tajam, dan sangat cerdas. Logitech RightSound® meningkatkan kejernihan suara dengan menekan kebisingan pada latar belakang, fokus pada speaker aktif, dan suara levelling yang otomatis.

Semua komponen audionya pun didesain dengan sangat halus dan dilengkapi dengan aksesori yang membuatnya terlihat keren diletakkan di mana pun. Setiap komponen Rally ini memiliki kualitas yang sangat premium. Dilengkapi juga dengan kamera PTZ premium pada bagian inti sistemnya yang dibalut dalam warna matte hitam, membuat produk ini terlihat lebih elegan. Selain memiliki kualitas suara dan gambar yang keren, produk ini juga dilengkapi dengan berbagai macam kabel yang akan memudahkan berbagai aktivitas konferensi video Anda.

Adanya smart cabling dan content sharing dengan hub dan meja display hub membantu menjaga kabel tetap rapi dan teratur. Dengan begitu, saat mengikuti pertemuan video, tidak tampak ada kabel-kabel yang berserakan di sekitar Anda. Anda juga akan diberi HDMI input pada table hub sehingga Anda bisa menghilangkan kebutuhan akan kabel tambahan extender. Lebih dari itu, Anda bisa berbagi konten kabel menjadi lebih mudah. Review webcam Logitech harga 50 juta dari pelanggan pun selalu positif, sehingga produk ini dijamin benar-benar berkualitas.  

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro

Setelah mengetahui review webcam Logitech harga 50 juta di atas, tentunya Anda semakin tertarik untuk ingin memilikinya. Untuk mendapatkan harga yang lebih murah, Anda bisa membelinya di Jaya Mesin Pekanbaru. Di sana tersedia berbagai macam perlengkapan IT terbaik dan kekinian. Selain itu, Toko Laptop Pekanbaru tersebut juga menawarkan garansi resmi untuk setiap pembelian produknya.

Pasalnya, semua produk yang dijualnya dijamin orisinal dan berkualitas. Bagi yang berdomisili di luar Pekanbaru, bisa melakukan pemesanan online di website resminya dan barang akan diantar sampai ke alamat Anda. Buruan belanja penuhi kebutuhan elektronik Anda di JMTECH sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment