Harga dan Spesifikasi Oppo A92

Harga dan Spesifikasi Oppo A92 Terbaru Tahun 2021

Asus ROG Strix G15

Berikut ini harga dan spesifikasi Oppo A92 yang mempunyai berbagai fitur menarik. Tipe ini baru saja diluncurkan, A92 dapat menjawab kebutuhan pelanggan di Tanah Air yang menginginkan ponsel berdaya tahan baterai kuat. Serta dengan media penyimpanan data yang luas dan juga harga yang ramah di kantong konsumen Indonesia.

Pada saat musim pandemic sekarang ini Oppo A92 meluncurkan variannya yang mempunyai RAM 6GB. Desain yang dimilikinya sangat mempesona, tipe ini cocok sekali untuk kawula muda yang hobi membuat konten-konten untuk YouTube atau ngevlog dan lain sebagainya. Penasaran berapa harganya dan apa saja fitur yang dimilikinya? Langsung saja check it out!

Harga Oppo A92

Soal harga dan spesifikasi Oppo A92 tidak perlu diragukan lagi, dengan kecanggihan yang dimilikinya ponsel ini pada awal kemunculannya dibanderol sebesar Rp 4,2 juta. Akan tetapi, sekarang telah di koreksi menjadi lebih kecil lagi angkanya yaitu Rp 3.999.999.Sangat terjangkau bukan? Ponsel dengan seri A ini dianggap dengan kasta paling tinggi dari merek Oppo.

Jadi tidak mengherankan apabila mendapat banyak sekali perhatian dari penggemar merek Oppo. Dengan desain, kamera hingga performanya yang mumpuni, rasanya sangat tepat jika ponsel ini menyasar kalangan professional maupun mahasiswa. Anda tertarik untuk memilikinya?

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y19

Review Spesifikasi Oppo A92

Disebut-sebut Oppo A92 adalah paket lengkap smartphone untuk kaum millennial, karena membawa desain serta teknologi yang trendi. Akan tetapi, sejauh mana Oppo A92 mampu mencapai fungsi maksimalnya? Simaklah review di bawah ini.

  • Desain 3D Curve

Di tahun 2020 banyak sekali vendor smartphone yang mendesain produknya dengan konsep berbeda. Terutama pada penempatan lensa pada kamera depannya yang masuk ke dalam layar atau disebut punch hole. Kebanyakan ditemukan pada ponsel kelas menengah seperti Oppo A92 ini salah satunya.

Dengan desain punch hole yang dimiliki maka lebih memuluskan garis tepi pada bagian layar sehingga terlihat simetris di setiap sisinya. Kreasi desainnya disebut dengan 3D quad-curve, bodi belakangnya berbahan polikarbonat yang pada sisi sampingnya mempunyai lekukan lebih tegas.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo V15

  • Empat Kamera

Pada poin kamera akan menjadi pendorong kesuksesan sebuah produk ponsel untuk menduduki tren pasar. Itulah alasan mengapa Oppo A92 belakangan ini semakin populer, sebab hadir dengan lensa belakang yang banyak. Lensa yang dimilikinya mampu digunakan untuk menangkap berbagai teknis fotografi, dari wide sampai zoom in.

Kamera belakangnya berjumlah empat yang didesain dalam bentuk ‘L’ didukung dengan lampu flash. Masing-masing dari keempat kamera mempunyai kualitas 48 MP, 8MP, serta 2 kameranya berukuran 2 MP. Kemampuan untuk merekam videonya dapat mencapai kualitas 4K, dengan pilihan 1080p serta 720p. Lalu untuk kamera bagian depannya mempunyai ukuran 16 MP masih dengan mode beauty-nya.

  • Fitur ColorOS

Fitur ColoOS semakin berkembang dalam Oppo A92 sehingga memberikan banyak pilihan kepada penggunanya. Seperti Convenience Tools, Privacy, Smart Services hingga Digital Welbering serta Parental Controls. Pemanfaatan mode Smart Sidebar hingga aktivasi fungsi lewat arsiran tiga jari semakin mempermudah.

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi Oppo A92, apakah Anda tertarik untuk membelinya? Jika ingin mendapatkan Oppo A92 kini lebih mudah, Anda tidak perlu datang mengunjungi toko offlinenya secara langsung. Toko Jaya Mesin bisa jadi pilihan tepat untuk Anda yang ingin berbelanja smartphone. Jaya Mesin menyediakan berbagai macam pilihan smartphone serta barang-barang elektronik seperti mesin fotokopi, printer, laptop dan lain-lain. Toko laptop Pekanbaru tersebut bisa melayani pesanan secara online melalui websitenya https://www.jmtech.id Anda bisa memanfaatkan fasilitas bayar ditempat juga lo. Tunggu apalagi? Segera temukan pilihan Anda!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment