Harga dan Spesifikasi Oppo A31

Review Harga dan Spesifikasi Oppo A31 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Oppo A31 saat ini masih menjadi primadona ponsel terbaik, sebab kelebihannya yang dimiliki. Oppo A31 hadir dengan tiga kamera yang belakangan ini sedang naik daun. Selain itu, Oppo A31 juga memiliki memori internal dengan kapasitas besar juga menjadi jualan utama ponsel merek ini.

Varian ini hadir untuk menyasar pengguna pemula yang membutuhkan penyimpanan besar, kamera mumpuni serta baterai dengan daya tahan lebih baik. Kehadirannya juga menyasar pengguna feature phone supaya dapat merasakan kecanggihan teknologi dengan harga yang ramah di kantong. Apa saja yang akan Anda dapatkan dari ponsel ini? Simak review terbaiknya di bawah ini!

Harga Oppo A31

Oppo A31 dihargai jual Rp 2,599 juta yang tergolong sangat terjangkau dengan kesesuaian fitur dan spesifikasi yang dimilikinya. Dengan harga sebesar itu, Oppo A31 dilengkapi dengan memori internal 128 GB yang dapat membuat fungsi slot tambahan tidak berguna lagi. Selain itu juga tersedia baterai dengan kapasitas mencapai 4230 mAh, sehingga jangka waktu nyalanya lebih panjang.

Review Spesifikasi Oppo A31

Setelah membahas mengenai harga, selanjutnya yaitu mengenai spesifikasi apa saja yang diusung oleh Oppo A31 ini. Ponsel seharga Rp 2 jutaan ini, seberapa jauh bisa bersaing di pasar ponsel mid-low. Untuk yang penasaran, cek di bawah ini!

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A92

  • Desain

Ponsel A31 mempunyai dimensi hanya 163.9 x 75.5 x 8.3 mm dengan berat sekitar 180 gram. Merek ponsel Oppo sudah mempunyai grand design terhadap model water drop. Terutama untuk ponsel dengan rentang menengah ke bawah, seluruhnya mempunyai kamera depan yang dibuat dengan basis sama.

  • Display

Untuk menjawab kebutuhan pelanggan di Tanah Air, Oppo hadir dengan layar yang berukuran besar. Ukurannya yaitu 6.5 inci, sehingga Anda bisa lebih puas ketika bermain game ataupun menonton video. Resolusinya yaitu 720 x 1600 piksel dibarengi dengan rasio 20:9.

  • Konektivitas

Ragam konektivitas pada Oppo A31 seperti Bluetooth, Wi-Fi dan USB port semakin memudahkan kinerja penggunanya. Selain konektivitas untuk komunikasi, ada juga GPS serta radio FM. Untuk slot kartu SIM-nya tersedia sebanyak dua buah, salah satu diantaranya bisa dijadikan sebagai kartu data LTE buat akses internet.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y19

  • Kamera

Mempunyai 3 lensa kamera yang dapat menghasilkan foto begitu indah, saat malam hari pun juga cocok digunakan. Hasil foto dari kamera Oppo A31 terlihat lebih halus dan dapat dinikmati. Dengan fitur Dazzle Color mampu membuat warna objek foto terlihat lebih colourful. Lensanya berkemampuan 8 MP, dilengkapi dengan fitur panorama, filter foto serta HDR.

  • Performa

Untuk performa dari Oppo A31 yaitu dilengkapi dengan chipset Mediatek MT6765. Dilengkapi juga dengan GPU Power VR GE 8320. Sedangkan untuk perangkat kerjanya didukung dengan memori RAM sebesar 4 GB serta penyimpanan internal 128 GB. Oppo A31 ini tetap memberikan tambahan slot memori untuk micro SD sampai 256 GB.

Demikianlah review harga dan spesifikasi Oppo A31 semoga dapat memberikan pandangan bagi seseorang yang akan membelinya. Anda bisa membeli ponsel Oppo A31 ini di Jaya Mesin. Sebagai toko komputer Pekanbaru, Jaya Mesin menyediakan berbagai macam pilihan barang elektronik termasuk ponsel Oppo A31 ini. Jika lokasi Anda jauh dari toko tersebut, Jaya Mesin juga menawarkan pembelian barang secara online. Anda bisa memesannya melalui https://www.jmtech.id dengan metode pembayaran di tempat. Untuk harga yang ditawarkan sangat bersahabat dengan kantong Anda. Barangnya yang dijual pun berkualitas dan 100% dijamin original. Semoga bermanfaat.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment