Harga dan Spesifikasi Vivo Y19

Cek Harga dan Spesifikasi Vivo Y19 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Sudah tahu harga dan spesifikasi Vivo Y19? Jika Anda mengaku penggemar salah satu smartphone terpopuler di Indonesia ini wajib untuk mengetahuinya. Tahukah Anda, tepat satu tahun yang lalu perusahaan Vivo resmi merilis smartphone terbaru yang berserikan Y. Bahkan smartphone seri ini sudah bisa Anda jumpai di berbagai gerai atau toko resmi Vivo di seluruh Indonesia.

Hampir sama dengan ponsel Vivo seri Y lainnya, bagian muka dari seri ini juga dihiasi dengan ‘poni’ mungil yang digunakan sebagai rumah kamera depan. Bagian poni kecil inilah yang menjadi salah satu ciri yang membedakan smartphone Vivo seri Y dengan tipe yang lainnya. Penasaran berapa harga dan spesifikasi yang ditawarkannya? Langsung saja, berikut akan disajikan beberapa informasi singkat terkait spesifikasi dari Vivo Y19 yang mungkin belum Anda ketahui.

Harga Vivo Y19 Terbaru

Vivo memang menjadi salah satu merk smartphone yang tengah digandrungi. Hal tersebut karena selain menawarkan yang menarik tetapi juga harganya terjangkau dan di kantong. Untuk harga terbaru dari smartphone Vivo seri Y19 ini di banderol seharga Rp 2.999.000.

Dengan harga yang lumayan terjangkau di kelasnya, smartphone seri ini menawarkan banyak sekali kelebihan yang tidak dimiliki oleh merek lainnya. Apa saja kelebihannya? Simak beberapa informasi seputar spesifikasi dari Vivo Y19 terbaru.

Spesifikasi Vivo Y19 Terbaru

Setelah mengetahui harganya tentu Anda semakin tertarik untuk memiliki smartphone ini, bukan? Tidak kalah dengan smartphone di kelasnya, banyak sekali kelebihan yang ditawarkan oleh smartphone ini. Untuk bagian layarnya sendiri memiliki ukuran sebesar 6.53 inci Ultra All Screen. Sedangkan untuk resolusi dan dimensinya yaitu 1080 x 2340 dan 162.15 x 76.47 x8.89 mm. Selain itu, terdapat beberapa spesifikasi lainnya yang menempel pada smartphone Vivo Y19 diantaranya yaitu:

  • Chipset: Mediatiek MT6768 Helio P65 (12nm)
  • RAM: 6GB
  • Storage: 128 GB
  • OS: Android 9.0 (Pie); Funtouch 9.2
  • Berat: 193 gram
  • Kamera depan: 16 MP (f/2.0)
  • Kamera belakang: 16MP f/1.78 (kamera utama) 2MP f/2.4 (kamera makro), 8MP f/2.2 (kamera ultra wide)

Selain beberapa kelebihan yang sudah disebutkan sebelumnya, smartphone seri Y19 ini juga unggul di bagian baterai. Seperti yang diketahui, salah satu hal yang perlu dipertimbangkan saat membeli sebuah smartphone yaitu melihat kapasitas baterainya. Nah, perlu diketahui kapasitas baterai yang ditawarkan oleh Vivo Y19 ini sebesar 5000 mAh.

Tidak hanya itu, untuk pengisian ulang baterainya pun terbilang cukup cepat karena didukung dengan teknologi Dual-Engine Fast Charging berkekuatan 18 Watt. Bahkan pihak Vivo pun mengklaim bahwa dengan daya sebesar itu, smartphone seri ini bisa bertahan pada saat digunakan seharian.

Nah, itulah sedikit informasi singkat tentang harga dan spesifikasi Vivo Y19 terbaru yang bisa dijadikan pertimbangan sebelum memutuskan untuk membelinya. Bagi Anda yang bingung mencari dimana tempat jual smartphone Vivo Y19 terpercaya, Jaya Mesin bisa jadi pilihan yang paling tepat. Jaya Mesin sendiri merupakan salah satu toko pusat IT yang menyediakan beragam barang elektronik seperti komputer, laptop, mesin fotokopi hingga berbagai merk smartphone.

Tidak perlu khawatir dengan kualitasnya karena dijamin 100% garansi resmi dan original. Nah, bagi Anda yang tidak bisa datang langsung ke tokonya bisa melakukan pemesanan secara online dengan fasilitas bayar di tempat. Dengan fasilitas bayar di tempat tersebut tentu Anda tidak perlu was-was, bukan? Langsung saja, kunjungi https://www.jmtech.id dan pilih produk yang Anda butuhkan sekarang juga!

3.5/5 - (2 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment