Harga dan Spesifikasi Vivo Y20

Cek Harga dan Spesifikasi Vivo Y20 yang Jadi Incaran Banyak Orang

Asus ROG Strix G15

Sebelum beli, cek terlebih dahulu harga dan spesifikasi Vivo Y20  terbaru. Dewasa ini, hampir setiap orang tidak bisa terlepas dari yang namanya ponsel pintar atau smartphone. Hal ini dikarenakan ponsel yang dulunya hanya berguna sebagai media komunikasi, terus berkembang menjadi lebih baik. Sekarang kita belajar, bekerja, berbisnis, dan melakukan apa pun dengan dibantu oleh benda kecil bernama smartphone itu. Dengan demikian, para produsen smartphone pun saling berlomba untuk menunjukkan performanya.

Menyikapi hal itu, perusahaan Vivo pun bergerak cepat untuk mengikuti persaingan tersebut. Mereka pun menghadirkan keluaran terbaru dari seri Y yang diberi nama Vivo Y20. Di banderol dengan harga yang rendah namun spesifikasinya mumpuni, Y20 berhasil menarik minat masyarakat. Tak butuh waktu lama, para pengguna produk lain pun segera beralih ke Vivo Y20.

Kisaran Harga Smartphone Vivo Y20

Vivo Y20 yang menjadi idola masyarakat ini sudah dapat Anda beli di konter terdekat maupun beberapa e-commerce. Harga yang ditawarkan pun tentunya beragam tergantung penjualnya. Namun, harga resmi dari ponsel pintar yang satu ini adalah Rp 2.199.000. Anda bisa mendapatkannya dengan harga yang lebih murah atau sedikit lebih tinggi.

Kalau Anda mau harga yang lebih murah, belilah ketika toko langganan Anda mengadakan diskon untuk produk Y20. Kalaupun tidak sedang ada diskon, rasanya harga dan spesifikasi Vivo Y20 yang ditawarkan tidaklah cukup membuat galau karena pilihan fitur yang ditawarkan juga sangat baik.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y17

Spesifikasi Vivo Y20 yang Harus Diketahui

Untuk smartphone seharga Rp 2.000.000-an, Vivo Y20 dapat dibilang sangat oke. Pasalnya, Y20 menawarkan kapasitas baterai yang besar yaitu 5.000 mAh. Soal penyimpanan tak perlu khawatir, karena Y20 dibekali dengan RAM 3 GB dan penyimpanan internal sebanyak 64 GB. Tak lupa, Vivo juga memberikan fitur keamanan berupa sensor sidik jari yang letaknya sangat unik, yaitu pada sisi samping ponsel.

Selain letaknya unik, fitur sidik jari ini dapat membuka ponsel dengan sangat cepat, yaitu dalam waktu 0,22 detik saja. Smartphone berukuran 6,51 inci juga sudah memiliki spesifikasi Al Triple Macro Camera yang dilengkapi dengan beragam fitur. Dengan kamera utama 13 MP, dijamin foto yang dihasilkan akan lebih jernih dan tajam.

Tak lupa, Vivo juga membekali Y20 dengan teknologi eksklusif miliknya yang bernama Multi-Turbo 3.0. Teknologi tersebut berguna untuk memprediksi kelainan yang ada pada sistem yang umumnya disebabkan oleh aplikasi pihak ketiga. Dengan begitu, Anda akan merasakan pengalaman paling menyenangkan dengan smartphone ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y15

Pencinta game pun layak bergembira karena Y20 juga sudah memiliki fitur Ultra Game Mode. Fitur ini mampu menghadirkan pengalaman berstandar profesional ketika penggunanya menggunakan untuk bermain game.

Kata siapa beli produk elektronik harus datang langsung ke toko untuk mengetahui kualitas barangnya? Kini, Anda sudah bisa mendapatkan produk elektronik apa pun secara online dan terjamin kualitasnya di Toko Komputer Pekanbaru. Anda pun juga bisa mengecek harga dan spesifikasi Vivo Y20 di sana dan langsung membelinya. Di pusat IT tersebut, dijamin Y20 yang Anda beli adalah produk yang orisinal, bukan produk abal-abal.

Anda bisa mengecek katalog produk elektronik yang dijual sekaligus membelinya dengan mengunjungi website https://www.jmtech.id. Tak perlu khawatir karena, Jaya Mesin sudah menyediakan fasilitas bayar di tempat. Jadi Anda bisa mengecek produk yang datang terlebih dahulu. Jika Anda berdomisili di Pekanbaru, Anda juga bisa berkunjung langsung ke toko offline Jaya Mesin.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment