ASUS Notebook B9440FA

Harga dan Spesifikasi ASUS Notebook B9440FA

Asus ROG Strix G15

ASUS Notebook B9440FA – Sebagai salah satu produk incaran di beberapa toko laptop Pekanbaru, produk ASUS Notebook B9440FA dibandrol dengan harga Rp 25.299.000,00. Memang terlihat cukup mahal, namun di balik harga tersebut, berdasarkan informasi dari toko komputer Pekanbaru favorit, produk ini memang memiliki spesifikasi bandel sebagai berikut:

  • Prosessor Intel Core i5-8265U
  • RAM 8 GB DDR4
  • SSD 256 GB
  • Grafik Intel UHD Graphics
  • Security fingerprint
  • Ukuran layar 14 inch FHD
  • Sistem operasi Windows 10 64 bit

Beli ASUS di Pekanbaru

Di era sekarang ini tampaknya laptop atau notebook sudah menjadi benda yang tidak asing lagi. Hampir semua orang menggunakannya mulai dari kalangan pelajar hingga profesional. Laptop atau notebook ini seolah menjadi benda yang sangat penting dan dapat menolong siapa saja.

Memang Anda bisa menggunakannya untuk membantu Anda dalam menyelesaikan segala pekerjaan yang berhubungan dengan komputasi. Bahkan Anda bisa menggunakannya dimana saja Anda berada. Dengan kecanggihannya tersebut maka tak heran bila laptop atau notebook semakin banyak diburu orang. Anda juga tentunya bisa mendapatkan produk laptop dan notebook yang Anda butuhkan dan sesuai dengan selera Anda.

Baca juga : ASUS Notebook X441MA

Bagi Anda yang sedang berada di Pekanbaru juga tentu bisa memilikinya. Segera dapatkan laptop atau notebook yang diperlukan di toko komputer Pekanbaru. Salah satu produk yang bisa Anda dapatkan adalah notebook seri B9440FA yang dibesut oleh brand ternama ASUS. Anda bisa mendapatkan notebook canggih ini dengan harga dan kualitas yang terbaik.

Cari Laptop Notebook Pekanbaru

Bagi Anda yang saat ini sendag mencari laptop atau notebook di Pekanbaru maka tentunya Anda bisa mencarinya di toko laptop Pekanbaru kesayangan Anda. Berbagai produk tersedia secara lengkap termasuk pula produk dari brand ASUS yang sudah sejak lama dikenal oleh masyarakat.

Kini produk ASUS yaitu notebook B9440FA juga bisa Anda dapatkan di toko terdekat. Notebook B9440FA tentu akan menjadi produk notebook terbaik bagi Anda sekalian. Sebab produk ini memang dirancang dengan baik agar bisa digunakan oelh penggunanya semaksimal mungkin.

Produk notebook dari ASUS Pekanbaru yang satu ini dibekali pula dengan adanya keyboard yang berukuran penuh yaitu berukuran 19.05 mm. Jadi Anda bisa menekan tombol keyboard ini secara lebih cepat dan akurat karena jarak antar tombol yaitu sebesar 1.5 mm. Bahkan Anda bisa menggunakannya untuk mengetik dengan cepat.

Baca juga : ASUS ExpertBook P2451FB

Pekerjaan Anda tentu akan menjadi lebih cepat selesai dengan bantuan dari notebook berkualitas canggih ini. Tidak hanya itu saja tetapi notebook ini juga dibekali dengan adanya baterai besar yang dapat membuat Anda bisa menggunakannya selama berjam-jam. Bahkan pengisian baterainya juga bisa diselesaikan dalam waktu yang cepat karena adanya fitur Fast Charging.

Belanja ASUS Online Pekanbaru

Performa hebat dari ASUS Notebook B9440FA tampaknya membuat banyak orang terpesona. tidak hanya fitur canggih saja yang memikat konsumen tetapi juga body produk yang terkesan sangat menarik. Notebook 14 inch ini hadir dengan desain yang dirancang secara khusus untuk bisa digunakan oleh siapa saja tanpa terkecuali.

Bahkan Anda bsia membawanya kemana saja karena notebook ini mudah disimpan dan sangat direkomendasikan bagi Anda yang memiliki mobilitas tinggi. Bagi Anda yang ingin segera mendapatkannya maka Anda bisa membelinya melalui transaksi belanja online.

Beli notebook ASUS di Pekanbaru secara online bisa menjadi pilihan alternatif bagi Anda sekalian yang memang membutuhkannya. Melalui transaksi belanja online maka belanja notebook Anda bisa jadi lebih aman dan nyaman serta menyenangkan. Bahkan Anda bsia belanja notebook dengan cara instan dan praktis.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment