ASUS TUF Dash F15 (FX516)

Harga dan Spesifikasi ASUS TUF Dash F15 (FX516)

Asus ROG Strix G15

Banyak orang penasaran dengan harga dan spesifikasi ASUS TUF Dash F15 (FX516). Dari segi desain eksternal, ASUS TUF DASH F15 merupakan laptop 15,6 inci ini yang menjadi salah satu seri yang paling ringan di pasaran, dengan berat hanya 2,1 kilogram. Bezel tipis di sekeliling layar memberikan tampilan yang sangat stylish.

ASUS TUF DASH F15 memiliki titik harga yang sangat terjangkau. Dengan harga yang kompetitif, TUF DASH F15 tentu saja merupakan laptop gaming yang layak untuk dibeli. Bagi Anda yang bingung, berikut adalah beberapa pertimbangan yang bisa meyakinkan Anda untuk membeli laptop gaming satu ini.

Harga ASUS TUF Dash F15 (FX516)

Seri  Asus TUF Dash F15 dibuat dengan desain yang begitu multifungsi. Laptop satu ini memiliki penutup yang mudah dibuka dan dapat dibalik dengan satu tangan tanpa terasa seperti mau lepas.

Keyboard dari laptop ini juga memiliki transisi yang mulus dan memiliki ketebalan 1,7 mm sehingga menghasilkan penekanan tombol yang responsif. Asus TUF Dash F15 juga memiliki tombol yang bisa menyala ketika malam hari, dan tombol WSAD yang dimilikinya bisa tembus cahaya.

Bisa dibilang, laptop satu ini sangat direkomendasikan sebaga salah satu pertimbangan bagi siapapun yang bingung memilih laptop gaming. Nah, buat Anda yang ingin sekali memiliki ASUS TUF Dash F15 (FX516), siapkan saja dana sebesar Rp 21.999.000.

Baca juga : ASUS TUF Gaming

Spesifikasi ASUS TUF Dash F15 (FX516)

Kalau harga dan spesifikasi ASUS TUF Dash F15 (FX516) yang ada di atas masih belum memuaskan Anda, coba baca beberapa ulasan spesifikasi laptop satu ini secara mendetail :

  1. Dapur Pacu

ASUS menyertakan sesuatu yang berani ke dalam laptop seri terbarunya, TUF Dash F15  FX516 berupa Intel  Core i7-11370H berperforma tinggi. Selain CPU baru yang menarik, ASUS telah memasukkan komponen baru lainnya. Kali ini, adalah NVIDIA, dan berbentuk RTX 3070.

Selain itu, perangkat ini hadir dalam banyak pilihan tampilan, dimulai dengan panel 60Hz 1080p, melalui unit 144Hz dan 240Hz dengan resolusi yang sama, dan memaksimalkan dengan panel 1440p dengan kecepatan refresh 165Hz.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS TUF Gaming A15 FX506II-R55TB6T

  1. Desain

F15 memiliki desain kokoh dengan harga yang wajar. Laptop gaming satu ini memiliki casing yang kuat sebagai perangkat multimedia serbaguna. Padahal laptop satu ini terbilang sangat ringan dan tipis di pasaran.

Dari segi desain eksternal, ASUS TUF DASH F15 memiliki ukuran 15,6 inci dengan berat hanya 2,1 kilogram. Bezel tipis di sekeliling layar memberikan tampilan yang sangat stylish

  1. Koneksi

Ketika membeli laptop ini, Anda akan mendapatkan total tiga port USB-A, port USB-C / Thunderbolt 4 yang memungkinkan Anda menyambungkan layar 4K 120Hz, koneksi Ethernet gigabit, jack 3,5mm dan input HDMI 2.0.

Baca juga : Review Laptop Asus TUF FX505DD

  1. Layar

Layar Dash F15 sangat ideal untuk permainan kompetitif. Walau terbatas pada 1080p, layar TUF DASH F15 mendukung kecepatan refresh hingga 240Hz. Dengan kecepatan refresh ini, maka TUF DASH F15 masih ideal untuk game kompetitif seperti Counter-Strike, Global Offensive atau Valorant. Waktu respons kecepatan benar-benar luar biasa, hampir 3ms.

 Oleh karena itu, layar yang disematkan oleh TUF DASH F15 adalah salah satu yang tercepat dan paling responsif yang pernah ada. Sebagai pengguna, Anda dapat meningkatkan frame-rate hingga 10% ketika bermain game. Bisa dibilang,  inilah yang menjadi keunggulan laptop gaming TUF DASH F15 bagi mereka yang suka bermain game kompetitif.

Sudah paham dengan ulasan harga dan spesifikasi ASUS TUF Dash F15 (FX516)? Jadi tertarik untuk membelinya? Buat Anda yang ingin membeli  F15, belilah di JMTech toko Komputer Pekanbaru satu ini, Anda bisa mendapatkan F15 dengan harga lebih murah dari pasaran. Yuk, buktikan!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment