Harga dan Spesifikasi Realme 6 Pro

Harga dan Spesifikasi Realme 6 Pro Terbaru

Asus ROG Strix G15

Apakah Anda sedang mencari harga dan spesifikasi realme 6 pro terbaru untuk dipinang menjadi smartphone sehari-hari Anda? Tenang saja, di bawah ini akan mengulas tentang harga dan spesifikasi yang dimiliki oleh Realme 6 Pro. Jadi penasaran berapa harga dari smartphone satu ini dan seperti apa sih spesifikasi yang dimilikinya?

Harga Realme 6 Pro

Realme 6 Pro adalah smartphone yang menakjubkan di antara smartphone kelas menengah lainnya yang tersedia di pasar. Pengaturan quad-camera yang luar biasa, di sisi belakang dan kamera selfie ganda yang mengesankan, menjadikan Realme 6 Pro menjadi ponsel cerdas yang luar biasa untuk para photoholics.

Smartphone ini memiliki sensor sidik jari berbasis samping, memfasilitasi mekanisme buka kunci dengan satu tangan. Selanjutnya, speaker Dolby Atmos di dalam smartphone menjadikannya perangkat allrounder yang harus diperhatikan.

 Lalu berapa harga yang bisa Anda siapkan untuk bisa membawa pulang smartphone satu ini?

Untuk bisa membawa Realme 6 Pro ini, setidaknya Anda harus menyiapkan dana sebesar Rp 4.599.000 dengan spesifikasi RAM 8GB dan ROMnya adalah 128GB.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 5i

Spesifikasi Realme 6 Pro

Harga dan spesifikasi Realme 6 Pro tentunya perlu untuk Anda ketahui jika ingin meminang smartphone asal China satu ini. Berikut adalah beberapa spesifikasi utama dari Realme 6 Pro :

  1. Layar

Realme 6 Pro mengandalkan layar 6,6 inci dengan rasio aspek 20: 9 dan resolusi 1.080 x 2.400 (399 DPI). Jika dibandingkan dengan Realme 5 Pro, ukuran layar pada Pro 6 ini bertambah hanya 0,3 inci, sementara jumlah resolusinya tetap sama.

Kecepatan refresh Realme 6 Pro berdiri di 90 Hz, menjadikannya perangkat kelas menengah yang mampu bertahan melawan smartphone besar dengan layar 120 Hz yang ditemukan di Samsung Galaxy S20. Selain itu, LCD pada Realme 6 Pro mereproduksi warna secara alami, sehingga bagus untuk bermain game.

  1. Perangkat lunak

Antarmuka pengguna Realme 6 Pro UI versi 1.0 didasarkan pada Android 10. Kemudian ada fungsi seperti mode gelap dan lainnya yang diharapkan akan membuat pengalaman pengguna lebih mudah di dalam jangka panjang.

Selain itu, ada aplikasi terpenting yang telah dirangkum dalam folder untuk akses cepat. Realme 6 Pro adalah smartphone yang menarik dan juga membuat tampilan smartphone Anda terlihat lebih teratur.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme C11

Terlepas dari layanan dan alat Google seperti Clone Phone atau radio FM, Realme 6 Pro juga memiliki sedikit fitur yang mungkin menarik bagi para gamer. Anda bisa menemukan area “Game Populer” tempat Anda dapat menginstal game tambahan.

Anda juga akan menemukan aplikasi “Game Space”, yang memungkinkan Anda untuk menyembunyikan pemberitahuan saat bermain, menolak panggilan, atau bahkan menyesuaikan konsumsi baterai berdasarkan level baterai yang ada. Semua ini memberikan pengalaman bermain game yang lebih intens dan tanpa gangguan.

  1. Performa Realme 6 Pro

Di Realme 6 Pro, perusahaan telah menyematkan chipset Snapdragon 720G (delapan nanometer). Chipset kelas menengah ini dibekali dengan dukungan Bluetooth 5.1, GPU Adreno 218 yang konon memberikan kinerja gaming yang layak.

  1. Kamera

Dibandingkan dengan pendahulunya, Realme 6 Pro kali ini telah menambahkan sedikit tambahan ekstra pada kamera. Alih-alih memiliki empat kamera, pabrikan telah memutuskan untuk menambah jumlah lensa menjadi lima dengan quad-camera di belakang dan unit kamera selfie ganda di depan.

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi Realme 6 Pro, apakah Anda sangat tertarik untuk memiliki smartphone satu ini? Beli saja di Jaya Mesin. Di Jaya Mesin ini, Anda bisa menemukan banyak koleksi smartphone dan elektronik lainnya. Jaya Mesin sekaligus Toko Laptop Pekanbaru merupakah pilihan tepat untuk Anda yang mencari berbagai macam elektronik.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment