ASUS Zenbook Flip UX360CA

Harga dan Spesifikasi Laptop ASUS ZenBook Termurah Saat Ini

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi laptop asus zenbook termurah sangat cocok untuk memenuhi berbagai kebutuhan kamu. laptop zenbook sangat cocok untuk mendukung kamu dalam bekerja, bermain game dan multimedia. Hal itu karena asus zenfone merupakan jajaran laptop high-end yang memiliki spesifikasi tinggi.

Meskipun memiliki harga lebih tinggi dibandingkan seri asus lainnya, zenbook memiliki performa dan desain yang elegan sehingga sangat sesuai dengan harga yang diberikan.untuk melihat daftar harga dan spesifikasinya, berikut ini adalah beberapa tipe asus zenbook.

ASUS ZenBook 3 UX390UA/GS053T

ASUS ZenBook 3 UX390UA/GS053T
ASUS ZenBook 3 UX390UA/GS053T

Zenbook jenis ini memiliki ketebalan 11,9mm dengan berat 910 gram saja sehingga sangat cocok untuk dibawa kemana saja. meskipun bentuk dan ukurannya kecil, namun performa laptop ini ditenagai dengan processor intel core i7, RAM 16 GB dan 1TB Pcie SSD.

Baca juga : Harga Laptop Asus Zenbook

Dengan menggunakan processor generasi terbaru, RAM yang berukuran besar dan SSD yang berkecepatan tinggi, laptop ini sangat cocok untuk berbagai kebutuhan. Untuk mendapatkan laptop canggih ini, kamu bisa mengeluarkan dana sebesar Rp 21.589,800.

ASUS ZenBook Flip UX360UA

ASUS ZenBook Flip UX360UA
ASUS ZenBook Flip UX360UA

Harga dan spesifikasi asus ZenBook yang akan dibahas selanjutnya adalah ASUS ZenBook Flip UX360UA yang memiliki ukuran layar sebesar 13,3 inch. Jenis laptop ini sangat terkenal dengan bentuknya yang tipis dan engsel yang bisa di putar hingga 360 derajat.

Dengan posisi ini pengguna bisa nyaman saat menjalankan berbagai kebutuhan baik untuk game, office atau multimedia. Hal itu juga didukung oleh daya baterai yang kuat digunakan hingga 12 jam. Untuk mendapatkan laptop dengan teknologi touchscreen ini, di toko laptop Pekanbaru  kamu bisa mengeluarkan dana sebesar Rp 17.375.000 saja.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook S (UX393)

ASUS ZenBook UX05CA

Seperti laptop-laptop andalan ASUS, seri ini juga memberikan fasilitas notebook yang ramping, bertenaga, dan ringan dengan ketebalan 1.23cm dan bobot 1,2 kg. Untuk processornya, didukung dengan intel core M6Y30 dengan RAM 4GB dan memori hingga 128Gb.

Karena didukung oleh processor yang rendah konsumsi daya, zenbook ini dilengkapi dengan kipas pendingin. Dengan begitu pengguna tidak akan mendengar suara  bising dari laptop yang satu ini. dibandingkan dengan jenis laptop zenbook lainnya, seri ini bisa didapatkan dengan harga lebih terjangkau yaitu Rp 9.755.000 saja.

ASUS Zenbook Flip UX360CA

ASUS Zenbook Flip UX360CA
ASUS Zenbook Flip UX360CA

Laptop jenis ini bisa digunakan seperti tablet karena layarnya yang sudah didukung dengan fitur touchscreen. Dengan begitu laptop ini sangat nyaman digunakan untuk berbagai kebutuhan baik untuk ketik, game hingga multimedia.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi ASUS ZenBook Duo UX482EG

Pasalnya laptop ini juga sudah dilengkapi dengan processor m3 intel dan RAM 8Gb dengan kecepatan 1866MH. Jika membeli laptop ini, sudah dilengkapi dengan OS Windows 10 home yang memiliki interface yang mudah. Untuk menggunakan laptop ini kamu bisa mengeluarkan dana sebesar Rp 14.570.000. pastinya harga yang kami cantumkan tersebut bisa berubah sesuai dengan keadaan pasar dan kebijakan toko laptop yang kamu beli.

Buat kamu yang tertarik dengan laptop-laptop tersebut namun dirasa memiliki harga yang tinggi, kamu bisa membeli di toko komputer Pekanbaru. Toko laptop ini memberikan harga yang terjangkau dan kualitas yang tetap bagus. Apalagi buat kamu yang ingin belanja laptop namun tidak terlalu paham, bisa berkonsultasi dengan karyawan yang ramah.

Harga dan spesifikasi laptop ASUS ZenBook yang diberikan toko Jaya Mesin memang sangat sesuai dengan kebutuhan dan kantong para pembeli. Buat kamu yang berada di kawasan ini, tidak perlu ragu untuk berbelanja di toko komputer yang lengkap, murah dan terpercaya ini. 

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment