ASUS Notebook X441MA

Harga dan Spesifikasi ASUS Notebook X441MA

Asus ROG Strix G15

ASUS Notebook X441MA – Produk terbaru ASUS Notebook X441MA saat ini di toko komputer Pekanbaru dijual dengan harga kurang lebih Rp 3.999.000,00 sudah termasuk PPN. Bukan hanya itu saja, berdasarkan informasi dari beberapa toko laptop Pekanbaru, produk besutan ASUS Pekanbaru tersebut memiliki spesifikasi sebagai berikut:

  • Processor Intel Celeron N4000
  • RAM 4 GB DDR4
  • HDD 1 TB
  • Konektivitas Bluetooth + Wifi
  • Ukuran layar 14 inch
  • VGA Intel HD Graphics
  • ODD DVD RW
  • Sistem operasi Windows 10 64 bit

Tempat Jual Notebook Pekanbaru

Hadir satu produk lagi dari brand ternama ASUS yaitu notebook seri X441MA yang akan melengkapi kebutuhan Anda. Produk notebook ini rupanya merupakan laptop yang akan memberikan Anda sebuah pengalaman multimedia yang imersif. Sebab produk laptop yang satu ini memang dilengkapi dengan adanya fitur dan spesifikasi yang sangat canggih.

Misalnya fitur processor dual core dari Intel yang menambah kecanggihannya. Maka tak heran bila laptop ini semakin banyak diminati dan diburu oleh banyak orang dari berbagai kalangan. Kini bagi Anda yang ingin memilikinya tentu saja Anda bisa mencari dan mendapatkannya di toko terdekat.

Baca juga : ASUS ExpertBook P2451FB

Termasuk bagi Anda yang saat ini sedang tinggal di pekanbaru tentu juga dapat memilikinya. Untuk mendapatkannya Anda hanya tinggal berkunjung ke toko komputer Pekanbaru yang telah terpercaya dan dekat dari rumah Anda. Di tempat ini tentunya Anda akan menemukan banyak sekali laptop dengan berbagai varian jenis termasuk notebook seri X441MA yang diluncurkan oleh ASUS untuk menemani Anda dalam melakukan segala pekerjaan.

Cari Laptop Pekanbaru

Cari notebook dari ASUS di Pekanbaru sebenarnya tidaklah sulit termasuk pula bagi Anda yang berlokasi di Pekanbaru. Mencari notebook dari brand sekelas ASUS misalnya notebook seri X441MA yang dikenal canggih bisa dilakukan di toko laptop Pekanbaru terdekat. Tentunya harganya sangat terjangkau dan kualitas produk notebook tidak perlu diragukan lagi.

Terlebih lagi untuk seri X441MA yangs aat ini sedang populer dan banyak diburu oleh masyarakat. Notebook jenis ini tidak hanya canggih tetapi juga memiliki tampilan yang sangat menarik. Desainnya yang stylish akan membuat Anda yang menggunakannya menjadi lebih percaya diri. Di samping itu Anda bisa memilih warna produk yang sekiranya cocok atau sesuai dengan selera Anda.

Sebab produk notebook ini hadir dalam emoat varian warna. Varian warna tersebut antara lain warna silver dan warna hitam serta warna putih dan warna merah. Tampilan produk juga dilengkapi dengan adanya balutan efek metal yang dikuas sehingga akan terkesan begitu mengkilap. Produk elegan dan menawan ini tentu bisa Anda dapatkan di toko laptop yang sudah tidak perlu diragukan lagi di Pekanbaru.

Baca juga : ASUS Notebook P5440FA

Beli ASUS Pekanbaru Online

Kehadiran berbagai notebook dari brand ASUS termasuk seri X441MA akan semakin melengkapi dan memaksimalkan kinerja Anda sehari-hari. Segala hal yang berkaitan dengan sistem komputasi tentu akan terselesaikan dengan sangat baik jika diselesaikan menggunakan produk notebook ini.

Kini mencari dan menemukan produk notebook ASUS Pekanbaru bisa dilakukan dengan lebih mudah sehingga Anda tidak perlu repot lagi. Anda bisa mendapatkannya melalui sistem belanja online pada beberapa toko laptop Pekanbaru yang saat ini tampaknya sedang menjadi trend. Dengan berbelanja online maka Anda akan mendapatkan produk notebook yang diinginkan secara lebih praktis.

Terlebih lagi belanja notebook bisa lebih murah. Walaupun murah namun produk ori dan kualitas tidak perlu diragukan lagi kecanggihannya. ASUS Notebook X441MA dari ASUS memang bisa menjadi pilihan terbaik yang tersedia di berbagai toko komputer Pekanbaru. Selamat mencarinya!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment