spesifikasi iphone 13 pro max

Ketahui Spesifikasi iPhone 13 Pro Max Sebelum Membeli

Asus ROG Strix G15

Dari sekian banyak merek ponsel yang terdapat dipasaran iPhone terkena dengan hp bagus sehingga banyak dicari. Berjalannya waktu ponsel iPhone terus diperbarui agar memiliki teknologi yang sesuai dengan keadaan zaman sekarang. Melihat spesifikasi iphone 13 pro max tentu orang-orang akan berlomba-lomba untuk mendapatkannya. Dijual dengan harga tiga belas juta sampai tiga puluh satu juta.

Spesifikasi iPhone 13 Pro Max

Setiap ponsel memiliki spesifikasinya masing-masing tergantung dalam proses produksi. Terdapat beberapa spesifikasi iphone 13 jenis ini yaitu :

  • iPhone jenis ini terbuat dari ceramic shield dan kaca matte.
  • Kapasitas ponsel yaitu 128 (seratus dua puluh delapan) GB, 256 (dua ratus lima puluh enam) GB, 512 (lima ratus dua belas) GB,  1 TB dengan 203 g. Tinggi 160,8 mm, lebar 78,1 (tujuh delapan koma satu) mm dan tebal 7,65 (tujuh koma enam puluh lima) mm.
  • Mempunyai layar super retina XDR, HDR dan OLED dengan resolusi 2778×1284 piksel.
  • Layar iPhone ini punya sudut melengkung  dan bidang layar berukuran lebih kecil.
  • Dilengkapi dengan teknologi promotion hingga 120 Hz dan fitur berbagai bahasa yang juga didalamnya terdapat banyak karakter.
  • Tersedia akses sidik jari, kontras 2.000.000 : 1 dan kecerahan maksimal 1200.
  • Kamera iPhone pro max 12 MP yang meliputi kamera telepoto, wide dan ultra wide.

Kelebihan iPhone Pro Max

Ponsel diproduksi tentu memiliki beberapa kelebihan yang membedakan dengan ponsel lainnya. Simak ulasan kelebihan dari spesifikasi iphone 13 pro max yaitu :

1. Tahan Air Dan Debu

Salah satu kelebihan spesifikasi iphone seri 13 pro max adalah anti air dan debu. Handphone ini mempunyai fitur yang menjadikan anti pada air bahkan debu. Itu karena level IP68  memiliki kedalaman 6 meter yang sudah sesuai dengan standar IEC 60529.

2. Memiliki Fitur-Fitur Canggih

Fitur-fitur yang canggih menjadi salah satu spesifikasi iphone 13 pro max yang unggul daripada keluaran sebelumnya. Perbedaan ponsel ini dari keluaran sebelumnya dari segi kapasitas, ukuran dan berat serta layar. Baik dari segi kamera, video, tampilan, layar, fitur-fitur bahkan teknologi yang ditambahkan didalamnya. Besarnya kapasitas tentu lebih unggul dari versi keluaran iPhone yang sebelumnya dengan perbedaan  kapasitasnya yang cukup lumayan banyak baik dari segi Ram maupun dari segi memori internal.

3. Punya Kamera Yang Baik

Spesifikasi kamera iPhone pro max tidak diragukan lagi karena dilengkapi teknologi canggih. Dapat memperbesar dan memperkecil objek sampai 3x/2x sedangkan untuk zoom digital sampai 15x. Depth control menjadikan pengaturan mode malam atau yang lainnya bisa menjadikan hasil foto tetap cantik. Penstabilan gambar optik dapat dilakukan baik sedang bergerak atau tidak bergerak, tidak akan mempengaruhi objek foto.

Format foto jpeg dan heif kemudian bisa diatur ke paranoma. Gaya fotografi dapat diatur sesuai keinginan. Keunggulan kamera iPhone 13 pro max yaitu  fotografi makro, deep futuin dan masih banyak lagi.

4. Dilengkapi Fitur Video Canggih

Pada ponsel iPhone 13 pro max terdapat penstabilan gambar optik baik untuk gambar bergerak maupun gambar tidak bergerak. Pembuatan video dapat di slow motion apalagi dapat memperbesar atau memperkecil objek yang akan difoto sesuai dengan kebutuhan angle yang tepat. Perekaman video dapat dilakukan dengan berbagai ukuran dengan kecepatan dari 23 fps sampai 60 fps.

Itulah beberapa ulasan spesifikasi iphone 13 pro max yang dapat dipertimbangkan jika ingin mendapatkan untuk dimiliki. Sebelum membeli cek barang dan garansi ponsel untuk berjaga-jaga jika ada kerusakan yang tidak disengaja saat produksi. Belilah ponsel di toko yang terpercaya agar tidak tertipu dengan harga pas dan kualitas terjamin. Tanyakan juga harga umum dipasaran agar harga yang didapatkan tidak berlebihan dari harga yang seharusnya.

Baca juga: Harga Xiaomi 11T Pro dan Spesifikasi Lengkapnya

Rate this post
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment