Spesifikasi Huawei nova 9

Spesifikasi Huawei Nova 9 Paling Layak Dimiliki

Asus ROG Strix G15

Spesifikasi Huawei Nova 9 – Huawei Nova 9 Resmi meluncur di Indonesia pada bulan Desember 2021. Kehadirannya mampu menghebohkan masyarakat Indonesia karena dibekali dengan sektor kamera yang mumpuni. Pantas saja jika beberapa orang yang mulai mencari spesifikasi Huawei Nova 9. Bagi yang merasa tertarik, berikut merupakan spesifikasi yang patut untuk disimak:

Berikut Spesifikasi Huawei Nova 9 Lengkap

Kamera

Spesifikasi yang sangat diandalkan dari HP Huawei ini adalah bagian kameranya. Dimana, kamera ini mampu bekerja secara optimal meskipun pencahayaannya kurang. Tentu spesifikasi tersebut sangat diburu oleh orang yang hobi mengabadikan sebuah momen. Terdapat 2 bagian kamera yaitu di bagian depan dan juga belakang. Pengguna bisa memanfaatkan kamera tersebut dengan sebaik-baiknya.

Kamera depan dari HP ini memiliki resolusi 32 MP sehingga hasil yang ditampilkan sangat jernih. Pada bagian belakangnya terdapat 4 kamera dengan resolusi kamera utama sebesar 50 MP. Resolusi tersebut tentu sangat besar sekali sehingga mampu menciptakan sebuah video dengan resolusi 4K. Kemampuan kamera HP ini tidak kalah dengan kamera asli yang harganya mahal. Jadi, yakin tidak tertarik?

Kapasitas Baterai

Baterai yang digunakan oleh HP ini adalah sistem baterai tanam sehingga tidak bisa dilakukan pelepasan. Kapasitas baterainya cukup besar yaitu mencapai 4.300 mAh. Dengan kapasitas tersebut, maka pengguna bisa memainkan HP dengan puas selama seharian tanpa muncul kekhawatiran baterai cepat habis.

Baca juga : Harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition

Bermain game pun akan menjadi lebih tenang karena pengembang memang sudah merancang kapasitas baterai ini untuk memanjakan penggunanya. Selain kapasitas baterainya yang juara, sistem pengisian daya dari HP ini juga dianggap sangat baik karena pengisiannya sangat cepat sekali yaitu berkisar 66 watt.

Artinya adalah dalam satu kali pengisian untuk baterai yang kosong hanya membutuhkan waktu sekitar 38 menit saja. Tentu waktu tersebut sangat cepat sekali sehingga wajar jika HP ini begitu dicari oleh masyarakat.

RAM & Memori

RAM dan memori penyimpanan dari HP ini tidak bisa dianggap sepele karena menyediakan ruang yang begitu besar. Kapasitas RAM-nya sebesar 8 GB setara dengan penyimpanan pada flashdisk. Beragam aplikasi game maupun aplikasi yang besar lainnya bisa diunduh tanpa perlu memikirkan ruangnya.

Memori penyimpanan dari HP Huawei ini mencapai 256 GB sehingga pengguna tak bingung lagi untuk menyimpan foto maupun video. Banyak sekali video dengan kapasitas 4K yang bisa disimpan dengan kapasitas memori yang begitu besar. spesifikasi Huawei Nova 9 ini membuat pengguna tidak lagi membutuhkan memori eksternal untuk penyimpanannya.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Oppo A91

Varian Warna

Varian warna yang disajikan oleh HP ini hanya terdapat satu saja yaitu starry blue. Sudah pasti pengguna tidak bisa memilih warna yang lain. Namun, pengguna tidak perlu khawatir karena warna tersebut terlihat elegan dan tidak terlalu mencolok. Warna tersebut terlihat sangat cantik dan bisa digunakan secara universal baik laki-laki maupun perempuan.

Harga

Dilihat dari segi harga tentu sangat sepadan dengan segala kecanggihan yang akan diterima oleh pengguna. Dengan segala kelebihan dan kecanggihan yang dimiliki, pantas jika harga jualnya mencapai Rp 7.599.000. Kumpulkan terlebih dahulu uangnya untuk membeli HP seri ini karena cukup menguras kantong. Konsultasikan pula dengan orang tua terkait uang untuk membelinya.

Itulah spesifikasi Huawei Nova 9 yang sayang sekali untuk dilewatkan. Dengan menyimak spesifikasi tersebut, pengguna mampu mempertimbangkan untuk tetap membelinya atau mencari versi yang lain. Poin yang paling pemting adalah beli produk tersebut sesuai dengan kebutuhannya. Apabila membutuhkan HP dengan spesifikasi kamera yang tinggi, seri Nova 9 ini pilihan yang tepat.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment