harga oppo find x2 pro lamborghini edition

Harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition Ini Cukup Mencengangkan

Asus ROG Strix G15

Harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition – Dewasa ini semakin banyak saja varian ponsel yang begitu memanjakan para penggunanya. Semakin baik kualitas dari ponsel tersebut, biasanya harganya juga akan semakin mahal. Oppo telah berhasil meluncurkan produk terbarunya yaitu Find X2 Pro yang berkolaborasi dengan Lamborghini. Harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition pun cukup fantastis sehingga perlu menabung dulu untuk membelinya.

Harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition Terbaru

Melihat tampilan yang begitu elegan dari produk ini tentu akan membuat siapa saja tertarik untuk segera memilikinya. Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition resmi diluncurkan pada bulan Maret 2021 lalu dan kehadirannya pun sudah ditunggu-tunggu oleh masyarakat Indonesia. Harga yang ditawarkan pada tahun 2021 lalu mencapai USD 1.876. Apabila dikonversikan ke dalam rupiah menjadi Rp26.700.000.

Apabila membeli HP tersebut secara online tentu akan bervariasi sekali harganya. Setiap toko memiliki harga masing-masing. Saat ini, kondisi yang masih baru ada yang dibanderol dengan harga 40 juta rupiah. Terdapat pula yang lebih murah yaitu hanya 38 juta rupiah saja. Apabila belum mampu membelinya yang baru, pengguna bisa membeli versi bekas yaitu 18,5 juta rupiah.

Pengguna yang sudah mengetahui harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition tersebut bisa langsung melakukan perbandingan dengan toko yang lain guna mendapatkan penawaran termurah. Memang harga tersebut cukup tinggi namun tak akan menjadi masalah yang berarti karena kualitas yang disajikan sungguh mempesona.

Baca juga : Kelebihan dan Kekurangan Oppo A91

Spesifikasi Oppo Find X2 Pro Edisi Lamborghini

Melihat harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition yang telah disajikan di atas tentu akan membuat masyarakat menjadi penasaran apa yang menyebabkan harganya mahal. Hal tersebut dapat dijawab dengan menyimak spesifikasi dari Oppo Find X2 Pro versi Lamborghini yang akan disajikan berikut:

Desain Mewah

Produk ini hanya terdiri dari satu varian warna saja yaitu dominan dengan warna hitam. Warna tersebut juga dilengkapi dengan detail sederhana pada bagian punggungnya. Terdapat logo lamborghini dan tulisan oppo di bagian belakangnya. Orang yang pertama kali melihat ini pasti akan terpukau karena desainnya mewah dan mempesona.

Pembelian produk ini juga dilengkapi dengan casing yang warnanya juga hitam sehingga mampu melindungi HP sekaligus mempercantik tampilannya. Produk ini cocok sekali untuk kaum laki-laki ataupun perempuan yang suka akan kesederhanaan. Bentuknya pun tipis sehingga nyaman sekali untuk digenggam.

Baca juga : Spesifikasi Oppo Reno5 F

Memori Penyimpanan Besar

Pengguna tidak perlu khawatir untuk meletakkan sebuah file karena HP ini mampu menyimpannya dengan jumlah yang besar. Diketahui bahwa untuk RAM-nya saja mencapai 12 GB sehingga berbagai aplikasi dapat dikoleksi. Berbicara mengenai memori internalnya, HP ini dilengkapi dengan ruang sebesar 512 GB. Jumlah tersebut sangat fantastis dan patut untuk diberikan apresiasi.

Kamera Mumpuni

Pada bagian belakang HP ini dilengkapi dengan 3 kamera super jernih. Kamera utamanya memiliki resolusi 48 MP. Bagian depannya juga dilengkapi dengan kamera selfie resolusi 32 MP. Hasil foto yang dihasilkan pun akan terlihat sangat bagus sehingga membuat pengguna semakin ketagihan untuk selfie. Masih jarang HP yang resolusi kamera depannya sangat tinggi sehingga produk ini patut dimiliki.

Informasi mengenai harga Oppo Find X2 Pro Lamborghini Edition beserta dengan spesifikasinya tersebut layak sekai untuk disimak. Tentunya pengguna akan semakin tertarik untuk segera membeli produknya. Namun, tentu saja harus mengumpulkan uang terlebih dahulu. Keunggulan kamera, desain, dan memori penyimpanannya yang begitu besar patut dijadikan pertimbangan untuk membeli produk tersebut.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment