spesifikasi dan harga vivo y95

Spesifikasi dan Harga Vivo Y95 Wajib Diketahui Sebelum Membeli

Asus ROG Strix G15

Produsen ponsel Vivo memang sudah terkenal sejak lama dan punya nama yang baik dikalangan pengguna ponsel. Ada banyak ponsel asal Vivo yang menarik perhatian karena harga dan spesifikasi nya. Salah satunya adalah ponsel Vivo Y95, ponsel yang sudah dirilis tahun 2018 ini masih punya banyak peminat dari segala hal yang ditawarkan. Pembahasan kali ini mengenai informasi umum spesifikasi dan harga vivo Y95 di pasaran.

Vivo Y95 adalah ponsel yang diproduksi oleh Vivo dan telah dirilis ke publik bulan November tahun 2018. Ponsel ini memiliki sejumlah spesifikasi menarik yang sesuai dengan harga yang ditawarkan. Produk ini juga memiliki beberapa jenis pilihan warna yang bisa pengguna pilih. Untuk harga ponsel ini dipatok sekitar 1,9 juta hingga 3 juta rupiah, harga berbeda sesuai memori. Berikut sejumlah spesifikasi yang perlu diketahui:

1. Ukuran RAM dan Penyimpanan Data

Salah satu pembahasan penting dalam spesifikasi dan harga Vivo Y95 adalah tentang ukuran RAM dan memori yang ditawarkan oleh produk ini. Vivo Y95 menawarkan 2 ukuran memori yaitu ukuran penyimpanan 32 GB dan penyimpanan 64 GB. Kemudian untuk RAM produk ini diimbangi dengan ukuran RAM sebesar 4 GB.

Ukuran RAM dan penyimpanan data ini bisa dibilang cukup baik untuk menjalankan ponsel. Jadi, bagi pengguna tidak perlu khawatir untuk melakukan aktivitas dengan kapasitas besar. Hal ini karena, ponsel ini dapat menampungnya tanpa terbebani, sehingga tidak mudah lemot.

2. Layar Vivo Y95

Memanjakan mata pengguna Vivo Y95 memiliki layar yang cukup nyaman dinikmati. Vivo Y95 menggunakan layar sebesar 6.22 inci dengan layar IPS. Bentuk layar seperti ini akan terasa lebih besar dan lebih nyaman untuk pengguna gunakan. Layar ini menghadirkan gambar dengan penampilan HD+. Sistem ini disebut oleh Vivo dengan nama Ultra All screen dan akan menjanjikan penampilan yang baik.

3. Spesifikasi Kamera

Vivo Y95 ini juga dilengkapi dengan beberapa kamera yang akan membantu dengan baik kebutuhan dokumentasi pengguna. Terdapat 2 Lensa kamera utama untuk pengguna dengan resolusi sebesar 13 MP dan juga 2 MP dengan depth sensor serta kemampuan merekam video hingga resolusi  1080P. Tidak hanya perangkat keras kamera yang mumpuni, Vivo Y95 juga menghadirkan fitur Ai yang bisa langsung mengolah foto menjadi lebih menarik. Fitur tersebut berupa AI face Beauty dan sejumlah stiker digital.

4. Processor yang Digunakan

Mesin penggerak dari Vivo Y95 didukung oleh Snapdragon 439 yang bisa dipastikan lebih baik dari generasi sebelumnya. Prosessor ini juga akan bekerja sangat baik dengan didampingi besar RAM dan juga memori yang telah disediakan. Pengguna juga akan lebih nyaman dengan kelengkapan dapur pacu dan kecepatan prosesor Vivo Y95.

5. Kekuatan Baterai Dan Sensor

Pembahasan selanjutnya adalah tentang kekuatan baterai Vivo Y95 dan juga sensor yang tertanam di dalamnya. Vivo Y95 sudah dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4030 mAh. Kapasitas tersebut ditambah dengan manajemen sistem baterai yang pintar dari Vivo akan membuat ponsel bertahan lama dengan aktif dan efisien.

Sensor yang ada pada ponsel ini juga cukup lengkap. Ada beberapa sensor seperti sensor sidik jari, Gyro, Compass dan Accelerometer. Hal tersebut akan membantu pengguna dalam keamanan ponsel juga untuk kebutuhan penggunaan ponsel lain nya.

Itulah sejumlah pembahasan mengenai spesifikasi dan harga Vivo Y95 yang harus pengguna ketahui. Jika sudah melihat ulasan mengenai spesifikasi handphone-nya, tentu bisa dijadikan acuan untuk memilih atau ponsel. Harganya yang terjangkau namun tetap berkualitas tentunya banyak yang ingin memiliki handphone keluaran Vivo yang satu ini.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment