Asus X441MA

Ulasan Lengkap Harga dan Spesifikasi Laptop Asus X441MA

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi laptop X441MA banyak diperbincangkan karena tenaganya yang cukup agresif di pasar notebook. Kelebihan utama dari laptop ini adalah telah didukung dengan processor Intel Celeron N400 yang menjadi generasi gemini lake terbaru. Selain itu laptop ini juga dilengkapi dengan OS Windows 10 pre-installed sehingga anda tidak perlu menginstal secara mandiri.

Harga Laptop Asus X441MA

Asus X441MA merupakan laptop murah yang sangat layak untuk dipertimbangkan karena performanya yang sangat mumpuni. Berdasarkan informasi yang kami dapatkan, harga laptop Asus ini adalah Rp 4.599.000 saja. tentunya harga tersebut dapat berubah-ubah sesuai dengan kondisi pasar dan kebijakan penjual.

Untuk mendapatkan harga yang terjangkau, anda bisa membelinya di Toko komputer Pekanbaru yang biasa memberikan harga terjangkau bagi pembelinya. Dengan penggunaan processor dan spesifikasi yang diberikan, harga tersebut tentunya sangat sebanding dengan kualitas yang didapatkan.

Spesifikasi Laptop Asus X441MA

Harga dan spesifikasi laptop X441MA ini sangat selaras, dimana harga yang diberikan sudah sebanding dengan processor yang digunakan. Laptop ini menggunakan processor Intel Celeron N4000 yang mengusung arsitektur baru goldmont plus yang lebih kencang dibandingkan generasi sebelumnya.

Baca juga : Laptop ASUS Terbaru

Selain itu asus ini juga tampil dengan desain yang cukup menarik yang dibalut casing solid yang disertai beberapa pilihan warna. Tidak cukup sampai disitu, Asus X441MA ini juga dibekali dengan DVD-RW seperti laptop konvensional.

Untuk desain layar, laptop ini dibekali dengan layar berukuran 14 inci dan teknologi TFT LCD LED backlight. Layar tersebut memiliki resolusi hingga 1366 x 768 piksel dan cakupan warna 45% NTSC seperti laptop-laptop pesaingnya. Selain itu, layar ini juga dilengkapi teknologi Asus Splendid dan Asus Tru2life  sehingga memiliki layar yang lebih baik dan mendongkrak pengalaman multimedia.

Ukuran layar yang diberikan tersebut sangat cocok bagi pengguna uang ingin menghabiskan banyak waktunya untuk bekerja dengan laptop tanpa mengorbankan mobilitas.  Apalagi dengan beratnya yang kurang lebih hanya 1,55 kg sehingga cukup ringan untuk laptop 14 inchi.

Baca juga : Harga Laptop Asus Core i7

Jika dilihat dari sektor audionya, laptop Asus X441MA ini dibekali dengan dua buah speaker stereo. Speaker tersebut dikombinasikan dengan teknologi ICEpower dan SonicMaster audio guna memaksimalkan kemampuan audionya. Selain itu disediakan pula aplikasi AudioWizard yang memungkinkan bagi pengguna untuk melakukan tuning audio.

Dengan processor intel celeron N4000 gemini lake ini mampu bekerja dengan kecepatan hingga 1,1 Ghz serta fitur TurboBoost hingga 2,6 GHz. Selain itu laptop ini juga diperkuat dengan memori RAM sebesar 4Gb DDR4-2133MHz yang bisa di upgrade hingga 16Gb.

Kinerja laptop ini sebenarnya sudah mencukupi untuk kebutuhan komputasi sehari-hari seperti office, browsing, multimedia ringan dan juga chatting. Produk dari Taiwan ini mengandalkan GPU Intel HD Graphics 600 yang menggunakan 12 execution unit. Keduanya mampu menghasilkan kecepatan 650MHz meskipun tanpa menggunakan grafis diskrit.

Baca juga : Harga Laptop Asus Ram 4GB

Jika dilihat dari spesifikasi sektor ruang, laptop ini mengandalkan harddisk dengan kapasitas 1 TB dan kecepatan rotor 5400rpm guna menampung data pengguna. Namun kapasitas tersebut masih dapat di upgrade sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dengan berbagai spesifikasi yang diberikan, laptop ini tergolong bisa didapatkan dengan harga yang cukup terjangkau. Apalagi jika anda membelinya di Toko laptop Pekanbaru yang memberikan harga lebih terjangkau.

Selain lebih terjangkau, Jaya Mesin juga bisa diajak berkonsultasi agar pembeli bisa mendapatkan laptop yang sesuai dengan kebutuhan. Dengan berkonsultasi, pembeli yang awam dalam bidang elektronik tidak perlu takut salah membeli produk yang tidak sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya.

Selain itu karyawan di Jaya Mesin akan memberikan informasi Harga dan spesifikasi Asus X441MA secara lengkap sehingga dapat dijadikan pertimbangan bagi pembeli. Tidak hanya laptop Asus, toko ini juga menyediakan berbagai merk lain yang tidak kalah berkualitas.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment