OPPO Reno6 Pro 5G Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Asus ROG Strix G15

Pada bulan Agustus lalu, OPPO telah resmi mengeluarkan versi Reno6 Pro G. Produk terbaru ini siap untuk membantu mempermudah pekerjaan masyarakat. Informasi mengenai OPPO Reno6 Pro 5G spesifikasi dan harga begitu dicari oleh masyarakat. Oleh sebab itu, berikut akan disajikan informasi selengkapnya untuk para pengguna:

1. Dimensi Layar Lebih Lebar

Apabila dibandingkan dengan versi yang sebelumnya, tentu HP ini terbilang lebih lebar pada bagian layarnya. Ukuran layarnya mencapai 160 x 73,1 x 7,6 mm sehingga pengguna akan lebih puas untuk menonton layarnya. Bermain game ataupun menonton streaming Youtube pun tidak akan terasa membosankan dengan ukuran layar yang begitu lebar tersebut.

Bentuk HPnya pun dibuat persegi panang dengan tiap sisinya tumpul agar tidak mudah melukai pengguna. Poin yang menarik dari HP ini adalah tidak berat sehingga akan mudah untuk dibawa kemana-mana. Tangan pun tidak akan mudah lelah ketika menggenggam HP ini. Beratnya sekitar 177 gram saja sehingga tidak akan memberatkan kantong. Pastilah HP yang satu ini layak dibeli.

2. Kamera Mumpuni

Setidaknya terdapat 4 buah kamera belakang yang siap memanjakan para penggunanya. Keempat kamera belakang tersebut terdiri dari 3 kamera besar dan 1 kamera kecil. Kamera utama terebut memiliki resolusi yang paling besar yaitu 50 MP. Pasti sudah dapat dikira-kirakan bahwa hasil jepretan akan jernih sekali.

Kamera depan dari HP ini juga tidak mau kalah yaitu ditegai dengan resolusi 32 MP. Kegiatan berfoto serlfie pun akan lebih menyenangkan karena resolusi tersebut dapat membuat foto menjadi lebih ciamik. Pengguna yang senang mengabadikan sebuah objek yang membuat konten video, dapat memanfaatkan kecanggihan kamera dari OPPO Reno6 Pro ini.

3. Baterai Super

Kapasitas baterai seringkali dipertimbangkan ketika memilih sebuah ponsel. Pengguna tak perlu khawatir karena daya baterai yang dimiliki oleh ponsel ini mencapai 4500 mAh sehingga dapat digunakan untuk bermain game sampai puas. Aktifitas menonton film seharian pun bisa dilakukan tanpa harus kehabisan daya dengan cepat. Yakin tidak ingin mengoleksinya?

Menariknya lagi, mengisi daya dari baterai ini membutuhkan waktu yang singkat karena dilengkapi dengan kemampuan fast charging 65W. Harga yang ditawarkan oleh pengembang HP ini pun cukup bersaing yaitu sekitar 11 juta. OPPO Reno6 Pro 5G Spesifikasi dan Harga tersebut tentu tidak memberatkan bagi penikmatnya yang memang sudah menanti sejak lama.

4. Sistem Operasi Android 11

Sistem Android 11 sedang ramai diperbicangkan karena memiliki keunggulan yang tidak ditemui pada versi Android 10. Banyak sekali fitur yang disediakan pada sistem ini sehingga akan semakin memudahkan tugas dari manusia. Salah satu fitur yang dapat ditemui adalah mampu untuk melihat riwayat notifikasi yang ada di HP sehingga semua akan terekam secara komplit.

5. Hanya Tersedia 1 Warna

Berbeda dengan versi sebelumnya yang diproduksi dengan dua warna, OPPO Reno ini hanya dibuat dengan 1 warna saja yaitu lunar grey. Tampilan warna tersebut sangat memikat hati karena terlihat sangat simpel namun berkelas. Warna yang netral ini akan mudah untuk dipadukan dengan aksesoris HP lainnya seperti softcase, ring HP, dan lain sebagainya.

OPPO Reno6 Pro 5G Spesifikasi dan Harga yang telah disajikan di atas dapat dijadikan sebagai pertimbangan sebelum memutuskan untuk membeli produknya. Silahkan pengguna dapat memikirkan terlebih dahulu apakah HP ini layak untuk dikoleksi atau tidak. Penguna juga dapat menabung terlebih dahulu agar uangnya cukup untuk membeli HP OPPO versi ini.

Baca juga: Review Axioo MyBook 14 Plus, Merek Lokal dengan Harga Terjangkau

Rate this post
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment