spesifikasi oppo a74 5g

Spesifikasi OPPO A74 5G Paling Gahar, Yuk Cari Tahu!

Asus ROG Strix G15

Pengguna yang sedang mencari HP OPPO murah dengan jaringan yang sudah 5G, wajib sekali melihat spesifikasi OPPO A74 5G ini. Perlu diketahui bahwa harga yang ditawarkan dari produk ini sangat murah sekali sehingga tidak akan mengecewakan para pengunanya. Untuk menjawab rasa penasaran pengguna, berikut ada spesifikasi selengkapnya:

1. Kapasitas Baterai Mumpuni

Kapasitas baterai yang ditawarkan oleh produk ini tidak main-main yaitu mencapai 5000 mAh. Perlu diketahui bahwa OPPO yang harganya 11 juta saja hanya ditenagai dengan baterai sebesar 4500 mAh. Pengguna pun layak untuk meminang HP ini yang harganya hanya 3 jutaan saja. silahkan mulai untuk mencari toko terdekat untuk membeli produknya.

OPPO A74 ini juga dilengkapi dengan fast charging mencapai 18W. Tentu saja jika dilihat dari kemampuan fast chargingnya akan kalah dengan OPPO yang harganya mencapai 11 juta. Namun, tentu saja OPPO versi ini sudah cukup baik untuk dikoleksi jika uang yang dimiliki memang belum terlalu banyak. Dijamin, pengguna tidak akan menyesal memilikinya.

2. Kamera Berkelas

Harganya yang murah tidak berarti bahwa produk ini tidak berkualitas. Hal tersebut dapat dilihat dari segi kapasitas kamera yang dikeluarkan. Dimana, terdapat 4 buah kamera belakang yang siap membantu pengguna untuk menangkan momen penting di dalam hidup. Keempat kamera tersebut memiliki resolusi yang berbeda-beda. Resolusi yang paling tinggi yaitu mencapai 48 MP.

Tak hanya itu saja, terdapat pula kamera depan yang memiliki konsep single kamera dengan resolusi 16 MP. Resolusi tersebut sudah cukup sekali membuat gambar menjadi jernih dan lebih tajam. Bagi pengguna yang sangat hobi sekali untuk berfoto selfie, tentu HP ini layak untuk dijadikan sebagai pilihan yang utama. Tidak percaya? coba saja butikan sendiri.

3. Dual SIM

spesifikasi OPPO A74 5G yang selanjutnya adalah tersedianya tempat penyimpanan SIM yang jumlahnya 2 tempat. Pengguna pun dapat menyimpan dua SIM sekaligus. SIM yang satu digunakan untuk internet dan yang satunya lagi digunakan untuk telepon atau SMS. Adanya dual SIM ini akan semakin memudahkan pengguna untuk mengganti-ganti kartu.

Tempat penyimpanan SIM ini juga tidak berada di bagian belakang melainkan di sebelah samping dari HPnya. Hal tersebut akan semakin memudahkan para pengguna untuk mengambil SIM-nya. Menariknya, pengguna tidak perlu mematikan HP terlebih dahulu untuk mengambil SIM tersebut sehingga akan menghemat waktu.

4. Jaringan Seluler 5G

Siapa yang menyangkan bahwa dengan harganya yang murah, pengguna sudah dapat menikmati layanan 5G dari HP ini. Sudah tentu bahwa banyak sekali orang yang akan mencari OPPO tipe ini. Pengguna yang ingin memanfaatkan jaringan 5G harus memperhatkan wilayahnya terlebih dahulu. Apabila di wilayah pedesaan yang susah sinyal tentu saja tidak akan mendukung jaringan 5G.

5. Dimensi Layar Cukup Luas

HP versi in dilengkapi dengan dimensi layar yang cukup luas yaitu panjangnya 162,9 mm dan lebarnya 74,6 mm. Kapasitas tersebut cukup sekali untuk menikmati segala program yang tersedia pada layarnya. Gambar layar yang jernih pun akan semakin memuaskan para pengguna yang sedang asyik-asyiknya memainkan ponsel. Bobot HP ini pun cukup ringan yaitu hanya 190 gram saja.

Spesifikasi OPPO A74 5G yang telah dijelaskan di atas dapat membantu pengguna yang sedang mencari informasi mengenai HP tersebut. Pengguna tidak akan menyesal jika mengoleksi HP ini karena sudah dijamin kecanggihannya dan harganya yang murah. Yuk, segera ke gerai OPPO yang ada di kota pengguna dan koleksi produknya.

Baca juga: OPPO Reno6 Pro 5G Spesifikasi dan Harga Terbarunya

Rate this post
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment