oppo find x 3 pro 5g

Spesifikasi OPPO Find X 3 Pro 5G Paling Dicari Masyarakat

Asus ROG Strix G15

OPPO tak henti-hentinya melakukan inovasi untuk menciptakan produk terbaru. Baru-baru ini OPPO telah resmi mengeluarkan versi Find X 3 Pro yang sebelumnya telah dinanti masyarakat. Banyak yang ingin segera meminang produk ini, namun alangkah lebuh baik jika menyimak terlebih dahulu spesifikasi OPPO Find X 3 Pro 5G berikut:

1. Desain Layar Memukau

Layar ponsel pintar ini sudah mengantongi sertifikat IP68 sehingga tahan terhadap air dan juga kotoran. Kecanggihan ini tentu membuat siapa saja ingin segera memilikinya. Ukuran layar dari ponsel ini cukup lebar yaitu 6,7 inchi. Didukung pula dengan Gorilla Glass 5 yang dipercaya mampu menyajikan banyak berbagai macam warna.

Menariknya, OPPO Find ini sudah dilengkapi dengan teknologi HDR 10+ beserta refresh rate 120 Hz yang membuatnya semakin terlihat elegan. Kemampuan layarnya memang terlihat mumpuni sehingga siapapun akan betah berlama-lama memainkan ponsel ini. Bagi yang tertarik untuk membeli HP ini cukup siapkan uang sebesar 16 juta rupiah saja.

2. Kamera Lebih Tajam

Siapa sangka bahwa OPPO versi ini dilengkapi dengan kamera yang lebih tajam dibandingkan dengan versi sebelumnya. Keperluan untuk mengambil gambar dan membuat video pun akan menjadi lebih bagus resolusinya. Terdapat 4 buah kamera yang berada dibagian belakang. Resolusi dari keempat kamera tersebut adalah 50 MP, 50 MP, 13 MP, dan 3 MP.

Pada bagian depan juga dilengkapi dengan kamera super jernih yang beresolusi 32 MP. Terdapat pula tambahan flash pada bagian belakang sehingga dapat menangkap gambar dengan lebih terang di kegelapan. Dilengkali full touchcreen membuat pengguna lebih puas ketika akan mengangkap sebuah momen.

3. Kapasitas Memori Besar

RAM yang ada di ponsel ini cukup besar yaitu mencapai 12 GB. Pengguna pun dapat menyimpan berbagai macam video, foto, ataupun aplikasi yang banyak. Kapasitas memori tersebut dirasa cukup untuk mengoleksi banyak sekali game sehingga lebih puas untuk memainkannya. Jangan lupa pula untuk rajin menghapus cache yang sangat memenuhi memori.

ROM yang tersedia pada OPPO versi ini mencapai 256 GB sehingga mampu untuk menyimpan banyak data di ponsel. Perlu diketahui bahwa fungsi dari ROM ini adalah menyimpan data yang bersifat permanen. Data tersebut berasal dari aplikasi ataupun lainnya yang setiap saat selalu berubah. Kapasitas ROM yang besar ini tentu sangat bermanfaat sekali bagi setiap pengguna.

4. Didukung Jaringan Seluler 5G

Siapa yang menyangka bahwa HP yang masih dikatakan baru ini ditenagai denga jaringan seluler yang super canggih yaitu 5G. Tentu belum terlalu banyam HP yang memiliki spesifikasi ini sehingga OPPOo Find X 3 Pro 5G ini layak untuk dimiliki. Kemampuam tersebut mampu membuat pengguna lebuh cepat dalam melakukan penelusuran internet, menonton streaming Youtube, dan bermain game online.

5. Tersedia Dua Macam Warna

Nyatanya, pengembang hanya menyediakan dua versi warna saja pada varian ini. Warna tersenut tentu saja sangat netral sehingga cocok dimiliki oleh wanita maupun laki-laki. Kedua warna tersebut adalah biru dan juga hitam. Pecinta warna netral tentu akan lebih memilih hitam karena lebih simpel. Dewasa ini warna HP sudah tidak lagi menjadi prioritas karena bisa ditutuli oleh hardcash ataupun softcase.

Demikianlah informasi mengenai spesifikasi dari OPPO Find X 3 Pro 5G di atas. Dengan mengetahui informasi tersebut, maka pengguna akan lebih mengetahui karakteristiknya sehingga ketika memutuskan untuk membeli sudah mengetahui apa saja keunggulannya. Segera siapkan uangnya sekarang juga untuk dapat membeli produk tersebut.

Baca juga: Spesifikasi iPhone 13 Pro, HP Berkelas dengan Chipset A15 Bionic

Rate this post
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment