Megi Bagi Bagi Laptop

GiveAway: JMTech.id dan Megi Irawan Bagi – Bagi Laptop ACER SPIN SPECIAL KEMERDEKAAN

Asus ROG Strix G15

JMTech.id dan Megi Irawan Bagi – Bagi Laptop? – Memperingati kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-75, dan kepedulian terhadap mereka yang terdampak akibat dari virus COVID-19 ini, terutama bagi adik – adik yang belajar online di rumah tetapi tidak memiliki laptop untuk mengikuti pembelajaran daring.

Untuk itu, JMTech.id dan Megi Irawan yang merupakan Selebgram asal Pekanbaru ingin berbagi kebahagiaan di saat ini dengan memberikan GiveAway berupa “1 buah Laptop ACER SPIN SPECIAL KEMERDEKAANyang akan diberikan kepada mereka yang benar – benar membutuhkan, demi mendukung segala bentuk kegiatan di masa pandemi ini.

JMTech.id dan Megi Irawan Bagi - Bagi Laptop ACER SPIN
JMTech.id dan Megi Irawan Bagi – Bagi Laptop ACER SPIN

Penyeleksian akan dilakukan secara ketat dengan memilih pemenang berdasarkan komentar terbaik, alasan terbaik mengapa harus mendapatkan laptop tersebut. Semoga kelak hadiah yang kami berikan dapat bermanfaat dengan baik kepada pemenang.

Nah, untuk ikutan GiveAway dari JMTech.id x Megi Irawan ini bagaimana caranya sih?

  1. Silahkan follow akun instagram di bawah ini :
  2. Subscribe Youtube JM TECH ID (DM @jmtech.id kalau sudah subscribe).
  3. Silahkan komentar di postingan https://www.instagram.com/p/CD6JVbFnj44/ dan berikan alasan Kenapa kamu harus mendapatkan laptop ini?, serta TAG 3 TEMAN kamu untuk ikutan GiveAway ini.

Kamu boleh share postingan ini ke akun Sosial Media kamu, jangan lupa sertakan hastag #JMTechidxMegiIrawan agar semakin banyak orang yang mendapatkan informasi dan ikutan. Dan pastikan bahwa akun instagram kamu TIDAK PRIVATE.

Pemenang akan kami umumkan pada tanggal 25 Agustus 2020 melalui akun sosial media kami di @jmtech.id dan @megiirawann.

Demikian informasi mengenai GiveAway dari JMTech.id x Megi Irawan. Jangan lupa untuk ikutan dan ajak teman kamu sebanyak – banyaknya. Godluck teman – teman.

5/5 - (27 votes)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment