spesifikasi handphone asus zenfone max pro m2

Terbaru! Inilah Spesifikasi Handphone Asus Zenfone Max Pro M2

Asus ROG Strix G15

Pada bulan Desember tahun 2018, Asus mengeluarkan produk hp baru, yaitu Asus Zenfone Max Pro M2. Ponsel ini dipasarkan dengan kisaran harga 2-3 jutaan dengan berbagai keunggulan di dalamnya. Penasaran dengan hp Zenfone Max Pro M2? Simak beberapa ulasan mengenai spesifikasi handphone Asus Zenfone Max Pro M2 berikut ini:

1. Kapasitas Penyimpanan

Random Access Memory atau RAM yang dimiliki oleh hp Asus Zenfone Max Pro M2 terdiri dari 3GB, 4GB, dan 6GB. Asus Zenfone Max Pro M2 ini juga mempunyai mesin atau dapur pacu Snapdragon 660 pada kelas mid-range. Spesifikasi tersebut tentunya yang paling diunggulkan oleh hp merek Asus keluaran terbaru ini.

Selain RAM, Hp dengan harga 2-3 jutaan ini juga memiliki kapasitas jumlah memori internal sebesar 32GB dan 64GB. Jumlah penyimpanan internal pada Asus Zenfone Max Pro M2 sudah termasuk ideal bahkan rasional. Besarnya penyimpanan tersebut cocok untuk mendukung aktivitas pengguna

2. Display

Tipe tampilan yang dimiliki Asus Zenfone Max Pro M2 adalah IPS LCD dengan ukuran 6.26 inch, dengan presentase 82.0% screen-to-body ratio. Ukuran atau resolusi LCD tersebut berkisar 1080 x 2280 pl dengan perbandingan 19:9 ratio. Display dari ponsel Zenfone Max Pro M2 juga sudah memakai proteksi Corning Gorilla Glass 6.

Adanya proteksi ini menjadi salah satu kelebihan yang dimiliki Zenfone Max Pro M2. Biasanya proteksi Corning Gorilla Glass 6 banyak ditemui pada produk-produk hp kelas atas dengan harga selangit. Proteksi ini juga dapat melindungi hp dari lecet atau goresan.

3. Kapasitas Baterai

Spesifikasi handphone Asus Zenfone Max Pro M2 selanjutnya adalah kapasitas baterai yang dimilikinya. Kapasitas baterai Zenfone Max Pro M2 sebesar 5000mAh Non-removable Li-Po. Sekelas hp Asus satu ini, tentu besarnya kapasitas baterai yang demikian terbilang sangat besar dan cukup mendukung ketahanan daya ponsel.

Kapasitas baterai 5000mAh dapat bertahan lebih dari 24 jam untuk penggunaan normal, bahkan ketika dipakai menonton video maupun gaming. Satu kali charger, maka daya baterai dapat bertahan lama. Pengguna juga tidak perlu membawa Power Bank kemana-mana.

4. Kualitas Kamera

Setelah mengetahui beberapa spesifikasi di atas, bagaimana dengan kualitas kameranya? Kamera termasuk salah satu komponen yang paling dibutuhkan oleh kebanyakan pengguna smartphone. Pada jenis hp Asus Zenfone Max Pro M2, kualitas kamera yang dimiliki terbilang standar dengan dual kamera.

Kamera belakang Zenfone Max Pro M2 berukuran 12MP dan 5MP, sedangkan kamera depannya 13 MP. Walaupun terbilang standar, hp ini mempunyai kualitas video dengan hasil yang cukup halus. Terdapat fitur Full HD untuk merekam video serta Electronic Image Stabilizer untuk mengamankan stabilitas video.

5. Desain Hp

Dimensi ukuran handphone Asus Zenfone Max Pro M2  adalah 157.9 x 75.5 x 8.5mm dengan berat 175g. Hp ini mempunyai dua pilihan warna, yaitu biru dan titanium yang elegan tampak premium. Bahan body Asus Zenfone Max Pro M2 menggunakan Polycarbonate. Pada bagian belakang akan tampak glossy dan bagian depannya sudah tidak ada lagi garis antena.

Asus Zenfone Max Pro M2 mempunyai visual desain yang tampak minimalis dengan Glass Front, Plastic Back, dan Plastic Frame. Jadi, dapat memberikan perlindungan anti lecet. Asus Zenfone Max Pro M2 juga sudah dilengkapi dengan dual SIM.

Itulah beberapa spesifikasi handphone Asus Zenfone Max Pro M2. Hp ini bisa dikatakan mempunyai kualitas premium dengan penawaran harga terbaik. Meski harga yang ditawarkan terjangkau, tapi kualitas yang diberikan patut diacungi jempol.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment