ASUS Transformer Book TX300-C4026H

Review Harga Laptop ASUS 3 Jutaan dan Spesifikasi Setiap Serinya

Asus ROG Strix G15

Harga laptop ASUS 3 juta memang sangat murah dan memiliki kualitas terbaik serta cocok digunakan untuk para pelajar di sekolah maupun pekerja kantoran. Dengan harga 3 juta ASUS memiliki performa dan grafis yang bagus dan menarik. Dengan memiliki ukuran layar sebesar 13, 14, dan 15 inch membuat Anda puas menatapnya.

Laptop saat ini bukanlah barang yang digunakan sebagai ajang pamer ataupun gengsi-gengsian saja. Akan tetapi kini sudah menjadi sebuah kebutuhan bagi setiap orang untuk membantu menyelesaikan tugas mereka. Sebagai contoh yaitu mahasiswa, mereka menggunakan laptop untuk menunjang kegiatan kuliahnya semisal menyelesaikan skripsi, membuat tugas power point dan selain dari itu.

Seiring kemajuan teknologi, banyak keluaran laptop dengan tipe terbaru dan murah serta memiliki spesifikasi yang sudah mumpuni. Seperti ASUS ini, produknya mampu menguasai pasar dalam produk laptop dan notebook, di Indonesia produk ini sudah dikenal luas oleh masyarakat. Pemakai ASUS pun juga sudah sangat banyak, sehingga produk yang satu ini tidak dapat diragukan lagi.

Baca juga : Harga Laptop Asus Core i7

ASUS VivoBook Max X441NA

ASUS VivoBook Max X441NA
ASUS VivoBook Max X441NA

Anda sedang mencari laptop seharga 3 jutaan? Maka ASUS VivoBook Max X441NA adalah solusi yang sangat tepat. Dengan memiliki layar seluas 14 inch serta terdapat dukungan Celeron N3350 sehingga memberikan tampilan yang sangat memukau. Tersedia internal hardisk yang berukuran sebesar 500 GB dapat menampung file-file Anda baik lagu, video serta data-data lainnya.

Memiliki kecepatan RAM 8GB, sangat cocok untuk Anda yang memiliki hobi bermain game. Spesifikasi yang dimiliki sangatlah mumpuni, produk ini dihargai dengan harga 3 jutaan saja. Murah sekali bukan? Sedangkan untuk laptop ASUS yang sudah dilengkapi dengan HD 1 TB dihargai senilai 4 jutaan. Produk ini bisa dibeli melalui toko komputer Pekanbaru dijamin kualitas serta pelayanan yang diberikan akan membuat Anda puas.

ASUS X200CA

ASUS X200CA
ASUS X200CA

Harga laptop ASUS 3 juta selain diatas tadi, produk lainnya yang dijual dengan harga murah namun tidak murahan yakni ASUS X200CA. yang merupakan generasi notebook dengan tampilan yang minimalis, terbaik dan memiliki bobot yang sangat ringan. Sehingga sangat simple jika Anda bawa ke manapun saat pergi. Jenis ini ditanami prosesor Celeron Dual Core yang ditambah lagi dengan dukungan GPU Intel HD Graphics.

Baca juga : Harga Laptop Asus Terbaru

Memiliki ukuran layar sebesar 11,6 inci serta kemampuan penyimpanan sebesar 500 GB. Kecepatan RAM yang dimiliki yaitu 2GB DDR3. Produk ini memiliki kelebihan pada desainnya yang modern, jadi sangat cocok dipakai oleh generasi millennial. untuk harganya sangatlah terjangkau yakni hanya 3 jutaan saja.

ASUS Transformer Book TX300-C4026H

ASUS Transformer Book TX300-C4026H
ASUS Transformer Book TX300-C4026H

Produk ini tidak hanya berfungsi sebagai laptop saja melainkan juga dapat digunakan sebagai tablet. Tampilan produk ini terlihat sangat ringkas, sebab layarnya dapat dilipat. Memiliki spesifikasi yang sangat mumpuni, mulai dari prosesor Core i5 3317U, dengan layar berukuran 13,3 inci, dan internal hardisk sebesar 320 GB serta RAM 4 GB DDR3. Memiliki keunggulan pada bodinya yang slim dan fleksibel, dengan budget 3 jutaan saja Anda bisa memiliki jenis ini.

Untuk membeli harga laptop ASUS 3 juta sesuai spesifikasi dan produk di atas Anda tidak perlu bingung-bingung bisa memperolehnya secara online. Langsung saja dapatkan sesuai keinginan Anda di Jaya Mesin yang menyediakan berbagai macam pilihan sesuai kebutuhan para konsumen. Toko tersebut menawarkan dengan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan toko-toko lainnya. Belilah sekarang juga untuk mendapatkan penawaran-penawaran menarik lainnya dari toko laptop Pekanbaru. atau bisa mengunjungi situsnya https://www.jmtech.id dan dapatkan garansi resmi 1 tahun untuk setiap pembelian barang di toko tersebut.

Sebagai informasi tambahan, kamu juga dapat membaca artikel kami mengenai rekomendasi pc desktop terbaik di Indonesia dengan merk ASUS yang telah kami tuliskan.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment