ASUS ROG Zephyrus S GX502

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru dari Berbagai Varian Series

Asus ROG Strix G15

Harga laptop asus terbaru di tahun 2021 sangatlah bervariatif karena tergantung dari tipe atau seri. Tercatat hingga awal tahun telah ada 5 macam seri terbaik asus yang booming di pasaran. Detail seri tersebut antara lain ZenBook Series, VivoBook Series, ROG Series, TUF Gaming Series, dan Consumer Series. Masing-masing memiliki berbagai macam spesifikasi dan fitur khusus.

Daftar Harga Laptop Asus Terbaru Tahun 2021

Dari sekian banyak series terbaru Asus yang sedang tren di pasaran, saya hanya akan mengulas beberapa seri terbaik. Berikut ulasan lengkapnya tentang seri dan spesifikasi yang dimiliki:

ASUS ZenBook Duo UX481

ASUS ZenBook Duo UX481
ASUS ZenBook Duo UX481

Laptop asus seri ZenBook Duo UX481 tergolong dalam kualitas premium dengan kisaran harga yang cukup fantastis yaitu Rp18 jt – Rp25 jt. Salah satu keunggulannya adalah bagian layar yang terdiri dari screen utama di display dan layar sekunder yang terletak di bagian panel keyboard. Speed ekstra tergambar dalam prosessor yang disematkannya yaitu intel core i5 ataupun i7 generasi 10.

ASUS ZenBook 14 UX434

ASUS ZenBook 14 UX434
ASUS ZenBook 14 UX434

Harga laptop asus terbaru seri ZenBook 14 UX434 berada di angka Rp14,9 jt – Rp23,9 jt. Kisaran harga tersebut akan disesuaikan dengan tingkat performa yang dimiliki karena jenis prosessor yang digunakan mulai dari intel core i5 hingga i7 generasi 10. Tampilan ZenBook Series ini terbilang ramping dan ringan dengan lebar layar 14 inchi.

ASUS VivoBook Pro F571

ASUS VivoBook Pro F571
ASUS VivoBook Pro F571

Bagi Anda yang menginginkan laptop dengan kecepatan yang setara dengan prosessor mobile, pilihlah varian VivoBook Series tipe Pro F571. Laptop ini dibekali dengan intel core i5-9300H ataupun prosessor ekstra dengan intel core i7-9750H. Seri Pro dilengkapi dengan kartu khusus NVidia GeForce GTX 1050 hingga 1650.

ASUS ROG Zephyrus S GX502

ASUS ROG Zephyrus S GX502
ASUS ROG Zephyrus S GX502

Bagi Anda para gamers sejati, Asus ROG Zephyrus S GX502 bisa menjadi pilihan yang paling tepat untuk mengeksplore hobi tersebut. Sayangnya, dibutuhkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan satu unit leptop dengan body bulky ini yaitu antara Rp42 jt – Rp45 jt. Meskipun tampilannya simpel dengan bodi yang ramping, namun performanya sangat gahar.

ASUS TUF Gaming FX505

ASUS TUF Gaming FX505
ASUS TUF Gaming FX505

Bagi pecinta game dengan kantong terbatas, ASUS TUF Gaming FX505 bisa menjadi alternatif terbaik. Laptop gaming ini disediakan dalam harga yang lebih murah mulai dari Rp9 jutaan saja. Prosessor yang digunakan terdiri dari dua lini produk yaitu seri AMD Ryzen generasi 2 dan intel core generasi 8. Meskipun berbeda seri, namun fitur yang dimilikinya tak kalah dibanding versi ROG Series dimana terdapat build kualitas standar militer dan keyboard backlit RGB.

ASUS VivoBook Max X441

ASUS VivoBook Max X441
ASUS VivoBook Max X441

Laptop asus seri VivoBook Max X441 tergolong dalam Cunsumer Series yang memiliki harga cukup ramah di kantong yaitu berada di angka Rp3,6 jt – Rp6 jt. Jenis ini diperuntukkan bagi para pengguna dari kalangan entry level hingga kelas menengah. Spesifikasi yang dimiliki cukup mumpuni dan menunjang kinerja user.

Harga laptop asus terbaru bisa Anda telusuri di website Jaya Mesin sebagai salah satu toko komputer Pekanbaru yang terlengkap. Informasi lebih detail mengenai toko laptop Pekanbaru milik kami bisa ditelusuri di situs resminya yaitu https://www.jmtech.id. Alamat domisili dari kantor kami berada di Jl. Tuanku Tambusai No. 73, Kampung Tengah, Kecamatan Sukajadi, Kota Pekanbaru, Riau.

5/5 - (1 vote)
Arief Ramadhan

Seorang Blogger yang hobby membahas hal - hal yang berkaitan dengan Teknologi dan Review.

Leave a Comment