Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Penasaran dengan Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro? Cek di Sini

Asus ROG Strix G15

Harga dan Spesifikasi Redmi Note 9 Pro – Bicara tentang brand smartphone pastinya Anda sudah tidak asing dengan brand asal Tiongkok bernama Redmi yang merupakan cabang brand dari Xiaomi ini. Tahukah Anda bahwa brand Xiaomi baru saj mengeluarkan seri terbarunya yang perlu Anda ketahui harga dan spesifikasi Redmi Note 9 Pro. Sebagai brand yang ditujukan kepada masyarakat kelas menengah hingga bawah pastinya harga yang ditawarkan Redmi pun cukup terjangkau.

Namun, meskipun Redmi memberikan harga yang terjangkau bukan berarti smartphone ini tidak didukung dengan spesifikasi mumpuni. Redmi Note 9 Pro merupakan salah satu seri terbaru dari Xiaomi yang didukung dengan kamera berukuran 64 MP. Sehingga tidak heran jika kameranya mampu memberikan hasil foto memuaskan. Selain didukung dengan kualitas kamera yang mumpuni, pastinya spesifikasi lain seperti prosesor Redmi Note 9 Pro ini juga menggunakan versi yang tak kalah mumpuni.

Harga Redmi Note 9 Pro

Menawarkan fitur kamera 64 MP, harga Redmi Note 9 Pro ini di banderol 3 jutaan saja. Saat membeli Redmi Note 9 Pro ini Anda akan menemukan sebuah kartu ucapan terima kasih dari Xiaomi kepada pembeli. Pada bagian bawahnya terdapat sebuah kotak yang berisi SIM rejector, buku panduan, dan softcase bening gratis. Kemudian di bawahnya ada smartphone Redmi Note 9 Pro dan di bagian paling bawah adalah tempat untuk charger.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme Narzo 20 Pro

Charger Redmi Note 9 Pro ini juga sudah ditenagai fast charging dengan kemampuan sebesar 30 Watt yang mana lebih besar dari kapasitas di smartphone Redmi Note 9 Pro. Baterai Redmi Note 9 Pro ini didukung dengan kapasitas yang besar yaitu mencapai 5020 mAh yang pastinya bisa membuat Anda puas smartphone kapan saja.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro

Redmi Note 9 Pro disebut-sebut menjadi produk paling unggul diantara produk lain karena pilihan warna yang dipilih unik daripada produk lain. Redmi Note 9 Pro ini sudah dilengkapi dengan pelindung Corning Gorilla Glass 5 yang digunakan di bagian depan layar maupun di bagian belakang layar. Redmi Note 9 Pro ini didukung dengan 4 buah kamera dengan lensa utama berukuran 64 MP dan 8 MP, 5 MP, 2 MP dan kamera depannya berukuran 16 MP.

Spesifikasi Redmi Note 9 Pro bagian prosessornya menggunakan Qualcomm Snapdragon dengan prosesor grafis Adreno. Redmi Note 9 Pro ini menggunakan dua pilihan RAM yaitu 6 dan 8 GB, untuk memori internalnya pun diberikan dua pilihan yaitu 64 GB dan 128 GB. Jika Anda merasa kapasitas memori internalnya masih terlalu kecil, tak perlu khawatir karena slot memori internal hingga 512 GB juga tersedia.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi HP ENVY 13-BA1033TX

Sensor sidik jari ponsel ini dibuat berbeda karena tidak lagi diletakkan di belakang layar, namun berpindah ke sisi kanan ponsel dan jadi satu dengan tombol power. Dari ulasan tentang harga dan spesifikasi Redmi Note 9 Pro pastinya sangat sayang jika Anda tidak segera membeli Redmi Note 9 Pro ini.

Untuk mendapatkan harga dan spesifikasi Redmi Note 9 yang menarik ini Anda bisa langsung membelinya di JMTech. Mengapa harus di JMTech? Karena di sini Anda bisa mendapatkan berbagai keuntungan mulai dari gratis ongkos kirim di area Pekanbaru dengan minimal pembelian 1 juta. Selain itu, garansi produk asli dan resmi, bisa melakukan pembayaran di tempat maupun secara online, dan lainnya. Selain membeli smartphone, Anda pun bisa membeli komputer atau laptop di toko komputer Pekanbaru ini. Tak perlu berlama-lama buruan pesan smartphone kesayangan Anda sekarang juga!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment