Harga dan Spesifikasi Realme C15

Review Lengkap Harga dan Spesifikasi Realme C15

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Realme C15 adalah ponsel yang mengandalkan kapasitas baterai yang cukup jumbo sebesar 6.000 mAh. Baterai dengan kapasitas yang cukup besar ini diklaim mampu bertahan pada mode standby sebanyak dan selama 57 hari. Pihak realme juga memberitahukan bahwa realme c15 bisa digunakan untuk bermain PUBG selama 30 ronde tanpa henti dan cukup pengisian daya hanya satu kali.

Smartphone juga mampu berfungsi sebagai powerbank dengan memiliki voltase sebesar 6,5 watt. Pengguna dapat juga memanfaatkan ponsel ini untuk melakukan pengisian daya pada perangkat smartphone lainnya.

Realme c15 memiliki desain layar yang dibekali seluas 6,5 inci dengan resolusi HD+. Sisi bagian atasnya terdapat poni yang berisi kamera depan atau kamera selfie beresolusi 8 MP (f/2.4). Di Bagian belakang handphone ini juga terdapat empat kamera dengan kamera utama 13 MP, kamera ultra wide 8 MP, camera black and white 2 MP, dan kamera retro 2 MP.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo F11

Realme menambahkan dengan adanya kamera black and white serta kamera retro, hasil foto akan terlihat efek visual klasik ala foto jadul. Terdapat pula fitur chroma boost yang konon mampu mengoptimalkan jepretan gambar dengan meningkatkan dynamic range dan kontras pada saat pengambilan gambar.

Harga dan spesifikasi Realme C15 ini merupakan smartphone yang di bekali dengan system on chip atau SoC mediatek hello G35 yang katanya sangat cocok untuk menjalankan game pada saat sekarang. SoC ini dikolaborasikan dengan tiga variasi kombinasi RAM dan penyimpanan, yaitu 3 GB/ 64 GB, 4 GB/ 64 GB, dan 4 GB/ 128 GB.

Pengguna realme c15 dapat memperluas media penyimpanan tersebut hingga 256 GB melalui slot SD card yang terpisah dengan kartu SIM. Hadir dengan dua varian warna yaitu marine blue dan seagull silver. Realme muncul pertama dibanderol harga 2 juta untuk varian 3 GB/ 64 GB, harga 2.2juta untuk varian 4 GB/ 64 GB, dan varian 4GB/ 128GB dengan harga 2.5juta.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A9

Berikut Spesifikasi Lengkap Realme C15

  • Layar : 6,5 inch IPS Full HD, dengan rasio 20:9
  • Chipset : mediatek helio G35 (12nm) octa core cortex- A53, GPU power VR GE8320
  • Sistem operasi: android 10 dan realme UI 1.0
  • RAM : 3GB dan 4GB
  • Internal storage: 64 GB dan 128 GB
  • SIM dan SD card : dual SIM (nano) + micro SD (hingga 256 GB)
  • Kamera belakang : kamera utama 13 MP (f/2.2). kamera ultra wide 8 MP (f/2.2 S). Lensa black and white 2 MP (f/2.4). serta lensa retro 2 MP (f/2.4)
  • Kamera depan: 8 MP (f/2.4)
  • Warna : marine blue dan seagull silver
  • NFC : tidak disediakan
  • Baterai : 6.000 mAh dan fast charging dengan 18W
  • Fitur : Micro USB, jack 3.5 mm, bluetooth 5.0, sidik jari scanner ada di bagian belakang

Di masa pandemi covid 19 ini, anda tidak perlu resah dan merasa khawatir karena tidak bisa keluar rumah. Untuk bisa mendapatkan hp ini telah hadir toko online jaya mesin yang sudah terpercaya untuk anda. Toko Komputer Pekanbaru, Jaya Mesin menyediakan dengan deskripsi harga dan spesifikasi Realme C15 yang sangat lengkap dan rinci.

BELI REALME C15 DISINI

Alangkah baiknya segera buat permintaan beli anda di https://www.jmtech.id!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment