Harga dan Spesifikasi Oppo A9

Review Harga dan Spesifikasi Oppo A9

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Oppo A9 adalah hp keluaran terbaru 2019 untuk generasi z kelas menengah. Hp ini muncul sama dengan adanya oppo a5 yang termasuk series a. Oppo a9  adalah smartphone yang dibekali dengan teknologi canggih dan kekinian, serta memiliki harga yang sangat terjangkau.

Spesifikasi oppo a9 ini mengusung layar dengan ukuran 6,5 inci dengan membawa resolusi HD+, lalu ditambah dengan snapdragon 665, RAM hingga mencapai 8 GB, penyimpanan eksternal hingga mencapai 128 GB, serta mempunyai baterai yang cukup besar yaitu 5.000 mAh.

Oppo a9 memiliki empat kamera yang masing-masing beresolusi 48 MP, 8 MP yaitu ultrawide, 2 MP itu portrait lens, dan 2 MP terakhir yaitu mono lens. Kamera depan yang dimiliki ditampung didalam poni atau notc waterdrop yang memiliki besar 16 MP.

Smartphone ini masih mengusung dan mengandalkan fitur biometrik atau pemindai sidik jari yang konvensional berada di bawah susunan kamera belakang. Bagian dalamnya atau bagian softwarenya oppo a9 sudah menjalankan sistem operasi android 9.0 dengan balutan color OS 6.01 ciri khas oppo.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A52

Hasil jepretan dari hp ini secara keseluruhan tergolong cukup bagus dan berkelas. Di dalam ruangan maupun diluar ruangan dengan pencahayaan yang cukup oppo a9 mampu menghasilkan foto atau jepretan yang epik.

Tetapi untuk mengambil foto didalam ruangan yang minim akan cahaya, hasil foto akan terlihat sedikit lebih noise jika diperhatikan kembali, tapi sejauh ini jepretan masih oke dan tidak menimbulkan sesuatu yang aneh.

Kamera oppo a9 ini sangat bisa diandalkan untuk memperoleh foto dengan bidang pandang yang cukup luas dibandingkan dengan kamera wide. Kamera ultrawide ini berguna ketika anda ingin memotret ketika berada di ruangan sempit. Anda bisa membuat ponsel anda menjadi landscape lalu menjepretnya.

Kedua kamera lainnya, seperti kamera potrait dan kamera monokrom sangat memungkinkan anda penggunaan efek visual yang sangat menarik. Contohnya seperti memburamkan objek di sekeliling foto atau wajah anda. Hal yang menarik adalah dapat mengubah foto anda menjadi hitam putih tanpa perlu diedit terlebih dahulu.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Oppo A3s

Harga dan spesifikasi Oppo A9 ini merupakan termasuk smartphone kelas menengah yang terbaru di tahun 2019. Walaupun sudah lewat 1 tahun tetapi hp ini masih terlihat kece dan pastinya super canggih.

Review spesifikasi lengkap Oppo A9

  • Layar : IPS LCD 6,5 inci, mempunyai 720×1600 piksel
  • Bobot dan dimensi : 163,6 x 75,6 x 9,1 mm dan 195 gram
  • Memori : 8gb (ram) dan 128 gb (memori external)
  • Warna : marine green dan space purple
  • Biometrik : fingerprint unlock dan face unlock
  • Kartu SIM : Dual-SIM
  • Baterai : 5.000 Mah
  • Kamera depan : 16MP, f/2.0
  • Kamera belakang : 48 MP, f/1.8. 8 MP, f/2.3. 2 MP, f/2.4. 2MP, f/2.4
  • Harga: Rp 3.999 juta

Oppo a9 mulai dengan peluncuran harga sekitar 4jt. Hp ini mempunyai RAM 8 GB serta memiliki memori eksternal yaitu 128 GB. Pada saat peluncuran pada saat itu hanya bisa dibeli di e-commerce tertentu saja.

Tetapi anda tidak perlu khawatir untuk bisa mendapatkan hp ini karena adanya toko online jaya mesin telah hadir dan bisa anda kunjungi di laman web berikut https://www.jmtech.id . Toko Komputer Pekanbaru, Jaya Mesin menyediakan dengan deskripsi harga dan spesifikasi Oppo A9 yang sangat rinci. segera buat permintaan beli anda!

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment