Harga dan Spesifikasi Realme C11

Harga dan Spesifikasi Realme C11 Terbaru

Asus ROG Strix G15

Harga dan spesifikasi Realme C11 merupakan pertimbangan banyak orang ketika hendak membeli sebuah smartphone. Realme C11 sendiri adalah ponsel terbaru dari lini ponsel C-line. Selama bertahun-tahun, Realme meningkatkan spesifikasinya agar banyak diminati oleh berbagai konsumennya di Indonesia. Seperti apa sih harga dan spesifikasi dari Realme C11 itu sendiri?

Harga Realme C11

Dalam satu box smartphone Realme C11 terdapat :

  1. Adaptor 5V2A
  2. Kabel Mikro USB
  3. Garansi dan buklet info
  4. Alat Kartu SIM
  5. Screen Protection Film

Nah, untuk harga dari Realme C11 sendiri terbagi menjadi dua berdasarkan dengan RAM dan ROMnya yakni :

RAMHarga
2 / 32GBRp 1.200.000
3 / 32GBRp 1.600.000

Spesifikasi  Realme C11

Adapun spesifikasi dari Realme C11 sendiri adalah :

  1. Desain dan Tampilan Realme C11

Realme C11 menampilkan permukaan bertekstur yang mirip dengan Realme C3 tetapi hadir dengan beberapa hal baru. Terdapat strip mencolok di sepanjang sisi kiri yang menyentuh modul kamera squircle dan logo Realme. “Desain Geometris” baru ini cukup mempesona dengan sedikit kilau cahaya.

Sementara di layar depan, smartphone ini memiliki panel HD + 6,5 inci dengan waterdrop notch di bagian atas. Kecuali bezel yang menonjol di bagian bawah, batas lainnya cukup tertahan. Dengan demikian, Anda mendapatkan rasio layar ke tubuh 88,7%.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 5 Pro

Selebihnya, kualitas build pada smartphone ini memiliki daya tahan yang kuat, terdapat slot kartu khusus dan jack headphone dan juga terdapat port micro-USB. Sayangnya, samrtphone ini tidak memiliki pemindai sidik jari dan hanya mengandalkan face unlock pola / pin / sandi.

  1. Perangkat Lunak dan Kinerja Realme C11

Seperti kemungkinan setiap ponsel Realme lainnya pada tahun 2020, Realme satu ini juga berbasis Android 10. C11 menawarkan fitur UI seperti mode gelap, alat screenshot yang disempurnakan, navigasi gerakan, tindakan privasi yang bagus, banyak penyesuaian, dan masih banyak lagi. Namun, dalam lingkup perangkat keras C11, interface pada smartphone ini tidak secepat yang Anda lihat di ponsel Realme lainnya.

Sedangkan untuk mesin yang mendasarinya, Realme C11 mengusung prosesor MediaTek Helio G35 yang baru lahir, ditambah dengan RAM 2GB. Chip tersebut dikatakan mampu menghadirkan pengalaman gaming yang lumayan .

Ponsel ini memiliki penyimpanan internal 32GB yang akan tetap kosong hanya untuk waktu yang lama. Jadi, ketika Anda merasa tidak mencukupi, masukkan kartu memori dan perluas ruang hingga 256GB.

  1. Kamera Realme C11

Di bagian belakang Realme C11, kamera ini memiliki duo 13MP + 2MP, sedangkan bagian depannya  memiliki kamera selfie 5MP. Kamera ini memiliki zoom berbasis software dengan menggunakan pemotongan (2x / 5x) untuk menangkap objek yang.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Realme 7

Selain itu, pada harga dan spesifikasi Realme C11, Anda juga bisa mendapatkan fitur seperti Panorama, mode Pakar, videografi (720p / 1080p, @ 30fps), Timelapse, slo-mo, dan Super Nightscape.

  1. Audio, Baterai, dan Konektivitas Realme C11

Realme C11 sangat fleksibel di bagian baterai karena mendukung kapasitas 5000mAh yang bisa digunakan sekitar 8 jam. Namun, saat bilah menyala merah, pengisi daya 10W akan memudahkan Anda melakukan pengisian tidak lebih lebih dari 3 jam.

Smartphone ini memiliki konektivitas seperti WiFi, VoLTE, Micro-USB, OTG, GPS, dan Bluetooth 5.0. Anda dapat menikmati musik nirkabel dengan audio dari jack 3.5mm.

Realme C11 sangat murah dan memiliki banyak hal yang ditawarkan. Dengan biaya 1,5 jutaan saja, Anda sudah bisa dapatkan smartphone murah satu ini. Harga dan spesifikasi Realme C11 ini bisa Anda dapatkan di Jaya Mesin.

Di Jaya Mesin ini, Anda tidak hanya bisa membeli smartphone saja karena di sini juga menyediakan aneka macam laptop. Ya, Toko Laptop Pekanbaru ini menawarkan smartphone dan laptop dengan harga yang terjangkau.

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment