harga dan spesifikasi poco m3

Harga dan Spesifikasi POCO M3 Smartphone Murah tapi Berkualitas

Asus ROG Strix G15

Lini merek POCO Phone dikenal sebagai smartphone dengan ketahanan yang luar biasa untuk berbagai keperluan smartphone. Kali ini lini teknologi satu ini mengukuhkan lagi posisinya sebagai produk yang paling mumpuni dengan mengeluarkan POCO M3.  Harga dan spesifikasi POCO M3 sangat memadai dengan range harga yang tidak terduga.

Tidak heran jika produk satu ini di awal rilisannya dijuluki sebagai monster entry level. Hal ini karena, banyaknya keunggulan yang ditawarkan dalam harga terjangkau. Hal ini pula yang membuat POCO M3 menjadi smartphone yang paling banyak digunakan dan menjadi favorit di pasaran terutama pengguna Xiaomi. Bagaimana rinciannya? Berikut ini adalah ulasannya:

1. Spesifikasi Umum POCO M3

Pengguna POCO M3 dipastikan akan sangat lega dengan layar yang berukuran hampir 7 inchi tepatnya 6.53 inchi dengan resolusi maksimal 1080 x 2340 pixel. Belum lagi dilengkapi dengan tipe LCD IPS. Dimensi dari smartphone satu ini adalah 162.3 x 77.3 x 9.6 mm dengan bobot yang hanya 198 gr. Sangat memadai untuk mobilitas sehari-hari karena tidak terlalu berat maupun terlalu ringan.

2. Chipset dan Mesin POCO M3

Soal performa, para pengguna tidak perlu khawatir karena POCO M3 sudah dilengkapi dengan dapur mesin kelas menengah yang lebih dari cukup untuk kegiatan sehari-hari. POCO M3 dilengkapi dengan snapdragon 662 yang dibarengi dengan GPU Adreno 610. Tentu saja dengan keunggulan ini POCO M3 sudah support untuk menggunakan android 10 dengan versi MIUI 12.

Hadir dalam dua variasi pilihan memori internal yaitu RAM 6 dengan memori internalnya sebesar 128 GB dan RAM 4 dengan memori internalnya yang sebesar 64 GB. Pastinya sudah sangat mumpuni untuk kinerja smartphone yang cepat dan tanggap. Hal yang paling penting, smartphone tidak mudah lemot.

3. Baterai dan Konektivitas POCO M3

Soal baterai para pengguna tidak perlu khawatir lagi karena POCO M3 dilengkapi dengan baterai berkapasitas 6000 Mah. Pastinya dijamin awet dan tidak akan mudah lowbatt untuk berbagai aktivitas. Tidak hanya sekedar berkapasitas banyak, POCO M3 juga dibekali dengan teknologi fast charging tepatnya dalam tegangan 18 W.

Jadi, walaupun berkapasitas banyak dipastikan smartphone ini tidak akan lama dalam pengisian baterai. Soal konektivitas smartphone ini sudah dilengkapi dengan fitur basic seperti WiFi, bluetooth dan sebagainya. Selain itu, smartphone satu ini juga sudah dilengkapi dengan fitur terkini seperti fingerprint.

4. Kamera POCO M3

Harga dan spesifikasi POCO M3 yang dibahas selanjutnya adalah soal kameranya. Walaupun sepertinya POCO M3 ini cukup memfokuskan pengembangan teknologi pada bagian mesinnya. Namun fitur kameranya juga tidak dilewatkan. Smartphone satu ini sudah dilengkapi dengan kamera yang resolusinya cukup tinggi.

Untuk kamera depannya saja memiliki resolusi hingga 8 MP. Pada bagian kamera belakangnya memiliki resolusi 48 MP dengan jenis triple kamera. Selain itu, kamera smartphone seri ini juga dilengkapi dengan lensa depth dan macro.

5. Harga POCO M3

Hal yang paling mengejutkan dari POCO M3 adalah harganya yang sangat terjangkau untuk spesifikasi yang diberikan. Bayangkan saja untuk ukuran RAM 6 GB saja, POCO M3 hanya dipatok dengan harga Rp2.200.000 saja. Tidak heran jika banyak sekali orang yang berminat untuk menjajal smartphone seri satu ini. Apalagi jika dibandingkan dengan spesifikasi yang bisa didapatkan, tentu saja harga ini sangat amat terjangkau.

Itulah harga dan spesifikasi POCO M3 sangat mengejutkan sekali bukan? Ternyata ada smartphone yang bisa memberikan teknologi yang maksimal dengan harga yang sangat terjangkau. Oleh karena itu, pastikan para pengguna tidak melewatkan kesempatan untuk coba menggunakan gadget satu ini.

Rate this post
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment