Harga dan Spesifikasi Vivo V15

Cek Harga dan Spesifikasi Vivo V15 Di sini!

Asus ROG Strix G15

Smartphone dengan brand Vivo semakin hari semakin melejit dengan ide-ide dan inovasi terbarunya, seperti harga dan spesifikasi Vivo V15 ini salah satunya. Dengan keunggulan yang dimiliki yaitu menggunakan teknologi Pop-Up Camera. Tipe ini disebut-sebut sebagai salah satu smartphone terinovatif dalam jajaran flagship, namun yang membedakan yaitu harganya tetap terjangkau.

Selain harganya murah, smartphone dengan keunggulannya yang sangat luar biasa ini mempunyai fitur yang sudah canggih. Kira-kira apa saja ya fitur yang dimiliki oleh Vivo V15 ini? agar tidak semakin penasaran, lebih baik cek harga beserta spesifikasi dari Vivo V15 di bawah ini ya.

Harga Vivo V15 Terbaru

Vivo V15 yang diklaim sebagai pencetus smartphone dengan kamera Pop-Up ini dibanderol seharga Rp 3.499.900, masih tergolong murah bukan? Harga untuk tipe tersebut juga masih bisa berubah-ubah sesuai dengan daerahnya masing-masing.

Selain teknologi Pop-Up yang dimilikinya, smartphone satu ini juga dilengkapi dengan layar penuh. Dimana layar penuh tersebut tidak akan mengganggu notch atau poni-nya serta tiga buah kameranya yang terletak di sisi belakang. Masih banyak keunggulan lainnya, simak ulasan tentang spesifikasinya berikut ini.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y20

Spesifikasi yang Dimiliki Vivo V15

Sebelum mengetahui ulasan atau review dari Vivo V15 secara lengkap, berikut ini ringkasan kelebihan spesifikasinya, diantaranya yaitu:

  • Mempunyai layar dengan ukuran 6.53 inci dengan Incell Ultimate All Screen ukuran 2340 x 1080 piksel dengan rasio 19.5:9.
  • Jaringannya menggunakan DUAL SIM yaitu Nano SIM serta dual stand-by 4G
  • Proteksinya sudah menggunakan jenis Corning Gorilla Glass 5
  • Untuk chipset-nya berjenis Mediatek Helio P70 (12 nm) Octa-core 2.1 GHz.
  • Kamera utamanya berjenis Triple yang mempunyai ukuran 12 MP f/1.8, Dual Pixel PDAF + 8 MP f/2.2 Ultrawide + 5MP f/2.4 depth sensor
  • Untuk kamera depan berjenis Pop-Up yang berukuran 32 MP f/2.0
  • Memori RAM juga lumayan besar yaitu 6 GB sedangkan ROM nya berukuran 64 GB
  • Sistem operasinya menggunakan Android 9.0 Pie serta Fountouch OS 9
  • Baterainya mempunyai ukuran 4000 mAh
  • Tersedia dua pilihan warna yaitu ada Glamour Red dan Royal Blue

Review Singkat Vivo V15

Setelah mengetahui harga dan spesifikasi Vivo V15, Anda harus mengetahui review-nya berikut ini. Dengan mengetahuinya, Anda bisa lebih memiliki gambaran untuk membeli Hp jenis yang ini. langsung saja berikut review-nya.

Baca juga : Harga dan Spesifikasi Vivo Y17

  • Desain dengan Gradasi Eye-Catching

Vivo selalu menghadirkan smartphone yang mempunyai desain mewah serta warnanya eye-catching yang sangat menakjubkan. Ada dua pilihan warna seperti yang telah disebutkan sebelumnya, yaitu Royal Blue dan Glamour Red. Dua pilihan warna ini akan memberikan kesan luar biasa baik bagi pria maupun wanita.

  • Resolusi layar

Pemakaian Pop-Up camera pada Vivo V15 akan memanjakan Anda ketika menikmati konten, seperti video di YouTube. Anda akan mendapatkan layar yang lega serta terbebas dari segala macam gangguan poni atau notch.

Itulah informasi mengenai harga dan spesifikasi Vivo V15 terbaru. Anda yang ingin tahu harga dari Vivo yang paling up to date, bisa melalui toko laptop Pekanbaru. Yaitu Jaya Mesin, Anda bisa mencari berbagai macam kebutuhan elektronik atau smartphone di toko tersebut. Sebagai toko pusat IT, Jaya Mesin menyediakan seperti komputer, mesin fotokopi, laptop dan smartphone seperti Vivo V15. Jangan khawatir, soal kualitas 100% terpercaya dan terjamin barangnya ori. Belanja di Jaya Mesin, Anda akan mendapatkan jaminan 100% produk bergaransi resmi.  Untuk yang tidak bisa langsung mengunjungi toko offline-nya, bisa melalui https://www.jmtech.id dengan fasilitas bayar di tempat. Mudah sekali bukan? Ayo segera belanja!

5/5 - (1 vote)
Avatar photo
JMTech.id

JMTech.id merupakan Toko Komputer, Laptop dan Pusat IT Terlengkap di Pekanbaru. Dapatkan informasi tentang Teknologi terupdate disini.

Leave a Comment